Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Sabun Herbal Premium Berkualitas Tinggi

Komposisi Utama Prolivera Premium Facial Soap

Prolivera sabun herbal mengandung bahan utama yang 100% herbal seperti Propolis, Collagen dan Aloe Vera. Ketiga bahan utama ini telah dikenal memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luas untuk perawatan kulit sejak dulu kala.

Karena itu, kehadiran Prolivera Premium Facial Soap dengan bahan-bahan utama tersebut memberikan khasiat dan manfaat yang lebih kompleks, khususnya untuk merawat, menutrisi, membersihkan, mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah Anda.

1. PROPOLIS

Ekstrak Propolis yang terkandung dalam Prolivera Premium Facial Soap berfungsi secara tidak langsung sebagai antiseptik dan antioksidan yang kuat, sehingga mampu melawan radikal bebas penyebab penuaan dini (keriput) pada wajah.

Sebagaimana diketahui, Propolis mengandungi lebih 50 jenisflavonoid yang berbeda, yang memungkinkan bagi kulit untuk tetap sehat, bersih dan indah.

Dengan menggunakan Prolivera Premium Facial Soap yang didalamnya terkandung ekstrak Propolis, artinya Anda bisa merasakan khasiat luar biasa dari Propolis yang sudah melegenda.

Dengan kandungan ekstrak Propolisnya, Prolivera Premium Facial Soap mampu mencegah dan mengurangi jerawat dan flek-flek berwarna gelap pada wajah, serta mencegah terjadinya keriput dan penuaan dini.

2. COLLAGEN

Kolagen (Collagen) adalah zat yang secara alami diproduksi oleh tubuh. Namun, produksinya semakin berkurang seiring pertambahan usia. Hasil produksi kolagen yang rendah dapat menyebabkan munculnya keriput, kulit menipis, rambut rapuh dan sebagainya.

Nah, Prolivera Premium sabun herbal diperkaya dengan Collagenyang sangat berkhasiat.

Beberapa fungsi mendasar Collagen dalam produk Prolivera Premium Facial Soap antara lain dapat membuat kulit lebih kencang, mengurangi garis-garis keriput pada wajah, mencegah penuaan dini, menjaga elastisitas kulit serta menjaga kulit tetap sehat.

Dari sini saja Anda sebenarnya sudah bisa membayangkan bagaimana dahsyatnya peran Collagen untuk kulit wajah dan bagaimana jika dipadukan dengan Propolis sebagaimana ditemukan dalam Prolivera Premium Facial Soap. Luar biasa, bukan?

3. ALOE VERA

Sudah tidak asing lagi dengan Aloe Vera, bukan? Sejak dulu, Aloe Vera yang dikenal sebagai Liadah Buaya ini sudah digunakan sebagai bahan baku utama dalam banyak sekali produk kosmetik dan industri farmasi.

Aloe Vera mengandung sejumlah nutrisi yang sangat bermanfaat seperti asam amino, vitamin, dan mineral.

Aloe Vera juga memiliki sifat anti bakteri, anti jamur, dan juga anti inflamasi serta dapat membantu proses regenerasi sel kulit.

Khusus untuk perawatan kulit, Aloe Vera dalam produk Prolivera Premium sabun herbal sangat berperan dalam memelihara kesehatan kulit secara umum. Kandungan antioksidan dalam Aloe Vera terbukti dapat membantu menjaga kelembapan kulit dan membuatnya terlihat awet muda. Bahkan, dapat menjadi produk terbaik anti-penuaan.

Fungsi lainnya dari Aloe Vera dalam Prolivera Premium Facial Soap adalah membuat kulit wajah lebih bercahaya, mengatasi jerawat dan meminimalkan munculnya bintik-bintik (flek) gelap pada wajah. Aloe Vera juga menstimulasi sel fibroblas pada kulit untuk meningkatkan produksi kolagen alami sehingga dapat menjaga elastisitas kulit Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.





× Tanya Produk Digital RWP?