Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Petis Mantep Khas Semarang

Petis Mantep Siap Saji.
Petis MANTEP siap saji adalah makanan yang dibuat dari udang segar yang ditumbuk halus, direbus dengan air abu merang dan dibumbui, berwarna hitam, kental, dan berbau tajam. Petis memberikan rasa yang dominan pada makanan tradisional. Penyedap yang bahan utamanya udang ini, bukan hanya menambah rasa enak, tetapi juga mengandung protein, karbohidrat, dan beberapa unsur mineral, yaitu fosfor, kalsium, dan zat besi.

Petis dapat juga dikategorikan sebagai makanan semi basah yang memiliki kadar air sekitar 10-40 persen, nilai aw (aktivitas air) 0,65-0,90, dan mempunyai tekstur plastis. Beberapa keuntungan pangan semi basah, antara lain tidak memerlukan fasilitas penyimpanan yang rumit, lebih awet, sudah dalam bentuk siap dikonsumsi, mudah penanganannya, dan bernilai gizi cukup baik.

Diolah dengan menggunakan resep keluarga sejak tahun 1989 dan pada tahu 2015 ini kita mulai mengemas petis siap saji ini, dengan cita rasa khas Semarang yang harum, tidak menyengat dan sangat cocok dijadikan saus aneka gorengan atau dijadikan bumbu tambahan untuk menambah cita rasa masakan. Nikmat bila dikonsumsi sebagai saus cocolan pada aneka gorengan (Tahu, Tempe, Bakwan dll) dan cocok digunakan sebagai bumbu untuk berbagai masakan (Petis Kangkung, Rujak Petis, Tahu Campur dll). Sangat Cocok buat oleh2, parcel, souvenir pernikahan dll. Petis Mantep berbeda dengan petis yang dijual di pasaran. Rasanya gurih, harum, tidak amis atau menyengat seperti petis pada umumnya

Harga Rp. 15.000, – per botol berat 215 gram

Estimasi ketahanan berkisar 3 bulan sejak tanggal produksi, disarankan penyimpanan setelah buka segel di lemari es / kulkas.

Pencarian dari Google:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.