Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Who I Am? Aku Ingin Tahu Karakterku

TEKANAN TULISAN TANGAN

Anda suka ke pantai? Pernahkah saudara membuat tulisan di pasir pantai?. Bagaimana ketika saudara menulis diatas pasir, mudah bukan? Tidak butuh tenaga atau tekanan yang kuat untuk menulisnya. Begitu juga dengan menghapusnya. Bagaimana kalau mengukir diatas batu, berbeda jauh bukan?

Sama juga dalam tulisan tangan, orang yang tekanan tulisan tangannya ringan, biasanya mempunyai karakter mudah tersinggung, mudah marah, tetapi mudah memaafkan, mudah melupakan beberapa saat setelah kejadian. Disamping itu, dia sangat tidak menyukai pekerjaan fisik, mudah lelah, dan kurang mempunyai motivasi, fisiknya lemah. Jarang orang yang tulisannya ringan menjadi pemimpin, karena biasanya juga orang yang tulisannya ringan tidak suka menghadapi konflik, tekanan, lebih suka mengalah.

Berbeda dengan orang yang tulisan tangannya kuat. Dia pekerja fisik yang kuat walau dengan istirahat yang sebentar, energinya lebih. Dan biasanya orangnya tidak mudah tersinggung, tetapi jika tersinggung atau marah, dia sulit untuk melupakannya bahkan bisa sampai balas dendam.

 

Tekanan Tulisan Ringan vs Berat

Pasangan suami istri SU dan IS. SU mempunyai tulisan tekanan berat, sedangkan tekanan tulisan IS ringan.

IS lebih banyak bekerja di depan komputer yang tidak membutuhkan energi lebih, sedangkan SU bekerja bagian lapangan yang sangat membutuhkan energi besar.

Ketika keduanya di rumah setelah pulang kerja, SU masih mempunyai energi yang lebih, sedangkan IS sudah merasa lelah dan ingin cepat istirahat. SU ingin menyalurkan energinya bersama IS, tetapi IS sudah tidak mempunyai energi untuk itu.

Apa yang mungkin telintas dalam pikiran IS dan SU?

IS berpikir SU tidak mempunyai perasaan terhadap dirinya yang sudah lelah, ingin beristirahat, sehingga dia mudah marah, cemberut, dll. SU juga berpikir IS tidak mengerti kebutuhan suaminya untuk menyalurkan energinya. Memang SU tidak mudah marah atau dendam, tetapi jika ini terjadi untuk waktu yang lama, bisa saja dia marah. Sedangkan  kalau SU marah, maka untuk melupakannya itu sangat susah, butuh waktu yang sangat lama, dan bisa sampai balas dendam dengan mengeluarkan energinya di luar rumah.

Ya kita do’akan saja semoga keluarga SU dan IS ini langgeng. Aamiin.

Begitu juga kalau dalam sebuah team, mohon perhatikan juga tekanan tulisan tangan membernya.

Ingin tahu karakter anda? Silahkan kirim tulisan tangan anda ke :

 

Alpha Graphology Center

http://www.BacaTulisanTangan.Com

https://AlphaGraphologyCenter.wordpress.com/