Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Tersedia Model Gamis Muslimah Koleksi Terbaru Oribelle Hijab

Assalamu’alaikum kaum muslimah dimanapun Anda berada, oribelle hijab kembali menghadirkan koleksi terbarunya yang diberi nama Adarra. Adarra model gamis muslimah dengan basic flowery didesain sangat simpel dengan cutting semi umbrella keliling gamis sekitar tiga meter, dipercantik dengan aksen rempel dibagian lengan. Adarra model gamis ini dirancang tidak hanya untuk terlihat indah dan cantik bagi muslimah, tapi juga nyaman dipakai dan sesuai dengan syariat Islam.

Adarra gamis model terbaru koleksi dari oribelle hijab ini didesain sangat simpel dengan cutting bagian bawahnya semi umbrella. Model kerah shanghai klasik dengan bukaan sleting depan (nursing friendly), bagian lengan wudhu friendly bukaan kancing dengan aksen rempel yang cantik, saku tersembunyi pada bagian kanan dan kiri. Adarra model gamis muslimah terbaru terbuat dari bahan catharina crepe premium dengan desain motif pinggiran bunga lily yang cantik. Adarra baju muslimah dipadukan dengan khimar atau jilbab instan model terbaru dengan pet anti tembem tipis dari bahan crepe diamond italiano goergete sangat nyaman dikenakan seharian.

Bahan busana muslim terbaik pastinya menjadi salah satu yang paling penting dalam berpenampilan, apalagi ini busana muslimah sudah dipastikan modelnya harus trendi dan memiliki kualitas bahan yang baik. Bila model busana muslim dengan kualitas bahan terbaik yang menjadi pertimbangan Anda, maka Anda dapat memilih adarra model gamis muslimah terbaru dari oribelle hijab.

Ukuran yang kami sediakan untuk adarra gamis model terbaru ini adalah all size, sehingga sangat serasi bagi siapapun dengan ukuran tubuh mulai dari M sampai dengan XL. Panjang dress 140 cm, lingkar dada memiliki ukuran 100 cm. Standard untuk ukuran wanita Indonesia yang proporsional dan ideal. Sedangkan khimar instan atau jilbab memiliki ukuran panjang bagian depan 75 cm dan panjang bagian belakang 125 cm.

Adarra Model Gamis Muslimah by Oribelle Hijab

Warna-warna yang tersedia untuk adarra model gamis muslimah terbaru ini pun sangat cocok dan pas dikenakan oleh muslimah siapa saja serta dengan berbagai jenis kulit, sehingga Anda akan tampil beda serta lebih semangat. Warna-warna yang tersedia pada adarra gamis ini yaitu:

  • Black
  • White
  • Green
  • Navy

Kami membandrol adarra gamis ini dengan harga Rp. 325.000,- untuk eceran sedangkan untuk harga reseller klik peluang bisnis, minimal order untuk harga reseller yaitu 3 pc. Kami memberikan garansi kepada Anda, bila adarra gamis model terbaru ini cacat maka akan kami tukar dengan produk yang serupa. Adarra model gamis muslimah terbaru ini sangat cocok digunakan oleh muslimah siapa saja yang ingin selalu tampil syari dalam berbagai aktivitas baik formal maupun suasana santai.

Beberapa tips cara merawat baju muslimah yang menggunakan bahan catharina crepe premium dan khimar atau jilbab berbahan crepe diamond italiano goergete agar tidak mudah rusak dan pudar warnanya. Sayang sekali apabila kita membeli busana muslim yang berkualitas branded dengan harga yang mahal tapi kurang bisa merawatnya, berikut tips cara merawatnya:

  • Pisahkan baju muslim yang berbahan catharina crepe dari busana yang sangat kotor. Karena jika merendam busana muslim disatukan dengan busana yang lain, maka busana yang berbahan catharina crepe akan menjadi kotor
  • Pisahkan busana yang berwarna putih dari busana yang berwarna tua. Karena takut ada warna yang luntur sehingga membuat noda pada busana yang berwarna putih
  • Rendam jangan lebih dari 30 menit, karena endapan deterjen yang terlalu lama akan membuat warna kain menjadi pudar
  • Gilas dan kucek pakai tangan saat mencuci, jangan menggunakan sikat yang kasar untuk menggosok busana yang berbahan catharina crepe. Karena busana akan mudah rusak dan pada saat memeraspun jangan terlalu keras
  • Pada saat menjemur busana berbahan catharina crepe, balikan busana bagian dalamnya dan jangan menjemur dibawah sinar matahari langsung
  • Ketika akan di setrika maka gunakanlah suhu rendah.
  • Ketika akan menyimpannya, sebaiknya di gantung saja

Demikianlah sedikit tips untuk merawat busana yang berbahan catharina crepe. Dengan perawatan yang tepat, maka busana akan lebih awet serta nyaman dipakai.

Adarra model gamis muslimah ini memiliki berat per item kurang lebih 1 Kg. Proses pengiriman atau kemasan gamis muslimah ini yaitu:

  • Kemasan, jilbab dan baju muslim dimasukkan ke dalam plastik kemudian dibungkus lagi dengan menggunakan kertas kado atau kertas yang lainnya dan dibagian luarnya dilapisi lagi dengan menggunakan plastik
  • Proses pengiriman atau ekspedisi yaitu menggunakan jasa ekspedisi POS, TIKI, JNE dan J&T atau disesuaikan dengan permintaan dari konsumen.

Model Gamis Muslimah Terbaru Adarra by Oribelle Hijab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.