Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Nonton TV Online Seru, Apalagi Punya Stasiun TV Online Sendiri

Seandainya ada pertanyaan:” mau nonton tv online saja atau punya stasiun siaran tv online sendiri?” saya yakin jawabnya mending dua duanya khan.
Berbicara tentang  Stasiun Siaran TV Online,  apa bedanya dengan stasiun TV konvensional yang ada seperti RCTI, SCTV dll. Bedanya adalah:
Stasiun TV konvensional bersifat analog menggunakan antenna TV dapat diakses oleh pesawat TV biasa, dari TV tabung sampai TV layar datar sedangkan Stasiun Siaran TV Online tidak membutuhkan antenna karena Nonton TV Online berbasis data internet dan bisa diakses oleh perangkat internet seperti SmartTV / IPTV / Online TV, PC, Laptop, Tablet, Iphone, Ipad, Smartphone dll. Namun demikian TV biasa bisa juga digunakan selama ada TV Box Converter sehingga TV biasa bisa bertindak sebagai IPTV atau SmartTV.
Stasiun TV konvensional membutuhkan investasi yang sangat besar, mungkin hanya konglomerat yang sanggup punya sedangkan Stasiun Siaran TV Online biayanya tidak sedahsyat itu.
Stasiun TV konvensional membutuhkan personel yang banyak sedangkan Stasiun Siaran TV Online bisa dioperasikan oleh 1 atau 2 operator sehingga walau kita belum menjadi konglomerat maka kita masih bisa punya Stasiun Siaran TV Online.
Perbedaan lainnya sekaligus keunggulan Stasiun Siaran TV  Online (Internet TV, IPTV, TV WEB, TV Gadget, TV Dlsplay Online) dibanding Stasiun TV konvensional:
Nonton TV  Online bisa diakses tanpa parabola, tanpa antena UHF, dan tanpa
Decoder (digital receiver).
Nonton TV  Online bisa diakses dimana saja dan kapan saja karena jaringannya seluruh dunia selama ada Internet
Nonton TV  Online  bisa diakses melalui Smartphone Android, Blackberry, iPhone, iPad, Tablet, Laptop, PC Desktop dan jenis gadget lainnya
Nonton TV  Online juga bisa diakses melalui SmartTV,TV android, dan untukTVLED/LCD, dan TV tabung bisa diakses dengan tambahan perangkat TV Box Converter  yaitu alat yang bisa menyesuaikan data agar video bisa diterima diperangkat non internet  devices.

Paket Pembuatan Stasiun Siaran TV Online yang kami tawarkan:
1. PAKET  PLATINUM untuk Perusahaan, Instansi, Rumah Sakit
2. PAKET  GOLD untuk Kampus, Sekolah
3. PAKET  SILVER untuk Individu,Keluarga, Yayasan
4. PAKET BRONZE  untuk Masjid, Majlis Ta’lim
5. PAKET  ULTIMATE 1 untuk TV  Lokal/ TV Satelit / TV Cable
6. PAKET  ULTIMATE 2 untuk TV Lokal/ TV Satelit / TV Cable
Silakan Pelajari Profil Kami di:
ImediaPlus Indonesia
We Make Your Own Digital TV Station