Paket Skincare Terbaik 2022 dari Belgie Pro

 

paket skincare terbaik
Kami menjual Paket Skincare Terbaik 2022 dari Belgie Pro yang terbukti berkhasiat untuk mencerahkan wajah (glowing).

 

Di zaman sekarang ini, paket skincare terbaik bukan hanya menjadi kebutuhan bagi wanita, namun pria pun juga membutuhkannya.

Berbagai brand skincare pun mulai banyak berinovasi demi memenuhi kebutuhan konsumen. Tentunya hal tersebut dimaksudkan untuk menyesuaikan dengan berbagai masalah dan kebutuhan.

Tidak berhenti disitu, bahkan banyak brand skincare yang kini mulai berinovasi dengan mengembangkan produk dengan kandungan halal untuk membidik konsumen yang notabene seorang muslim.

Menarik bukan? Dengan demikian akan banyak referensi produk skincare yang bisa kalian pilih dan gunakan.

 

Apakah kamu pernah mencoba suatu produk skincare, tapi justru menimbulkan breakout, kemerahan, atau bahkan jerawat? Nah, penyebab utama dari masalah ini adalah karena kamu kurang tepat dalam memilih skincare terbaik yang sesuai dengan jenis kulit kamu.

Secara umum ada 4 jenis kulit yang harus kamu ketahui, yaitu normal, berminyak, kering, dan kombinasi. Beda jenis kulit, beda pula produk pilihan skincare yang harus dipakai untuk merawatnya. Well, kali ini ProductNation sudah merangkum beberapa paket skincare terbaik di Indonesia untuk keempat jenis kulit tersebut. Yuk, simak reviwe merk skincare terbaik di sini! productnation

 

Memiliki kulit yang sehat adalah dambaan setiap orang, entah itu laki-laki atau perempuan. Sebagian orang bahkan rela mengeluarkan biaya tinggi untuk melakukan perawatan kulit agar tetap sehat

Jika kulit sudah terlanjur menjadi tidak sehat, maka cara untuk membuatnya sehat kembali adalah dengan melakukan perawatan secara berkala. Dan, salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan produk skincare, karena lebih praktis, murah, dan efektif untuk perawatan kulit.

Untuk itu, kami menyajikan beberapa produk skincare terbaik untuk kulit Anda berikut dengan harga serta ulasannya. Namun sebelumnya, kami akan berbagi pengetahuan mengenai skincare, cara memilih dan menyimpannya.

Mengenal jenis-jenis paket skincare terbaik

Ada berbagai jenis produk skincare yang bisa Anda pilih di luar sana. Dan berikut telah kami rangkum jenis-jenis skincare yang bisa Anda gunakan sesuai dengan perawatan yang Anda inginkan.

Pertama, jenis Cleanser. Cleanser atau pembersih adalah jenis skincare yang berfungsi untuk membantu membersihkan kulit Anda dari berbagai paparan kotoran juga polusi. Banyak Dermatologis percaya bahwa membersihkan kulit sangat penting untuk membuatnya tetap sehat.

Selain membersihkan kulit, juga dapat menghindarkan Anda dari bakteri yang dapat menyebabkan jerawat. Pembersihan ini dapat Anda lakukan paling tidak dua kali sehari untuk pagi dan malam hari.

 

 

Kedua, jenis Exfoliator. Exfoliator adalah salah satu jenis skincare yang cukup krusial dalam perawatan kulit. Namun pemakaian jenis skincare ini tidak boleh sembarangan. Sebab jika Anda adalah kelompok orang yang memiliki kulit sensitif atau kulit kering sebaiknya melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan Dermatologis sebelum menggunakan jenis skincare ini.

Ketiga, jenis Treatment. Untuk jenis skincare ini berfungsi untuk merawat kondisi tertentu dari kulit Anda. Seperti skincare khusus untuk kulit berminyak, kulit berjerawat, atau kulit kering. Penggunaan jenis skincare ini tergantung dari kondisi kulit yang sedang Anda alami.

pada umumnya jenis skincare ini mengandung bahan-bahan seperti retinoid (tretinoin dan adapalane) yang berguna untuk kulit berkerut atau keriput, tropical steroid untuk inflamasi atau alergi, salycylic acid dan benzoyl peroxide untuk menghilangkan jerawat, atau vitamin C dan berbagai bahan yang dapat mencegah penuaan dini.

Keempat, jenis Serum. Serum ini pada umumnya berbentuk cair. Jenis skincare ini dapat berfungsi sebagai antioksidan juga anti-aging karena mengandung retinol dan peptides yang dapat membantu produksi kolagen. Serum juga baik digunakan untuk mengatasi kulit kering karena serum dapat masuk ke dalam kulit.

Kelima, jenis Face Oil. Kandungan nutrisi pada Face Oil dapat membuat lapisan kulit lebih kenyal, apapun jenis kulit Anda. Jenis skincare ini dapat sangat berguna untuk kulit kering.

Keenam, jenis Sunscreen. Sunscreen adalah salah satu jenis skincare paling umum yang dapat Anda temui dengan mudah di toko-toko. Jenis skincare ini sangat penting bagi kulit Anda, karena dapat membantu mengurangi bahaya dari sinar UV, apapun musim yang sedang berlangsung sekarang.

Ketujuh, jenis Moisturizer. Jika ingin kulit Anda terlihat lebih muda maka gunakanlah moizturizer mulai dari kepala sampai kaki. Moizturizer sendiri memilki banyak tipe tergantung karakteristik kulit Anda. Tetapi jika Anda tetap ingin kulit Anda terlihat lembab maka Anda bisa menggunakan moizturizer yang mengandung glycerin atau hyaluronic acid.

 

Kedelapan, jenis Chemical Peel. Chemical Peel dapat membantu menghilangkan lapisan kulit mati. Pada umumnya chemical peel memiliki kandungan glycolic, salicylic, atau lactic acid.

Kesembilan, jenis Toner. Toner dapat Anda gunakan setelah dua kali penggunaan cleanser untuk membantu menghilangkan sisa-sisa dari make up atau kotoran lain yang mungkin menempel pada kulit. Toner juga dapat membantu mengecilkan pori-pori dan mengembalikan PH kulit. Hal ini penting sebab ketika PH kulit Anda meningkat karena penggunaan sabun atau bahan kimia lain yang terkandung dalam pembersih dapat menyebabkan produksi minyak berlebih.

Kesepuluh, jenis Face Mask. Ada berbagai tipe Face Mask yang dijual di toko-toko mulai dari ada yang berfungsi untuk melembabkan kulit sampai untuk mencerahkan kulit. Dan Face Mask ini juga sangat berguna untuk berbagai jenis kulit.

 

Cara memilih produk skincare yang tepat

Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan sebelum membeli skincare untuk kulit Anda, seperti :

 

 

Perhatikan jenis dan kondisi kulit Anda
Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda mulai dari ada yang memiliki jenis kulit kering, berminyak, sampai sensitif sehingga mudah terkena iritasi. Selain itu, juga perhatikan kondisi kulit, seperti adanya jerawat atau tidak, noda hitam bekas jerawat, dan berbagai kondisi lain yang mungkin terjadi pada Anda.

Hal tersebut penting, untuk mempertimbangkan skincare apa yang cocok untuk menangani atau merawat kulit Anda.

Perhatikan alergi pada kulit Anda
Perhatikan juga apakah kulit Anda adalah jenis kulit yang memiliki alergi terhadap bahan tertentu. Hal ini penting, untuk menghindari kondisi kulit lain yang mungkin muncul karena disebabkan oleh alergi yang Anda miliki.

 

 

Perhatikan kuantitas
Jika Anda kurang tahu tentang kondisi kulit Anda, cobalah untuk membeli produk skincare dengan kemasan kecil. Selanjutnya jangan langsung Anda gunakan pada wajah Anda, gunakanlah pada area lain dan lihat bagaimana rekasi kulit Anda terhadap skincare tersebut.

Konsultasi dengan Dermatologis
Anda juga bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada ahli kulit atau Dermatologis untuk menentukan jenis kulit, kondisi, serta skincare jenis apa yang cocok untuk Anda gunakan.

Berikut adalah 3 jenis produk paket skincare terbaik dari Belgie Pro :

1. Facial Wash Belgie Pro
2. Serum Anti Aging Belgie Pro
3. Night Cream Belgie Pro