Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

SUPLEMEN POKOK IBU HAMIL DAN MENYUSUI

Bagi sebagian Ibu yang baru memiliki buah hati dihadapkan pada fenomena tidak keluarnya asi, kurangnya asi, dan buruknya kualitas ASI. Sangat dibutuhkan asupan suplemen yang mampu memperbanyak dan memperbagus kualitas ASInya.

Salah satu asupan suplemen yang sudah turun temurun dan secara empiris telah dibuktikan adalah dengan mengkonsumsi daun katuk. daun katuk yang memiliki nama ilmiah Sauropus androgynus ini memiliki segudang manfaat, diantaranya: Melancarkan air susu ibu (ASI), Mencegah osteoporosis (tulang keropos),Daun katuk mengandung Vitamin C yang tinggi, Memiliki kadar kalsium yang tinggi, Mengandung efedrin, zat ini sangat bermanfaat bagi penderita influenza, Daun katuk adalah sumber vitamin A yang bagus untuk penyakit mata, pertumbuhan sel, meningkatkan ketahanan tubuh, kesehatan reproduk$i serta menjaga kesehatan kulit, Sumber terbanyak klorofil, dengan mengkonsumsi banyak klorofil maka kesehatan jaringan tubuh bisa terjaga, klorofil juga bermanfaat untuk mengatasi parasit, bakteri, dan virus yang ada dalam tubuh. Turunan klorofil feoditin berfungsi sebagai antioksidan,Daun katuk mengandung senyawa utama yang butuhkan tubuh dalam pembuatan kolagen dalam tubuh, dan sebagai pengangkut lemak, pengangkut elektron, menehatkan gusi, mengatur tingkat kolesterol, serta pemacu imunitas dan ketahan tubuh.

Dengan kandungan yang begitu bermanfaat, daun katuk direkomendasikan untuk para ibu menyusui sehingga akanmendapatkan kualitas ASI yang lebih baik sekaligus melancarkannya.

Herba lain yang sarat dengan manfaat adalah habatussauda, atau jintan hitam. segudang manfaat juga terdapat dalam bijinya, diantaranya adalah antioksidan yang tinggi, melancarkan peredaran darah, meregenerasi kinerja organ tubuh, merupakan suplemen harian yang sangat direkomendasikan.

Perbaduan dua herba unggul ini hadir dalam satu kemasan eklusif yang direkomendasikan untuk para ibu hamil dan menyusui dalam bentuk kapsul ekstrak LANCAR ASI. diformulasikan dari 100% herbal alami dan diolah dengan hiegenis dengan mengacu pada CPOTB(cara pembuatan obat tradisional yang benar), LANCAR ASI sangat efektif dalam membantu menghasilkan seakaligus menaikkan kualitas ASI sehingga LANCAR ASI sangat direkomendasikan sebagai suplemen utama bagi para ibu hamil dan menyusui.

Pencarian dari Google:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *





× Tanya Produk Digital RWP?