Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

cara memilih buju gamis muslim syar’i untuk acara tertentu

cara memilih baju busana muslim syar’i untuk acar tertentu

Diposting pada 16 May 2016 oleh rusdy Edit artikel

Berpakaian tentu bukan sesuatu yang asing bagi semua orang di dunia, gaun adalah aspek yang paling penting untuk menegakkan penampilan seseorang. Dalam gaun kita tidak hanya memilih warna, ukuran dan model pas tentu saja, kita harus menyesuaikan dengan situasi / suasana acara, harus disesuaikan dengan situasi dan kondisi (keadaan), tentu terlihat benar aneh ketika kita salah kostum / pakaian ketika mereka menghadiri acara (kostum yang salah).

Demikian pula, mengenakan busana muslim, kita harus menyesuaikan pakaian muslim yang kita pakai untuk acara dan suasana yang kita hadiri. Dalam hal ini busana muslim memiliki beberapa jenis .salah satu contoh baju muslim star’i cantik ini.baju gamis muslim syar’i ini sanagat sesuai dengan anjuran AGAM KITA ISLAM yang tertutup seluruh aurat.

gamis-syar'icantik-Alina-ungu-lilac

1.Busana muslim kasual
Busana muslim kasual tentu saja untuk sebuah acara / suasana santai. Untuk orang yang memiliki jadwal sibuk atau kesibukan banyak, Anda cocok memilih baju muslim bernuansa kasual. Karena model ini sangat sederhana dan tidak terlalu rumit untuk digunakan, dan bahan yang digunakan umumnya menggunakan bahan-bahan yang gampang menyerap keringat.
Nuansa ini diperoleh dari pakaian sederhana dan atasan yang simple dengan celana yang terbuat dari T-shirt, celana jeans, atau kapas. Untuk mendukung tampilan kasual ini Anda dapat menambahkan aksesori kalung atau pencocokan belt atau yang sesuai dengan gaun yang Anda kenakan tentunya.

2.Busana muslim semi formal
Busana muslim semi formal dari bahan dan typenya terlihat yang agak lebih mewah dari gaun muslim jenis kasual. Pakaian jenis ini harus digunakan untuk acara semi formal mengesankan. contohnya, digunakan untuk mengunjungi rumah kerabat dan teman-teman. Untuk memilih pakaian muslim jenis semi formal, Anda dapat memilih bentuk pakaian (atasan dan bawahan) dan juga jubah (kanal)

3.Busana muslim glamor
Jenis busana muslim Glamor mewah memiliki model gaya, warna yang mewah juga. Glamor dapat dilihat dari pemilihan desain glamor seperti batik yang akan memberikan kesan etnik namun tetap glamor, kombinasi bahan dengan warna-warna cerah dan berbagai motif.
Pakaian ini adalah jenis yang paling cocok dipakai saat acara malam hari, yaitu pada saat menghadiri pesta pernikahan dan perayaan lain.

Itulah satu contoh busana muslim syar’i  yang bisa anda gunakan dalam beberapa acara sesuai dengan kebutuhan anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

lengkapnya lihat website kami

http://grosirbajugamismurah.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.





× Tanya Produk Digital RWP?