Blog

Innalillaahi Wainnailaihi Roji’un, In Memoriam Andri Wijaya, S.Hut

Hidup ini Seperti Menunggu Giliran Dipanggil….

Kabar duka berasal dari Pengelola RWP Bandung Kota. Bu Linda mengabarkan suaminya, Pak Andri Wijaya, S.Hut, telah meninggal dunia pada hari Rabu, 30 Agustus 2017 pukul 15.00 WIB. Tepat 2 hari sebelum lebaran Idul Adha.

Bu Linda menyampaikan kabar duka tsb di Grup WA Alumni Bimbel RWP, dan juga ke WA Admin Pusat. Bu Linda meminta maaf kepada teman-teman di RWP Grup, atau Murid RWP Bandung, atau siapa saja yg mengenal P Andri.

Mohon dibukakan pintu maaf jika Pak Andri ada salah selama ini….!

Pak Andri meninggal dunia
Pak Andri telah menghembuskan napas terakhir di rumahnya setelah menjalani Operasi Tumor Otak. Bu Linda tampak bersedih dg kepergian Suami tercinta yg meninggalkan 4 orang anak.

Istri Saya merinding mendengar kabar duka tsb. Termasuk Saya…!

Kenapa?

Karena sekitar 2,5 tahun lalu Pak Andri Kami undang untuk mengajar di Kantor RWP Pusat.

Waktu itu sedang ada beberapa Kelas, dan Kami di Pusat kekurangan Tim Pengajar. Akhirnya Pak Andri diundang & bisa mengajar Kelas Toko Online + SEO Google di RWP Bogor.

Ketika memasuki hari ke-2 beliau mengajar, Ibu Mertua Saya meninggal dunia.

Pak Andri bersama peserta Bimbel waktu itu berinisiatif datang ke rumah & kelas pun sempat dipending beberapa jam.

Beliau melayat Ibu Mertua Kami bersama teman-teman peserta Bimbel. Perasaan baru kemarin beliau ke rumah utk melayat. Kini giliran Pak Andri yg dipanggil Allah untuk menghadap-Nya.

Duuh ya Allah…..Kalo Kami sadar, hidup ini sebenarnya proses menunggu giliran…!

Giliran akan Engkau panggil kami kelak ke hadapan-Mu dg berbagai rupa amal perbuatan kami.

Ampuni Kami ya Allah, yg mungkin sangat banyak lalai dalam beribadah kepada-Mu.

Kesibukan dunia sering melenakan Kami. Kesibukan bisnis & pekerjaan sering membuat kami kehabisan waktu utk beribadah khusuk dalam menyembah-Mu. Kami sering kelelahan menghadap-Mu dg energi tersisa dalam diri ini.

Duuh ya Allah…Jika Engkau panggil Kami, panggillah kami dalam keadaan khusnul khotimah. Panggil kami ketika diri ini sudah mempersiapkan amal yg cukup untuk menghadapMu…Panggillah kami dalam keadaan sudah Engkau ampuni dosa-dosa kami yg banyak ini ya Allah….

—————————-

Ya Allah, ampuni dosa-dosa Pak Andri, ampuni dosa-dosa Bu Linda & keluarganya. Terimalah segala amal kebaikan Pak Andri selama berjuang hidup untuk keluarganya.  Ampuni dosa-dosa beliau karena berjuang menghadapi sakit tumor otak/kanker paru yg Engkau uji.

Tempatkan Pak Andri di surga-Mu yg penuh kenikmatan.

Ya Allah, kuatkanlah hati Bu Linda & 4 orang anaknya. Beri kemudahan & kemurahan rezeki-Mu kepada beliau dalam mendidik 4 orang anaknya setelah kepergian Pak Andri.

Ya Allah, balaslah kebaikan & perjuangan Bu Linda dalam merintis Bisnis Online utk keluarganya, sejak beliau dalam kondisi hamil anak ke-4.

Semoga Bu Linda menjadi contoh teladan bagi ibu-ibu yg ingin berjuang membantu suaminya memiliki Bisnis Online dari rumahnya masing-masing…!


Pak Andri dan Bu Linda RWP Bandung
Pak Andri semasa hidup bersama Bu Linda dan salah seorang anaknya. 3 anak P Andri lain blm terihat dalam foto ini.

 

keluarga besar Pak Andri
Pak Andri & Bu Linda beserta 4 orang anak mereka. Kini foto keluarga tsb menjadi kenangan manis bagi Bu Linda dan keempat anaknya.

Perjalanan Panjang Belajar Bisnis Online.

Pak Andri & Bu Linda termasuk Angkatan pertama yg belajar Bisnis Online di RWP, yg waktu itu Kantornya masih nyatu dg rumah Kami. Bahkan waktu itu Bimbel Bisnis Online RWP belum berdiri. Hanya ada materi gratis yg Kami berikan di rumah dg menjual Ebook RWP.

Momen awal belajar tsb terjadi 8 tahun yg lalu (sekitar tahun 2009).

Ceritanya waktu itu Pak Andri bekerja di Kalimantan & pulang ke Bandung sekitar 2 bulan sekali. Dengan ijin beliau, Bu Linda dibolehkan belajar ke rumah Kami bersama peserta yg lain dari berbagai kota.

Bu Linda datang naik Bus dari Bandung ke Bogor dalam kondisi hamil anak ke 4. Beliau dipinjami Laptop suaminya untuk praktek di rumah Kami.

Perjuangan Bu Linda beberapa kali belajar ke Bogor bertujuan supaya suaminya bisa resign dari pekerjaannya di Kalimantan & ngumpul kembali bersama keluarga di rumah.

Singkat cerita, perjuangan Bu Linda di kala hamil tsb berhasil membawa suaminya resign dari pekerjaan di Kalimantan.

Bu Linda & Suami bertekad bulat untuk menjalankan Bisnis Online dari rumah, menjalankan beberapa model Bisnis Online dari mulai PTC, Toko Online, lalu membuka Bimbel RWP di rumahnya, dan sampai akhirnya Pak Andri bisa membuat Produk Digital sendiri dg menjual Ebook /Video Tutorial Toko Online.

Sejak Pak Andri & Bu Linda menjadi Cabang RWP Bandung Kota, mereka berdua sering ke Bogor mengikuti berbagai Pelatihan yg Kami adakan. Selain naik Bus, sering mereka berdua naik Motor dari Bandung ke Bogor. Hujan & panas dilalui bersama di sepanjang perjalanan….Hmm…Sebuah perjuangan panjang yg dilalui bersama dalam suka & duka…!

Kini, setelah ditinggal Pak Andri, Bu Linda akan berjuang membesarkan 4 orang anaknya dg Bisnis Toko Online yg sudah mereka rintis bersama.

Belajar Bisnis Online di RWP
Pak Andri & Bu Linda belajar LESEHAN di rumah Kami 8 tahun lalu di tahun 2009 (tanda panah). Mereka berdua merintis Bisnis Online dari NOL hingga bisa menghasilkan RUTIN dari Websitenya.

Ini Profil Sukses Pak Andri & Bu Linda yg pernah Kami tulis>Klik>


Berikut website Bu Linda & Suami yg sudah menghasilkan :

http://www.TokoOutdoorOnline.com/

http://www.PabrikSepatuOlahraga.com/

Masih ada Website Bu Linda & Suami yg lain sbb :

http://PTCBandung.com/

http://www.RWPBandung.com/

dan lain-lain.

Jenazah Pak Andri dimasukkan ke Mobil
Jenazah Pak Andri dimasukkan ke Mobil utk dibawa ke tempat Pemakaman atau Peristirahatan terakhir. Selamat Jalan Pak Andri utk selama-lamanya. Semoga engkau menemui Allah dalam keadaan Diridhoi-NYA..!

Oh ya, ini alamat Bu Linda di Bandung :

Alamat : Jl Cilengkrang 1, km 3,3 ( samping kanan Masjid Jami Almursanah),
Cigupakan, Kel Cisurupan, kec Cibiru-Kota Bandung.

Kontak HP/WA : 0813-2053-8467

Bu Linda beserta 4 anaknya
Bu Linda beserta 4 orang anaknya sudah ditinggal oleh Ayah tercinta. Kami mendukung Bu Linda agar kuat, tegar, sabar, dan doa Kami menyertai perjuangan Ibu utk membesarkan anak-anaknya. Allahuakbar…Semoga semuanya menjadi Pebisnis Online yg berhasil…!

Semoga Allah berikan Bu Linda kekuatan, keimanan, kesabaran, dan kesuksesan dalam Bisnis Onlinenya. Dan semoga anak-anak Bu Linda jadi anak yg Soleh & Solehah (3 Putra & 1 Putri).

Doa Kami menyertai perjuangan Bu Linda…!

 

Sukses untuk Kita yg mau berusaha.

 

Doa Kami dari Davit, Istri, dan keluarga besar RWP Grup se-Indonesia.

Note : Mhn teman-teman bantu sebarkan Artikel ini ke berbagai media sosial. Silahkan tekan tombol share medsos di bawah.

Semoga menjadi amal sholeh bagi teman-teman yg menyebarkan Artikel ini…!

 

20 Responses

Page 2 of 2 « Older Comments
  1. Franky honda says:

    Turut berduka cita sedalam-dalamnya buat keluarga Alm. yang di tinggalkan, semoga keluarga mendapat ketabahan dan selalu mendapat pertolongan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Semoga keluarga Alm. selalu di berikan kekuatan untuk tetap menjalani hidup dan semoga semangat dan Cita-cita Alm. terus selalu menyertai keluarga, Amin..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tambahkan Kontak Whatsapp Kami : 0813-1132-1865 Invite Pin BBM kami : 7C31F6BC