Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Cara Membuat Wajah Glowing

Facial meremajakan kulit dan membuat Anda terlihat lebih muda. Menyiapkan paket wajah Anda tergantung pada kulit kebutuhan dan usia. Jadi, antara berbagai resep wajah buatan sendiri, di sini kami hadir lima dari yang terbaik.

#1. Masker madu
Masker wajah buatan sendiri
Memiliki lokasi yang cocok untuk semua jenis kulit, pelembab alami masker madu membantu mencerahkan warna kulit dan membersihkan pori-pori, meninggalkan Anda bersinar.

Bilas wajah dengan air hangat dan menerapkan madu seluruh selama dua puluh menit. Menghapusnya dengan handuk basah atau spons direndam dalam air hangat. Kemudian cuci dengan air dingin karena membantu menutup pori-pori terbuka kulit. Satu sendok makan jus lemon atau salah satu bagian dari bubuk kayu manis untuk tiga bagian madu, atau bahkan telur telur dengan dua sendok makan susu dapat digunakan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

#2. Masker wajah oatmeal
Masker wajah buatan sendiri
Oatmeal mask memiliki efek pengeringan pada kulit dan menyerap tambahan minyak dari pori-pori dan juga menyembuhkan gatal-gatal pada kulit dan beberapa masalah kulit lainnya.

Persiapan dan aplikasi
Campuran oatmeal dan menambahkan air panas untuk itu, pasta mengental dalam beberapa menit. Tambahkan satu sendok teh madu, satu sendok makan jus lemon dan dua sendok teh yogurt. Terapkan pasta ini merata pada wajah Anda, ketika benar-benar facial masker mengering dan mengencangkan sekitar kulit Anda, bilas dengan air hangat.

Artikel terkait Cara Membuat Wajah Glowing

#3. Topeng wajah alpukat

Kaya potasium, masker alpukat memelihara kulit dan membantu mempertahankan cahaya dan kesehatan.

Persiapan dan aplikasi
Campuran tumbuk alpukat matang dengan satu sendok teh yogurt dan beberapa tetes air jeruk. Oleskan campuran seluruh wajah dan cuci dengan air dingin setelah dua puluh menit. Masker ini dapat disimpan dalam botol kedap udara, jika dibuat dalam kuantitas yang lebih besar.

#4. Kunyit dan cendana masker

Cara yang mudah dan cepat untuk mendapatkan cahaya yang tahan lama dan instan, masker wajah ini membantu untuk menyembuhkan jerawat dan jerawat.

Persiapan dan aplikasi
Campur satu sendok makan cendana bubuk dengan satu sendok makan bubuk kunyit dan tiga sendok makan air mawar, cuci setelah 20 menit aplikasi.

#5. Stroberi wajah kemas
Masker wajah buatan sendiri
Wajah multi manfaat ini mengurangi bengkak dan lingkaran hitam. Konten yang besar dari asam salisilat di dalamnya menghilangkan sel-sel mati dari kulit dan membuat kulit halus dan lembut seperti bayi.

Kunjungi blog Kastasehat

Persiapan dan aplikasi
Hancurkan stroberi matang sepenuhnya untuk mendapatkan pasta halus. Tambahkan satu sendok makan minyak zaitun dan dua sendok makan madu. Oleskan pada wajah bersih dan mencucinya setelah mengering.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.





× Tanya Produk Digital RWP?