Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Temukan Potensi Anak Dengan Analisa Tulisan Tangan

Kenali Potensi Anak Dari Kecil

 

Banyak jalan menuju Roma, begitu juga cara mengenal karakter manusia. Allah SWT menciptakan tangan dengan segala manfaatnya. Salah satunya kita bisa mengenal karakter seseorang dari tangan. Ketika masih kecil (balita), dapat diketahui karakternya dengan memanfaatkan / membaca sidik jarinya (finger print), dan ketika dewasa, dapat diketahui karakternya dengan Analisa Tulisan Tangan (Graphology).

Sesungguhnya sidik jari anak merupakan surat cinta Tuhan untuk kita para orang tua agar dapat memahami potensi yang mereka miliki.
Analisa sidik jari adalah pengukuran psikobiometrik yang mencirikan paparan genetic seseorang untuk mengetahui potensi bawaan lahirnya berdasarkan cara kerja otak yang paling dominan.Ini salah satu cara untuk membaca dan mengetahui potensi anak agar orang tua dapat memberikan stimulasi, sarana, dan arahan yang sesuai dengan bakat anak.

Setiap anak memiliki potensi kecerdasan bawaan yang beragam apapun latar dan kondisi keluarganya. Masalah mulai muncul saat potensi kecerdasan bawaan anak yang menonjol tidak termasuk kedalam kecerdasan yang dinilai di sekolah. Anak tersebut sering dianggap ‘bodoh’, tapi benarkah demikian?

Perlu kita ingat bahwa di dunia “tidak ada anak yang bodoh, melainkan hanyalah anak yang tidak distimulasi sesuai dengan potensi dominannya”. Anggapan negative tidak akan terjadi jika orang tua dan guru sudah mengetahui potensi kecerdasan anak tersebut sejak dini.

Manusia diciptakan tidak sempurna dalam semua bidang, ada kelebihan dan kekurangannya.

Ahlilah dalam bidang kelebihan tersebut, dan biarkan orang lain ahli di bidang kekurangan kita.

Saatya temukan kelebihan bidang kita tersebut.

 

Keep Your Handwriting,

Alpha Graphology Center

http://www.BacaTulisanTangan.Com

http://www.AlphaGraphologyCenter.Blogspot.Com