Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Parfum Asli Swedia So Fever Her dan So Fever Him

Bulan Februari, bulan penuh cinta. Hadiahkan pasangan parfum asli dari Swedia; SO FEVER Her dan SO FEVER Him.

Rayakan indahnya cinta dengan parfum-parfum asli dari Swedia, harga promo dari 499.000 jadi 299.000.

Parfum adalah salah satu benda yang mungkin wajib dimiliki bagi setiap orang. Berikut tips terbaik dalam menggunakan parfum :

1. Gunakan di waktu yang tepat

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, semprotkan parfum dengan segera setelah kamu keluar dari kamar mandi. Lakukan sebelum Anda mengenakan pakaian sehingga akan menyerap ke kulit dan menghasilkan aroma yang lebih tahan lama.

2. Jangan gunakan produk pengharum lainnya

Anda mungkin memiliki rutinitas memakai lotion pada tubuh Anda. Namun menggunakan pelembab dan sabun yang memiliki aroma menyengat akan menyamarkan aroma parfum mewah Anda, kecuali jika Anda menggunakan produk yang satu paket dengan parfum Anda.

3. Jangan gosok pergelangan tangan Anda

Ini adalah salah satu kebiasaan yang paling umum dilakukan orang ketika memakai parfum. Jika Anda sering melakukan ini, sebaiknya jangan lagi Anda lakukan. Pasalnya, ketika Anda menggosok pergelangan tangan bersama-sama, hal tersebut akan meningkatkan interaksi antara minyak kulit Anda dan parfum tersebut sehingga bisa merubah aroma. Semprot dan biarkan saja untuk hasil terbaik.

4. Semprotkan di pergelangan tangan dan leher

Banyak orang yang menyemprotkan parfum pada area ini. Ya, ini adalah titik-titik nadi tubuh kamu, daerah yang paling mengeluarkan panas. Hal ini akan menyebabkan parfum berdifusi dari tubuh kamu sampai tercium orang lain.

So Fever Her Eau de Parfum; wewangian menyenangkan dengan keharuman woody Oriental vanilla yang kaya dengan kehangatan dan gairah. Semerbak aroma eksotis dari Ginger Flower menyeruak menembus batas daya pikat sensual. Wewangian provokatif yang membelai kulit dengan paduan renyah blackcurrant dan sandalwood yang manis dan hangat diperkuat daya pikat Ginger Flower, membungkus pemakainya dalam kehangatan api gairah. Keharuman penuh daya pikat yang mendobrak batasan gairah dan intensitas.

So Fever Him Eau de Toilette; wewangian penuh gairah yang mengusung aroma Oriental Woody yang memancarkan maskulinitas magnetik. Keharuman memabukkan yang menyelimuti kulit dengan daya pikat Ginger Wood yang memancarkan kejantanan pria sejati. Wewangian maskulin yang magnetis dengan intensitas dan karakter yang mencerminkan keberanian seorang pria penakluk alam. Aroma menggoda yang membalut kulit dengan paduan piri piri pimento, geranium bourbon dan fiery Ginger Wood memabukkan.

Cinta membuat hidup lebih Anda lebih berwarna dan hidup Anda menyalakan lebih banyak api cinta di sekitar Anda.

Apapun kisah cinta yang ingin Anda kenang, biarkan kami memperindahnya dengan So Fever Eau de Parfum for Her dan So Fever Him Eau de Toilette for Him.

Mari berkunjung ke link website kami http://id.oriflame.com/ecatalogue/6521921?per=201602#.VssZf5S-UrM.blogger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *





× Tanya Produk Digital RWP?