Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Bajaringan murah kwalitas handal

Baja Ringan Zincalume

logoUntuk memberikan jaminan keamanan kepada pelanggan, kami hanya menggunakan material-material yang berkualitas tinggi dan Berstandar Nasional  (SNI) atau internsional (ISO).

Dalam menentukan jenis material  yang akan digunakan  kami sangat berhati-hati memberikan penilaian dari berbagi faktor tidak hanya mencari harga yang murah akan tetapi kualitas yang paling utama, salah satu material yang menurut kami memenuhi persyaratan adalah Zincalume yang diproduksi oleh PT. BLUESCOPE STEEL INDONESIA  yaitu dengan salah satu alasan  karena bluescope merupakan salah satu pioner dalam produksi  baja ringan dengan produknya yang sangat  terkenal yaitu Zincalume dan sudah barang tentu  berstandar  Nasional  yaitu:

1. Baja Ringan merk TASO.

2.Baja Ringan merk CBM

3. Baja Ringan merk HY STEEL

4.Baja Ringan merk K STEEL

BluesScope Steel Limited  telah memperkenalkan Zincalume ke pasar domestik  Australia pada tahun 1976.

Sebelum itu telah diperkenalkan atap komersial (bahan galvanis) tetapi pada umumnya memiliki ketahanan yang kurang  jika  dibandingkan dengan usia bangunan. Seringkali lebih cepat rusak sehingga harus dilakukan penggantian  rangka atap baja ringan baru karena itu membutuhkan  biaya pemeliharaan   yang  mahal, faktor ekonomi  juga harus dipertimbangkan dalam mendirikan bangunan

Zincalume adalah nama merk dagang dari produk baja ringan jenis  Galvalume yang dikeluarkan oleh BLUESCOPE  STEEL  yang mempunyai komposisi bahan dasar Zinc 43,5%, Alluminium  55% dan 1,5 % yang berfungsi sebagai zat anti karat Jenis ini menggunakan baja ringan G550.

G550 adalah standar awal penggunaan material baja ringan ini dapat diartikan secara teknis daya tahan titik leleh minimum (diakibatkan oleh gaya tarik) adalah 550 MPa (MegaPascal atau KNm) dan tegangan maksimum 550 MPa. Acuan standar awal adalah teknologi yang pertama kali digunakan dan diadopsi dari negara-negara yang sudah maju.

Akan tetapi dalam  dalam kesehariannya   banyak orang  yang salah menafsirkan  bahwa   Zincalume adalah jenis material  baja ringan.

Jika anda mendapat informasi banyak konstruski  atap baja ringan yang runtuh,hal itu disebabkan  kesalahan konstruksi   baik   pemasangan ataupun jenis material yang digunakan  tidak sesuai dengan beban yang akan di tanggung oleh rangka atap tersebut.

 





× Tanya Produk Digital RWP?