Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Pemasangan Baja Ringan untuk Kandang Ternak..

Kemajuan bisnis dalam bidang ternak kini terlihat semakin pesat. Terbukti kini sudah semakin banyaknya orang-orang yang menggeluti bisnis tersebut, baik kalangan bawah hingga kalangan atas. Alasan utama yang membuat bisnis bidang ternak seperti ayam ini mengalami kemajuan pesat karena kebutuhan akan daging ternak seperti ayam dan bebek selalu meningkat setiap tahunnya, terlebih lagi saat momen bulan ramadhan telah tiba. Banyaknya kemunculan restoran-restoran yang menyajikan menu makanan ayam atau bebek mendorong tingginya permintaan jumlah ternak yang harus disediakan. Jadi, melihat fakta tersebut membuat banyak orang tidak ragu lagi untuk menggeluti bisnis di bidang ternak seperti ayam atau bebek tersebut.

Namun dengan kemajuan bisnis di bidang ternak tersebut di zaman modern sekarang ini sepertinya tidak lengkap jika tidak diikuti dengan bangunan sebagai sarana yang memadai. Jika pada jaman dulu kandang ternak dibuat dengan material kayu atau bamboo, namun kini membuat kandang ternak seperti ayam dari bahan atau material baja ringan, kenapa tidak ?? Selain kualitasnya yang jauh lebih baik, dengan pemasangan baja ringan untuk kandang ayam ini juga dapat membuat tampilan kandang lebih kokoh dan bagus. Ditambah lagi kini banyaknya penjual yang menyediakan baja ringan murah dan berkualitas.

Ilustrasi Konstruksi Pemasangan Baja Ringan untuk Kandang Ternak

Konstruksi pemasangan baja ringan untuk kandang ternak ini dapat dilakukan dengan mudah. Pertama untuk pondasi kandang ternak bisa dengan cor beton saja tanpa besi tulangan, dan untuk tiangnya bisa memakai profil baja ringan yang bagus. Selanjutnya untuk bagian dinding Anda bisa menggunakan galvalum atau kawat ramp. Untuk bagian rangka atap juga tidak ketinggalan perlu menggunakan baja ringan. Terakhir, untuk bagian bawah Anda bisa gunakan galvalum atau asbes.

Selengkapnya, klik : http://www.canopybajaringanmurah.com/pemasangan-baja-ringan-untuk-kandang-ternak/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.





× Tanya Produk Digital RWP?