Order Rp. 55 Juta dari Facebook Ads

order dari facebook ads

Alhamdulillah mulai bermunculan Testimoni Order dari Murid Kelas Facebook Ads & Email Marketing RWP.

Setelah sebelumnya ada Testimoni Pak Andy yg dapat Order Rp. 75 Juta dg anggaran Iklan 100 Ribuan, kini muncul lagi Testimoni terbaru dg Order Rp. 55 Juta.

Adalah Pak Lulu yg dapat Order Rp. 55 Juta dengan anggaran Iklan terpakai baru Rp. 150 Ribu. Kisah Pak Lulu bisa menjadi pelajaran buat teman-teman yg sudah overload ilmu, belajar dari berbagai Panduan namun tak kunjung paham.

Pak Lulu bahkan sudah menyimpan semua Panduan yg beliau beli ke dalam kardus, ditutup rapat-rapat supaya tidak tergoda membacanya. Nanti jika sudah berhasil & paham ilmu-ilmu di RWP, beliau akan buka lagi panduan yg lain secara bertahap.

Dengan membaca Testimoni Pak Lulu di bawah, Sobat RWP bisa melihat bahwa untuk berhasil di 1 bidang tidak perlu belajar banyak-banyak ilmu. Cukup fokus di 1 bidang & konsultasi Rutin kepada Tim RWP, baik konsultasi online maupun konsultasi tatap muka.

Dengan membaca Testimoni Pak Lulu, Sobat akan belajar banyak betapa Pentingnya belajar tidak banyak-banyak…!

Pak Lulu sangat rajin konsultasi kepada Kami, menanyakan hal-hal yg tidak beliau Pahami selama Praktek di rumah. Kebetulan Paket Facebook Ads & EM di RWP menyediakan fasilitas konsultasi online tiap hari, juga konsultasi tatap muka 1x sebulan.

Hasilnya, order mengalir dari Prospek Facebook Ads. Kepercayaan Pembeli pun meningkat. Order pertama belum dikirim, malah Pembeli sudah order kedua untuk Pengiriman bulan Desember 2018. Pembelinya berani DP lagi untuk Pengiriman Desember 2018…!

Bagi Sobat yg sudah membeli Paket Facebook Ads & EM RWP, manfaatkan fasilitas konsultsai tsb agar bisa dapat order dalam waktu secepat mungkin.

order bibit sengon
Order Rp. 10 Juta dari salah satu Perusahaan di Kalimantan. Ternyata mencari Pembeli skala besar bisa juga dari Facebook Ads.

Berikut Pertanyaan Testimoni Sukses yg Kami ajukan kepada Pak Lulu :

A. Bpk pertama kali Belajar Bisnis Online di RWP tahun berapa & bulan apa?

B. Bpk pernah mengalami tdk Fokus karena beli berbagai Panduan di Internet, coba ceritakan bgm cara mengatasinya supaya bisa fokus seperti sekarang.

C. Selama bertahun2 belajar Bisnis Online, katanya baru kali ini Bpk merasakan bahagia dan semangat setelah mempelajari Fb Ads & Email Marketing. Terutama setelah dpt banyak Prospek utk difollow up. Bisa ceritakan Perasaan bpk tsb?

D. Mengapa Bpk tertarik belajar Fb Ads dan Email Marketing setelah memiliki Website?

E. Bisa cerita sedikit Proses Bpk belajar dari Panduan Fb Ads dan EM RWP? Sampai iklan tayang & dapat Order 55 Juta tsb?

F. Berapa anggaran Iklan yg sdh terpakai sampai dpt order 55 Juta tsb? Apakah ada order kecil2 selain order 55 Juta tsb?

G. Apa saran Bpk utk Murid Fb Ads & EM RWP atau bagi Calon Murid yg baru mau Bergabung?

H. Mhn sebutkan nama lengkap Bpk, asal kota, dan nama web yg diiklankan di Fb.

Bibit Kelapa Kopyor
Pak Lulu di Lahan Pembibitan Kelapa Kopyor. Bisnis Pertanian masih sangat Prospek jika dikembangkan lewat Online. Siapa bilang pasar Pertanian menurun?

Berikut Penjelasan Testimoni Lengkap dari Pak Lulu :

Bismillah….

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wababrokaatuh.

Perkenalkan Nama saya Lulu Bahrul Falah (Panggilannya Lulu), Saya bapak2 dengan dua anak. Gara gara nama yang feminim, banyak calon pelanggan yang panggil saya ibu. Tapi tdk masalah selama order nya jadi . he…he.

Mohon ijin, saya ingin sedikit sharing pengalaman saya mengenal dunia internet, dan pengalaman belajar di RWP.

Kegiatan saya sehari-hari sebagai petani bibit. Saya bekerja sama dengan beberapa petani memproduksi bibit tanaman buah. Hampir semua bibit buah ada. Tapi yang paling banyak peminat saat ini adalah bibit Alpukat, durian, pisang, jambu kristal, jambu madu deli dan kelapa kopyor.

Sebagai “Pengusaha”, tentu saya selalu berpikir bagaimana supaya usahanya berkembang. Bukan Cuma di Bogor, tapi maunya seluruh pelosok tanah air kenal usaha kita. Mulai lah terpikir untuk beriklan, mulai dari halaman kuning, berlangsung ke Listing di indo…work, indo…ding, toko…gus.dll.

Alhamdulillah….ternyata dengan adanya internet cukup membantu, sehingga usaha bibit saya mulai dikenal. Hampir semua provinsi di tanah air pernah kita kirimi bibit.

Dari sini mulai terpikir untuk punya website.

Karena saya gaptek, dan tidak mengerti,  akhirnya saya cari jasa pembuat web. Ketemulah dengan “para ahli pembuat web”. Web nya cantik, warna warni….tapi anehnya kok tidak ada pengunjung?

Akhirnya untuk mendonkrak omset, saya pakai iklan adwords, pakai jasa orang lagi. Karena memang tdk mengerti dan tidak bisa pasang sendiri.

Eh ngomong2….saya termasuk generasi Old, bisanya cuma buka dan balas email saja. Selain itu blank…tdk ngerti apa apa.

Lama-lama capek juga, bayar-bayar orang terus. Anggarannya juga tdk terkendali.  Pas tahun 2012, saya dikenalkan teman dengan alamat RWP.  Rahasia Web Pemula, cocok untuk gapteker. Tanpa pikir panjang saya langsung daftar kursus online,..modul di download. Bahkan langsung saya print supaya bisa di bawa2 dan belajar sambil ke kebun.

Semangat 45 …Pokoknya saya harus menguasai ilmu internet…!

Setiap ke Gramedia kalau lihat buku2 yg berbau internet, pasti saya beli. Kalau ada ebook gratis saya downloads, buku2 penulis yg cukup kondang di dunia internet saya koleksi, gitu dan gitu terus…sampai mual seperti orang mabuk kendaraan.

Jadi web nya ? ternyata tidak.

Ternyata Saya TERLALU BANYAK BELAJAR, Tapi TIDAK PERNAH PRAKTEK. KARENA TIDAK PUNYA MENTOR.

Dari sini saya Taubat. Ini tidak bener…!

pesan bibit kelapa kopyor
Order Bibit Kelapa Kopyor dari Kupang NTT senilai Rp. 7,5 Juta. Mudahnya dapat Order besar dari hasil Iklan Facebook Ads & Email Marketing.

Maka pada bulan November 2017, pada saat  ada pendaftaran kursus semi private di RWP saya daftar. Dan buku2 yang pernah saya beli saya bungkus rapih masukan ke kardus. Supaya tidak menggoda lagi (minimal sampai saya siap untuk membukanya lagi ).

Setelah tatap muka di RWP, saya baru tahu bahwa untuk membuat web itu ada kaidah2 yang harus diikuti bukan cuma cantik penampilannya saja, tapi harus akrab dengan namanya mesin pencari.

Udah deh, …sejak saat itu setiap ada pelatihan2 baru di RWP saya usahakan ikut. Karena metode dan cara ngajarnya cocok buat orang2 seperti saya : SUSAH INGAT, TAPI GAMPANG LUPA. Kedua ADA MENTOR. Kita tidak meraba-raba. Ada yang bimbing, dan langsung PRAKTEK. Ini yang penting, karena kita tidak bisa belajar renang di daratan. Tapi harus nyemplung.

Kursus terakhir yang saya ikuti, adalah Facebook Ads dan Email Marketing. Wuih…disini saya bersemangat sekali. Belum pernah saya punya pengharapan seperti ini. Bagaimana tidak? Dengan metode ini hampir bisa dipastikan, Prospek yang sudah subscribe cepat atau lambat “pasti” akan jadi Pelanggan. Asal kitanya konsisten dan persisten menanganinya dengan benar.

Apalagi di modul 9, ternyata bisa integrasi dengan iklan adwords. ih…mantep deh…!

Kadang kita kan suka lupa, lebih fokus ke Prospek yang belum tentu beli. Pelanggan yang sudah pernah beli malah gak dipikirin. Dengan Email Marketing, kita masih bisa menyapa secara personal setiap Pelanggan.

Pada saat kursus, saya isi saldo Rp 150.000,- dengan anggaran Rp 20.000/ hari. Alhamdulillah formulir yang masuk ada 56 orang. Dari 56 ini langsung closing 3.

Transaksi yang langsung terjadi :
(1). PT. BIS. Rp 10.000.000,- .
(2). Tn. Andika. 37.500.000,-
(3). Tn. Robert Rp 7.500.000,- dari kelapa kopyor.

Maaf ya, bukan sombong, saya sering dapat order yang lebih besar dari ini tiap bulan. Tapi yang ini beda. Beda sekali rasanya.

Dengan Autoresponder, pelanggan yang sudah belanja, bisa belanja lagi dan lagi. seperti kasus Tn. Andika. Pesanan pertama belum terkirim, sudah pesan lagi. Bibit yang dipesan belum ready, bersedia inden (untuk Pengiriman Desember 2018-red.).

Ini tiada lain karena dia percaya, dan merasa nyaman dengan sapaan follow up ke-2, ke-3, dst (dari Autoresponder Email Marketing).

Jadi buat teman-teman yang mau belajar internet marketing, jangan ikuti jejak saya. Ga usah buang waktu dengan coba-coba. Segera daftar, sedot ilmunya,dan segera rasakan hasilnya.

Sebelum ikut kursus Fb Ads dan Email Marketing, saya juga sdh beli buku nya dari ………com, tapi ga nyambung. Udah, ikut kursus aja murah dan barokah. Insha Allah.

Sekian sharing dari Saya. Semoga bermanfaat…!

Lulu bahrul Falah – Bogor

Website : www.JualBibitTanamanBuah.com

“Sukses untuk kita yang mau berusaha”.

DISKON KELAS FACEBOOK ADS
DISKON 68% KELAS ONLINE FACEBOOK ADS & EMAIL MARKETING>>KLIK Gambar UNTUK DAPATKAN DISKON 68%.

6 thoughts on “Order Rp. 55 Juta dari Facebook Ads

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.