Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Bagaimana cara memulai dari bawah dan menjadi kaya dengan cepat

Judul artikel ini memang agak BOOMBASTIS ya, yach memang judul itu adalah harapan dan keinginan setiap orang, Alam bawah sadarnya tentu sangat respon dengan ‘memulai menjadi kaya dengan cepat’ sehingga kalau ada artikel dengan judul seperti itu, pasti dicari oleh para netter-netter baik di tingkat newbie maupun mastah, karena memang topik ini selalu menarik perhatian mereka termasuk saya xii..xxii… Sangat banyak pengguna internet yang mencari informasi tentang bagaiaman cara cepat kaya dan menjadi seorang jutawan bahkan milyader. Sebenarnya akan lebih fantastis lagi jika judulnya “Cara Menjadi Milyarder/ Triliuner” karena menjadi jutawan sebenarnya sudah SANGAT MAINSTREAM bagi kita semua. Punya tabungan atau aset beberapa juta, puluhan juta atau ratusan juta pasti sangat mungkin. Tapi tunggu dulu, sebenarnya milyarder itu juga jutawan, bukan? Karena aset yang dimiliki RIBUAN JUTA hehehe.

Oke, kembali ke topik. Apakah menjadi orang kaya raya adalah sesuatu cita-cita yang muluk? Menurut saya tidak! Definisi kaya itu sebenarnya bergantung diri kita sendiri, tapi yang pasti Anda sudah bisa – bukan hanya untuk bertahan hidup tetapi juga menikmati hidup.

Sekarang pertanyaanya adalah Bagaimana Cara Cepat Kaya & Menjadi Jutawan?

Menjadi kaya apakah ‘hanya’ cukup dengan menabung? Tentu saja tidak. Berikut ini beberapa tips bagi Anda yang ingin menjadi KAYA!

1. Tingkatkan Income, Bukan Jam Kerja..!
Maksudnya Gimana? Kita tahu bahwa kita sebagai manusia dianugerahi waktu 24 jam dalam sehari dan sebenarnya waktu yang 24 jam itu akan dianggap selalu kurang dan kurang. Jadi, kalau Anda lembur untuk menjadi kaya, pikirkan efeknya – Bisa- bisa Anda akan jenuh atau bahkan Anda bisa sakit. Maka dari itu, meningkatkan nilai income Anda tentu jauh lebih efektif daripada menambah jam kerja Anda, bukan?

2. Lebih baik Investasi, daripada Menabung

Masih banyak orang yang ingin menjadi kaya dengan cara menabung. Memang cara ini tidak salah namun tentu saja proses Anda menjadi kaya melambat, mengapa? Karena kalau anda menabung nilai uang anda akan mati atau mandeg. Coba Perhatikan nilai uang Anda tidak bertambah dan bahkan cenderung menurun, mungkin karena inflasi dan sebagainya.
Oleh karena itu, coba cari jalan lebih efektif dengan berinvestasi ke properti yang bisa memberikan penghasilan sekitar 15%-50%, berinvestasi ke bisnis yang bisa memberi hasil sekitar 20%-100%, dan sedikit deposito yang memberi bunga 6%-7%. Dengan nilai investasi yang semaikin besar maka kekayaan Anda akan bertambah dengan sendirinya.

3. Kita harus bersikap Bijak, dan Bukan Gengsi

Tidak dipungkiri ketika seseorang punya uang maka yang dipikirkan adalah “uang ini mau dibelikan apa?”, ya setidaknya berguna untuk memamerkan ke orang lain bahwa kita punya uang. Siapa tidak suka dengan barang-barang mewah? Siapa yang tidak berdecak kagum dan mengatakan bahwa seseorang menjadi sukses ketika punya barang mewah? Tapi, pikirkan terlebih dahulu, pakah Anda sudah sanggup merawat barang mewah tersebut?
Barang mewah itu butuh PERAWATAN..! Belum lagi kalau Anda membeli barang mewah dengan cara menyicil, PFfffff…hmmm. Jadi, daripada mementingkan gengsi, lebih baik bijak. Gunakan uang yang Anda punya untuk hal yang jauh lebih penting – menggunakan uang untuk barang-barang yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
.
4. Belajar, Belajar dan Belajar dalam mencari Ilmu
Kita bisa mengusai dunia kalau kita mau BELAJAR, kita tidak akan tersesat jika kita BERILMU, dua kata itu harus seiring sejalan, bersatu padu dalam menggapai apapun yang menjadi impian kita. Kita ngga usah bingung untuk belajar pada orang yang bodoh/culun sekalipun. Siapa tahu dari orang bodoh atau culun itu kita bisa menemukan KUNCI untuk kesuksesan kita. Ambil Contoh Andri Salim (Internet Marketer Sukses) itu banyak belajar dari seorang Penjual Martabak. Dengan ilmu dari seorang penjual martabak itu dia bisa meraih ratusan juta rupiah dalam setiap minggunya. Anda bisa membaca kisahnya di sini. Atau anda bisa gabung di bisnisnya bahkan anda bisa ambil seluruh ilmunya. Klik disini untuk melihat rahasia dapurnya Gimana beliau bisa sukses dalam menjalankan bisnisnya. Sekali lagi harap Baca dan Pahami, jika belum mengerti silahkann kontak saya di 081 392 108 341 atau email : istyadi08@yahoo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *





× Tanya Produk Digital RWP?