Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Vitaplas – Herbal untuk Meningkatkan Stamina Pria

Bismillaahirrahmaanirrahiim.. Salah satu suplemen atau herbal untuk meningkatkan stamina pria adalah Vitaplas – Herbal untuk Meningkatkan Stamina Pria. Sudah lama rasanya admin tidak mereview suatu produk kesehatan di blog ini. Walau terasa tabu untuk mendengarnya, namun tidak bisa disangkal bahwa suplemen kesehatan ini banyak dicari oleh kaum pria dewasa. Mau tau lebih jauh apa itu Vitaplas, dan apa saja khasiat Vitaplas tersebut? Silahkan baca ulasan lengkapnya dibawah ini.

Vitaplas - Herbal untuk Meningkatkan Stamina Pria
Vitaplas – Herbal untuk Meningkatkan Stamina Pria

Saat ini banyak obat vitalitas pria yang beredar luas di masyarakat namun belum terjamin khasiatnya bahkan memiliki efek samping yang tidak baik bagi kesehatan. Untuk itu diperlukan perhatian khusus bagi siapa saja yang ingin mengkonsumsinya, jangan sampai obat peningkat stamina pria tersebut membahayakan bagi kesehatan si pengkonsumsinya.

Bagi setiap insan manusia yang hidup di dunia ini tentunya masing-masing memiliki tenaga atau istilah kerennya stamina yang tentunya berfungsi untuk menjalani kehidupan, baik pria maupun wanita pasti memilikinya. Tak lain halnya dengan kaum pria, bagi seorang pria memiliki stamina yang prima, dengan daya tahan yang kuat adalah idaman atau suatu kewajiban. Stamina sendiri merupakan kemampuan tubuh untuk bertahan dalam beraktivitas pada kondisi yang berat.

Namun, seiring berjalannya waktu, usia bertambah semakin tua, sebagian besar pria yang ada di dunia ini, pasti staminanya pun juga ikut menurun. Menurunnya Stamina Pria tentu saja bukan disebabkan karena faktor usia saja, banyak kok yang diluar sana, kakek-kakek yang memiliki usia yang bisa dibilang 60 tahun keatas masih memiliki stamina yang masih prima. Oleh karena itu, sebagai seorang pria, tentunya anda harus mengetahui hal-hal yang menyebabkan stamina menurun sejak dini.

Apa sih penyebab menurunnya Stamina Pria ?

Perlu anda ketahui, secara medis pengertian Stamina adalah gabungan dari kemampuan jantung, paru, otot, untuk tidak mudah lelah dalam waktu singkat. Ada beberapa penyebab menurunnya stamina pria, misalnya saja karena kurangnya vitamin, protein, mineral, maupun gizi yang dibutuhkan tubuh. Berikut adalah beberapa penyebab menurunnya stamina pria yang lainnya :

  1. Usia – Pria usia lanjut biasanya mengalami keadaan yang disebut andropause. Ini adalah masa di mana produksi testosteron berkurang.
  2. Diabetes – Kadar gula darah yang tinggi menyebabkan terjadinya penyempitan pembuluh darah dan merusak saraf, termasuk pembuluh darah ke daerah reproduksi. Inilah yang menyebabkan terjadinya gangguan fungsi ereksi.
  3. Hipertensi – Tekanan darah tinggi menyebabkan dinding pembuluh darah menjadi kaku, sehingga lama kelamaan lumen pembuluh akan menyempit. Kejadian ini tidak hanya di bagian pembuluh jantung atau otak, melainkan juga di bagian genital. Akibatnya, aliran darah ke genital berkurang. Gangguan ereksi pun sangat mungkin terjadi.
  4. Kadar kolesterol tinggi – Kolesterol yang terus-menerus tertimbun dalam pembuluh darah menyebabkan mengerasnya dan menyempitnya pembuluh darah. Penyempitan pada penis menyebabkan terjadinya kesulitan ereksi.
  5. Gangguan saraf – Parkinson, kencing manis, stroke, dapat menyebabkan menurunnya fungsi saraf. Akibatnya, aktivitas neurotransmitter berkurang dan menurunkan rangsang saraf. Terjadilah gangguan ereksi.
  6. Trauma – Trauma yang langsung mengenai daerah kemaluan akan merusak korpus kavernosum, saraf, dan pembuluh darah yang akhirnya menyebabkan gangguan ereksi.
  7. Faktor psikis – Stres entah karena fisik atau psikis mampu melelahkan mental dan menghambat kerja neurotransmitter, sehingga tidak terjadi rileksasi otot polos. Akibatnya, ereksi terganggu.
  8. Penyakit infeksi – Infeksi kronis seperti TBC, HIV, hepatitis mengakibatkan kemunduran kerja neurotransmitter dan penurunan kadar estrogen yang kemudian menimbulkan turunnya libido.
  9. Merokok – Selain dapat memicu kanker paru, juga menyempitkan pembuluh darah.
  10. Obat-obatan – narkotika, Obat perangsang, dan beberapa obat penurun tekanan darah dapat mengganggu kemampuan ereksi.

Nah, dari beberapa macam penyebab menurunnya stamia pria diatas, tentu anda sudah bisa menghindarinya sejak sekarang. Lalu, bagaimana caranya untuk meningkatkan stamina pria? apakah ada herbal untuk meningkatkan stamina pria ? mari simak ulasan berikut ini :

Cara Meningkatkan Stamina Pria Secara Alami

Memang pada dasarnya semua makanan memiliki kandungan gizi, namun ada juga beberapa makanan yang tidak boleh sering dikonsumsi, misalnya karena kandungan lemak terlalu tinggi dan faktor negatif lain yang terkait dengan kesehatan pria juga. Oleh sebab itu mari baca selengkapnya ulasan yang senagaja saya buat ini bertema tentang kesehatan pria dewasa dan obat herbal sebagai pembantu staminanya.

Kesehatan pria dewasa juga tergantung pada makanan yang dikonsumsi, sama seperti pria yang masih dalam masa remaja. Khususnya untuk yang menginginkan kemampuan hubungan suami istri yang lebih baik. Tentunya setelah anda mengetahui penyebab menurunnya stamina pria, anda bisa menyimpulkan bagaimana caranya untuk meningkatkan stamina secara alami.

  • Olahraga Teratur
  • Menghindari Penyebab Menurunnya Stamina Pria yang sudah saya sebutkan diatas.
  • Memberikan Asupan Tubuh Dengan Makanan Yang Meningkatkan Stamina Pria, seperti: Air Putih, Sayuran Hijau,Ikan Salmon, Kacang almond, Mineral Zinc, Buah alpukat, Stroberi, Makanan laut Cokelat hitam, dan minuman jahe tradisional.
  • Menggunakan Ramuan Tradisional Herbal
    Menggunakan ramuan tradisional atau herbal untuk meningkatkan stamina pria memang dipercaya sangat lebih aman. Salah satu herbal untuk meningkatkan stamina pria adalah jahe. Jahe sendiri merupakan salah satu rempah yang paling sering digunakan untuk menambah aroma masakan. Selain itu, jahe juga dipercaya dapat memperlancar aliran darah dan meningkatkan kesehatan pembuluh arteri. Menurut studi di Internasional Journal of Cardiology, mengkonsumsi satu gelas jahe dalam satu minggu akan meningkatkan kesehatan jantung. Lalu bagaimana cara membuat olahan jahe dengan benar? hemh… sudah kebayang tuh pasti ribet cari bahannya? malas ngeraciknya? malas cari makanan ini itu? belum lagi mengolahnya. CAPE DEH… hehehe…
    ya udah, dijaman now yang serba canggih ini, sekarang sudah ada cara praktis dan aman, yaitu dengan obat herbal Vitaplas.

Yups… bener banget sob! Vitaplas – Herbal Untuk Meningkatkan Stamina Pria

Vitaplas
Vitaplas

Apa itu Vitaplas ?

Vitaplas merupakan Herbal untuk Meningkatkan Stamina Pria atau secara lain obat herbal yang di formulasi campuran dari bahan-bahan herbal alami yang berkhasiat untuk membantu meningkatkan stamina pria. Zat aktif yang terkandung di Vitaplas bermanfaat memperbaiki hormon seksual pria dewasa secara alami, sehingga aman dikonsumsi. Vitaplas juga sangat nyaman untuk dikonsumsi, karena berbentuk kapsul.

Seperti tertulis di situs resminya, Vitaplas ini di produksi oleh PT. Zena Nirmala Sentosa (ZNS), yang didirikan pada tahun 1992 di Jakarta. Pada awal berdirinya mereka bergerak hanya di bidang industri makanan dan minuman, akan tetapi sesuai perkembangan teknologi dan informasi yang terus berkembang, sekarang PT. Zena Nirmala Sentosa melakukan inovasi dalam bidang industi obat tradisional. Untuk lebih jelasnya bisa melihat keterangan dibawah ini:

INFORMASI PRODUSEN VITAPLAS

Nama Produsen

PT. Zena Nirmala Sentosa

Alamat Produsen

Jl. Mercedes Benz 51, Gunung Putri, Tlajung Udik, Bogor, Gn.Putri,
Jawa Barat, Indonesia – 16962

Kontak Produsen

0800 140 1430 (Bebas Pulsa & Whatsapp)

Customer Service Vitaplas

Hotline

021 866 13718

Indosat

085813030243

XL

087885187611

Simpati

081285501239

Whatsapp

085885616994

Website

vitaplas.com

 

Berawal dari hanya sebuah home industry, kini ZNS telah makin tumbuh dan berkembang menjadi sebuah industri obat tradisional dengan skala nasional. Distributornya juga sudah tersebar ke seluruh pelosok nusantara, hingga lebih dari 400 kabupaten/kota di Indonesia.

Manfaat dan Khasiat dari Vitaplas

Apa saja khasiat Vitaplas ?

Vitaplas – Herbal untuk Meningkatkan Stamina Pria serta dapat membantu memelihara stamina pria dalam aktivitas keseharian. Selain itu, Vitaplas terdapat kandungan zat aktif yang bermanfaat memperbaiki hormon seksual pada pria dewasa secara alami yang berfungsi untuk Meningkatkan Vitalitas Pria. Meningkatnya stamina akan turut meningkatkan gairah seksual, perbaikan disfungsi ereksi, serta mengatasi masalah ejakulasi dini saat berhubungan intim dengan istri. Perbaikan sistem hormon seksual pria juga mendorong dalam peningkatan kualitas dan jumlah sperma untuk kualitas hubungan suami istri yang lebih baik.

Apa saja Manfaat Vitaplas ?

Mengkonsumsi vitaplas secara teratur dapat membantu memelihara Meningkatkan Vitalitas Pria. Formulasi yang dikandung vitaplas berupa campuran bahan alam, secara medis dapat mendukung manfaat vitaplas sebagai obat herbal yang membantu memelihara stamina khususnya pria. Khasiat atau akibat yang ditimbulkan setelah mengkonsumsi Vitaplas secara rutin, akan berbeda -beda untuk setiap individu, ada yang bereaksi cepat dan ada yang bereaksi lebih lambat, tergantung dari usia masing-masing, stres, gangguan emosional dan lain-lain. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan, Lebih baik lagi bila diimbangi dengan aktivitas fisik lainnya.

Jangan lupa juga untuk membaca artikel lainnya terkait:
Keunggulan dari Obat Herbal Vitaplas Dibandingkan dengan Lainnya

Mungkin masih banyak orang yang ingin mencari tau apa saja obat untuk Meningkatkan Stamina Pria atau cara meningkat vitalitas pria. Namun karena minimnya informasi yang didapatkan, banyak orang yang membuatnya dari ramuan tradisional. Akan tetapi membuat ramuan tradisional untuk vitalitas pria sangatlah repot dan sulit untuk mencari bahan-bahannya pada saat sekarang ini.

Untuk itulah dengan hadirnya obat herbal Vitaplas ini, maka akan memudahkan kita di dalam mengatasi segala masalah kesehatan pria dewasa dengan berbagai macam keunggulan yang akan kita peroleh seperti:

  • Meningkatkan Tenaga saat berhubungan
  • Memperbaiki dana Meningkatkan Kesuburan Pria
  • Membuat Pasangan Puas
  • 100% dari bahan Alami, Terbukti, Teruji & Aman Dikonsumsi
  • Memiliki Sertifikat HALAL MUI & sudah Terdaftar di BPOM
  • Meningkatkan Gairah Seksual

Sementara itu untuk harga obat herbal Vitaplas saat ini diberandol dengan harga Rp. 235.000,- (Gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia).  Harga tersebut adalah untuk 1 (satu) Blister Vitaplas, dengan isi 10 butir kapsul obat.  Dosis Vitaplas Herbal untuk Meningkatkan Stamina Pria yang disarankan ialah 2 kapsul x 1 kali sehari saat memulai aktivitas harian Anda pria dewasa.

Bagi Anda memiliki  masalah pada vitalitas anda, Jangan ragu dan segan untuk dapat berkonsultasi dengan dokter ahli ZNS.  Dengan penuh senang hati, dokter ahli akan membantu memecahkan dan menyelesaikan masalah Sobater. Kunjungi halaman Konsultasi pada web resmi Vitaplas  pada jam kerja (08.00 s.d 17.00).

https://www.youtube.com/watch?v=TjbgEDdgb_8

Menjaga stamina dapat dilakukan dengan memperhatikan asupan makanan yang kita konsumsi. Jika anda selalu mengkonsumsi makanan sehat terutama yang bisa menjaga stamina dan memberikan tenaga, sudah pasti anda tidak akan mudah lelah dan capek. Agar terbebas dari masalah mudah lelah, merasa kurang tenaga dan stamina, anda bisa mengkonsumsi makanan-makanan sehat yang bisa menjaga stamina Anda dengan mengkonsumsi “Vitaplas – Herbal untuk Meningkatkan Stamina Pria”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.