Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Segera Terbit Buku Inspirasi dan Motivasi “Melawan Kemustahilan” Karya Dewa Eka Prayoga

Tepat tanggal 13 November 2018 besok, akan terbit sebuah buku yang penuh inspirasi dan motivasi berjudul Melawan Kemustahilan, karya Dewa Selling, Dewa Eka Prayoga. Buku yang merupakan buku ke-11 dari Kang Dewa, demikian sapaan akrabnya, ditulis berdasarkan kisah nyata kehidupannya dan diperuntukkan bagi para pebisnis yang sedang membutuhkan motivasi dan inspirasi dalam merintis dan mengembangkan bisnisnya. Mengapa ?

Berdasarkan data, 80% dari bisnis gagal di 2 tahun pertama, lalu kemudian 80% dari sisa yang 20% tadi akan gagal di dalam tiga sampai lima tahun berikutnya. Artinya hanya 20% yang berhasil selamat di 2 tahun pertama, dan hanya menyisakan 4% dari keseluruhan total bisnis yang dirintis oleh pengusaha-pengusaha kecil hingga menengah setelah melewati 5 tahun perjalanan bisnisnya.

Pertanyaannya, jika anda bukanlah si 4% yang berhasil selamat, apakah Anda akan selalu gagal ? Apakah Anda tidak akan bisa bangkit ? Bagaimana caranya agar bisa bangkit ? Buku Melawan Kemustahilan ini merupakan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan itu.

Buku Melawan Kemustahilan, ditulis oleh praktisi langsung yang memang sudah mengalami, menjadi bagian dari yang 80% di atas. Bukan hanya terancam bangkrut, tapi juga kemudian dihantam dengan cobaan terserang penyakit yang mengancam hidupnya, bahkan divonis tak ada harapan lagi untuk hidup apalagi sampai sembuh. Yang lebih hebat lagi, semua cobaan itu dialaminya saat usianya masih sangat muda, 21 tahun. Usia yang masih terlalu dini untuk menerima cobaan seberat itu.

Bayangkan, 2 minggu setelah pernikahan, Kang Dewa harus menerima kenyataan bahwa ia ditipu oleh sahabat merangkap rekan bisnisnya hingga harus menanggung hutang 7.7 Milyar, di usianya yang baru menginjak 21 tahun. Bukan angka yang sedikit, apalagi untuk pemuda seusia itu, membayangkan memiliki uang sebegitu banyak saja mungkin tak akan pernah terbayangkan. Bahkan bagi sebagian pebisnis mungkin jumlah itu adalah menjadi target omset yang ingin dicapai dari bisnisnya.

Tapi untuk Kang Dewa pada saat itu, itulah beban yang menjadi tanggung jawabnya untuk diselesaikan. Rasa frustasi, putus asa, hingga sempat mengancam keutuhan mahligai pernikahan yang baru saja dilakoninya, menjadi hantu yang mengejar setiap detik dalam kehidupannya pada saat itu. Ditinggalkan oleh sahabat-sahabat dekat yang tak mau lagi dekat dengannya, dicaci maki oleh para investor yang telah menitipkan uangnya untuk diinvestasikan, menjadi momok menakutkan yang menyertainya setiap waktu pada saat itu.

Beruntung, Allah SWT menghadirkan seorang bidadari di sisinya, yang senantiasa memberikan secercah cahaya dalam kegelapan dan kekelaman episode hidupnya saat itu. Dan Kang Dewa pun memutuskan untuk bangkit dari keterpurukannya saat itu. Bahkan kebangkrutannya yang menyisakan hutang 7.7 milyar, dijadikannya sebagai inspirasi untuk menulis buku yang kemudian menjadi awal kebangkitannya. Melawan Kemustahilan, merupakan kisah rekam jejak bagaimana perjalanan hidup yang bagaikan roller coaster tersebut terjadi.

Berbagai perjalanan, ujian, dan kiat-kiat menghadapinya untuk bangkit kembali dan menjadi pemenang dibeberkannya secara gamblang dalam buku Melawan Kemustahilan. Sungguh beruntung Anda yang dapat memiliki buku ini, karena dapat belajar dan mendapatkan hikmah yang luar biasa dari perjalanan hidup kang Dewa, sang penulis, sekaligus saksi hidup tentang kekuatan keimanan, ikhtiar tanpa putus, terus bergerak dalam kondisi paling terhimpit sekalipun, dan berharap dengan penuh keyakinan akan munculnya keajaiban dari sang pemilik keajaiban, Allah SWT.

Buku Melawan Kemustahilan yang diprediksi bakal kembali menjadi mega best seller ini, akan diluncurkan masa pre-ordernya, yaitu waktu penjualan dengan harga paling hemat secara terbatas pada 13 – 27 November 2018 besok. Jadi silahkan hubungi kontak WA berikut ini untuk dapat memiliki buku ini :

—–> 087821830344 (WA/SMS/HP).

Berikut spoiler informasi tentang buku “Melawan Kemustahilan” karya Dewa Eka Prayoga.

Judul: MELAWAN KEMUSTAHILAN
Sub judul: Menguji Keimanan, Menjemput Keajaiban
Penulis : Dewa Eka Prayoga
Cover : Hard Cover
Ukuran : 23,5 x 16,1 cm
Halaman: 190 halaman
Berat Buku = 350 gram

DAFTAR ISI MELAWAN KEMUSTAHILAN

Bab 1 Safa Marwah
Bab 2 Tongkat Musa
Bab 3 Detonator Kebaikan
Bab 4 Small Test
Bab 5 Ditelan Paus
Bab 6 Santan Kehidupan
Bab 7 Semangat Langit
Tembak Servernya Langsung

Apa saja yang kawan-kawan dapatkan?

1. Bagaimana Mengundang Datangnya Keajaiban dan Pertolongan Allah?
2. Bagaimana Menjadi Pribadi Diatas Rata-Rata?
3. Apa yang harus dilakukan saat Jatuh, Bangkrut, dan Terpuruk?
4. Solusi Praktis Menuntaskan segala Permasalahan Hidup
5. Amalan Sederhana yang Berdampak Luar Biasa bagi Kehidupan
6. Rahasia Mendapatkan KUN-nya Allah
7. Rahasia Pengungkit Rezeki Tak Terbatas
8. Rahasia Tembus Omset Miliaran tiap Bulan
9. Rahasia Lunas Hutang Selunas-Lunasnya
10. Kisah-Kisah Melawan Kemustahilan yang Menggetarkan Hati

Untuk Info lengkap dan Pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini :

Hotline – 0878-2183-0344
SMS – 0878-2183-0344
Whatsapp – 0878-2183-0344
Email : pondokislami@gmail.com
Web : https://pondokislami.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

× Tanya Produk Digital