Profit 10 Juta per Bulan, Buat Lahan Sawit 3 Hektar

Pak Sugi Member RWP Kalteng

Alhamdulillah, kembali hadir Testimoni Murid RWP yg sudah berhasil dapat order rutin dari Blog Gratisnya. Ya, dari sebuah Blog Gratis & menjaga hubungan baik dg pelanggan, Pak Sugi bisa dapat Profit Bersih rutin Rp. 10 Juta/bulan.

Nun jauh di sana, di sebuah desa bernama Desa Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Kalimantan Tengah, ada seorang Murid RWP yg hanya belajar dari Online, belum pernah belajar tatap muka.

Tapi berkat kegigihan Pak Sugi belajar dari Ebook Panduan RWP, Grup Diskusi Telegram RWP, & mungkin juga dari sumber-sumber lain, setidaknya ada 3 sumber income online yg pernah beliau rasakan :

-Jual Pulsa Elektrik secara online.

-Menjual Affiliasi RWP sehingga dapat Komisi.

-Usaha Laundry Online yg hanya memakai Blog Gratisan.

Ternyata orang desa sangat mungkin berpenghasilan dari Bisnis Online, bukan orang kota saja. Bisnis Online sudah tidak mengenal jarak & waktu, bahkan lokasi tempat tinggal terpencil sekalipun tidak masalah. Asal ada jaringan internet saja…!

Rp. 10 Juta/bulan itu adalah untung bersih. Banyak Pembeli atau Pelanggan beliau yg menekan tombol WA yg ada di Blog Gratis Pak Sugi. Lalu sebagai trik bisnis lain, Pak Sugi mencantumkan nama Blognya di kartu nama usaha beliau.

Yang mengharu-biru adalah : Pak Sugi bisa membuat Lahan Sawit seluas 3 hektar lebih & sudah ditanam sejak tahun 2017. Insya Allah tahun 2019 beliau akan membuka lapangan kerja secara perlahan untuk mengelola kebun sawitnya. Dan akhir tahun ini Pak Sugi berencana membuka usaha baru lagi, yaitu Sarang Burung Walet.

Subhanalloh, semoga semakin banyak murid RWP yg bisa membuka lapangan kerja dari hasil Bisnis Online-nya masing-masing. Target RWP 1 Juta Lapangan Kerja akan tercapai dg bantuan Member & Cabang RWP seluruh Indonesia….!
————————————-

bisnis laundry online
Penampakan Jemuran Bisnis Laundry Pak Sugi. Bisnis Online sudah merambah Desa Bro…! Dalam sehari ada 60-90 kg Order cucian baju yg masuk. Profit bersih sudah Rp. 10 Juta/bln. Belum termasuk order cuci Karpetnya.

Hikmah dari Blog Pak Sugi :

Silahkan Sobat baca Artikel-Artikel di Blog Gatis Pak Sugi di bawah. Tulisan-tulisannya sederhana, menulis dg apa adanya tanpa disertai teknik copy writing canggih.

Pak Sugi membidik kata kunci nama desanya, yaitu Desa Pembuang Hulu. Setiap menulis Artikel, Beliau menyertakan nama desanya tsb di bagian judul & isi tulisan. Rahasianya adalah, robot google menyukai pembahasan spesifik dalam blog atau website kita, yg menunjukkan kita ahli di bidang tsb.

Karena sering mengulang kata Pembuang Hulu untuk bidang keahlian Laundry, maka kemungkinan besar blog Pak Sugi masuk halaman pertama Google dg kata kunci tsb. Ketika orang sekitar mencari tempat laundry lewat internet, maka Blog Pak Sugilah yg ditemukan orang.

Sobat juga bisa membidik kata kunci tertentu, dan diulang-ulang pada setiap Artikel. Gak mesti membidik nama tempat atau desa atau kota, bisa juga nama kata kunci produk atau jasa kita. Syaratnya pengulangan tsb harus proporsional, dan Artikel yg dibahas memang memberikan informasi yg bermanfaat buat Pembaca. Bukan sembarangan mengulang tanpa makna tulisan….!

Semoga bisa Sobat terapkan dalam Blog atau Webnya masing-masing.

“Jangan MENUNDA KEBERHASILAN Anda dg cara menunda untuk memulai. Mulailah dari apa yg Anda BISA, bukan menunggu sempurna…!”

———————-

tempat laundry online
Sederhana…! Itulah kesan tempat jemuran Bisnis Laundry Pak Sugi. Namun dari kesederhanaan ini lahirlah Loyalitas Pelanggan yg terus melakukan Order untuk mencuci baju di tempat Laundry Pak Sugi. Kesederhanaan & fokus melahirkan KESUKSESAN…!

Oh ya, bagi Member RWP yg membaca Testimoni Pak Sugi ini, dan kebetulan Sobat juga sudah menghasilkan dari Bisnis Online, sudi kiranya memberikan Pengalamannya kepada Kami.

Informasi dari Sobat yg sudah dapat Order akan berguna bagi Member RWP lain yg sedang berjuang mencari Penghasilan dari Internet.

Hubungi WA = 0813-1132-1865.

Berikut Testimoni Sukses Pak Sugi yg Bisa Sobat Ambil Hikmahnya :

A. Pertama kali Belajar Bisnis Online di mana dan tahun berapa?

Pertama Saya Belajar Bisnis Online Pada Tahun 2016. Awal Pertama mengenal Bisnis Online Saya kebingungan karena Banyak pilihan di Bisnis Online, dan pada akhirnya Saya memutuskan untuk fokus di satu bidang yaitu Blog.

B. Bisnis Online apa yg pertama dijalani dan sekarang menjalankan Bisnis Online apa? Apa ada nama webnya atau Blog Gratis.

Pertama memulai Bisnis Online Saya ialah Berjualan Pulsa Elektrick, dan sambil Saya Promosikan dengan Blog Gratisan http://sirajablog.blogspot.com  . Alhamdulillah menghasilkan, sempat juga bermain Affiliasi RWP alhamdulillah hasilnya juga lumayan.

Dan sekarang selain Pulsa Elektrick, Blog Gratisan Saya Fokuskan untuk memebesarkan Usaha Laundry Hanau. Alhamdulillah Awal dulu cuma : 3-10 kg per hari, sekarang sudah : 60-90 kg per hari.

Itu hanya dari Laundry Baju, belum Cuci Karpet dan lainnya.

C. Mengapa tertarik Belajar di RWP? Apa kelebihan Belajar di RWP?

Setelah mengenal RWP, Saya sangat tertarik dan mendalami semua ilmu yang diajarkan semua dari Ebook, Saya pelajari dari awal sampai akhir. Karena tempat Saya jauh untuk bertatap muka (Kalimantan Tengah-Red.).

tempat laundry karpet
Jemuran Karpet bagusnya di atas atap kayak gini….hehehe…! Mantaps Pak Sugi. Karpetnya cepat kering karena kepanasan di atas atap….Sukses untuk Kita yg mau berusaha…!

D. Bisa Cerita sedikit Proses Bpk belAjar dari Panduan RWP dan Bagaimana Konsultasinya hingga bisa dapat Order?

Awalnya saya diRekomendasikan teman bahwa kalau ingin berbisnis online ya harus ada panduan yang jelas, maklum sekarang jamannya sudah beda katanya.

Dan Sayapun tertarik belajar dari paduan di Ebook, apa yang saya kurang paham saya tanyakan sama CS RWP, terkadang saya Chat di Group yang telah di sediakan RWP.

Setelah Menjual Pulsa dengan Memasarkannya di Blog, akhirnya Saya punya pemikiran kenapa usahaku ini nggak kuPromosikan di Blog juga.
Kebetulan usaha Saya dan istri ialah Laundry. Alhamdulillah belum ada saingan di Desa tempat Saya tinggal.

E. Bagaimana Cara Follow up Pengunjung supaya mereka jadi Pembeli atau Langganan Bpk? Apakah ada Teknik Khusus yg Bpk Terapkan?

Cara Saya Mempollow up pelanggan saya, Saya kasih Kartu Nama yang berisi blog saya. Dengan kata kata : Info lebih lengkap dan menarik seputar Abia Laundry Hanau hanya di : http://sirajablog.blogspot.co.id

Dan di Blog Saya kasih Auto Chat baik ke WA maupun Ke SMS.

Dan kelebihan Laundry ialah : Pelanggan terus menerus berlangganan, ketika mereka mengambil baju yang selesai di laundry, mereka sekalin membawa baju kotornya, jadi terus dan terus seperti itu.

Untuk Penghasilan dari Blog ini Alhamdulillah :
– Laundry : Rp.10.000.000 / bulan (Profit bersih).

-Dan Hasil Laundry, Saya bisa membuat Kebun Sawit sekitar 3 Hektar Lebih..

-Insya Allah kalau Panjang Umur, akhir tahun ini Saya mau membikin Sarang Burung Walet.

tempat laundry di Pembuang Hulu
Siap dijemput…! Tumpukan Baju & Karpet hasil cucian Pak Sugi siap dijemput oleh Pelanggannya. Nikmatnya Bisnis Online dipadu dg Bisnis Offline…!

F. Apa Saran utk Member RWP Pemula supaya bisa Sukses Mendapatkan Order?

Saran Saya Buat yang pemula, fokuskan ke Satu Tujuan Bisnis Anda ketika Anda ingin Berbisnis online.

Menurut Saya dengan Blog lah kita bisa mempromosikan Usaha kita secara online. Panduan lengkapnya hanya ada di RWP.

G. Mhn sebutkan nama lengkap Bpk, nama Web/Blog yg aktif saat ini, dan Asal kota.

Nama Saya : Sugi
Ttl : Panimba Raya, 05 Oktober 1994
Alamat : Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Kabuapaten Seruyan, Kalimantan Tengah (Kalteng).
Nama Blog : http://sirajablog.blogspot.co.id

Si Raja Blog | Blognya Raja
” Blog Kreasi Sugi Ulun itah bi ”

 

Sukses untuk Kita yg Mau Berusaha…!

-Manfaatkan Promo Diskon Ramadhan untuk Belajar Bisnis Online Murah di RWP Grup>>

-Belajar Mulai Rp. 50 Ribu untuk Kelas Karantina Online 1 Bulan>>

29 thoughts on “Profit 10 Juta per Bulan, Buat Lahan Sawit 3 Hektar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.