Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Plafon Rumah Minimalis, Bagaimana Cara Menghiasnya?

Rumah minimalis sedang sangat berkembang saat ini. Banyak sekali muncul permintaan dari masyarakat untuk membangun rumah minimalis. Bahkan terdengar sebuah isu bahwa pemerintan menerapkan penambahan iuran untuk pembangunan rumah yang diberi nama TAPERA (Tabungan Pembangunan Rakyat).

Biasanya setelah selesai melakukan pembangunan cara terakhir untuk menambah nilai seni atau keindahan dari rumah adalah memberi hiasan tambahan. Hal ini dapat dilakukan dengan berbagi cara, menambah lampu gantung, menambah kanopi baja ringan dengan ukiran dan hiasan pada atap kanopi, memberi warna yang sesuai tema dan hal lainnya termasuk memberi hiasan pada plafon rumah anda.

Memberi hiasan pada plafon rumah bukan berarti harus memberi hiasan yang berlebihan, Mungkin anda berpikiran mengenai tambahan berupa lampu hias gantung. Kalau memang anda berpikiran untuk menambahkan lampu hias gantung berilah kerangka yang kuat yang mampu menampung dan menahan beratnya lampu hias gantung anda. Contoh bahan yang mampu menahannya adalah bahan baja ringan. Bahan ini mampu menahan plafon rumah anda sekaligus menahan lampu hias gantung atau yang sering disebut dengan chandelier.

Selengkapnya hanya di http://plafonrumahminimalis.com/plafon-rumah-minimalis-bagaimana-cara-menghiasnya/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.