Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Multivitamin dapat membantu menyediakan nutrisi yang hilang

Multivitamin dapat membantu menyediakan nutrisi yang hilang – Jutaan orang Indonesia mengambil harian multivitamin. Ahli kesehatan setuju bahwa kelompok orang tertentu dapat dengan jelas manfaat dari multivitamin, terutama wanita yang sedang hamil atau mungkin menjadi hamil. Orang lain mungkin tidak perlu multivitamin karena mayoritas orang Indonesia mendapatkan banyak nutrisi dari makanan sehari-hari. Namun, kebanyakan ahli mengatakan tidak ada salahnya mengambil multivitamin harian dan mungkin membantu dengan keseimbangan, misalnya, Anda tidak dapat berdiri makan sayuran Anda, atau makan makanan yang terbatas untuk alasan apa pun.

Namun, jika Anda memiliki masalah kesehatan, kondisi yang sudah ada, atau mengambil suplemen atau obat-obatan lain, selalu periksa dengan penyedia layanan kesehatan Anda sebelum menambahkan multivitamin ke rejimen Anda. Juga memeriksa dengan dokter spesialis anak Anda sebelum memberikan anak Anda multivitamin. Kami tidak menutupi multivitamin untuk anak-anak karena kebanyakan ahli mengatakan Anda harus tidak memberikan anak Anda suplemen tanpa rekomendasi spesifik dari penyedia layanan kesehatan.

FDA membuat perubahan penting untuk para folat/folic acid rekomendasi

FDA mengumumkan pada Juli tahun 2016 bahwa itu membuat perubahan dengan cara mengukur folat, yang secara alami dalam makanan, dan asam folat, bentuk sintetis folat. Sejak sintetis folat dimetabolisme berbeda daripada folat alami yang diturunkan dari makanan, sintetis folates dianggap konsentrasi yang lebih tinggi daripada yang mereka dulu. Mengambil label baru ke account mikrogram (mcg) dan “dietary folat equivalents” (DFE). Jadi, misalnya, jika tingkat folat dalam suplemen secara eksklusif dari folat sintetis dan saat ini terdaftar di 800 mcg, itu akan, di masa depan, terdaftar sebagai 1,360 mcg DFE (rasio adalah 1: 1.7 untuk asam folat, 1:1 untuk alami folat). Ini berarti bahwa, saat ini, hampir semua prenatal multivitamin dengan asam folat sebagai sumber folat benar-benar memberikan lebih, kadang-kadang lebih, dari RDA direkomendasikan untuk folat, terlepas dari label apa mengatakan. Namun, karena aturan-aturan ini belum mengambil efek, suplemen saat ini dianggap untuk jujur dalam label mereka dan tetap lulus dalam pengujian untuk itu. Pelabelan perubahan akan berlaku dari Juli 2018 untuk Juli tahun 2019.

Meskipun ada keprihatinan tentang menelan folat terlalu banyak karena dapat menyembuyikan isu-isu lain, itu sangat jarang terjadi dan umumnya terjadi pada tingkat jauh lebih tinggi suplementasi. Sementara itu, Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com mengambil rumah pesan ini: jika Anda sedang hamil, folat suplementasi sangat dianjurkan. Bekerja dengan dokter Anda untuk menemukan tepat jenis dan jumlah folat untuk Anda.

Jenis multivitamin

  1. Multivitamin untuk orang dewasa lebih dari 50 tahun
  2. Multivitamin untuk wanita
  3. Prenatal vitamin

#1. Multivitamin untuk orang dewasa lebih dari 50 tahun

Alasan bahwa ada begitu banyak vitamin yang menargetkan orang dewasa berusia 50 adalah karena mereka memiliki kebutuhan gizi yang berbeda dibandingkan diri mereka lebih muda. Dewasa biasanya membutuhkan lebih banyak vitamin B, terutama B-12, lebih banyak kalsium, kurang besi (terutama perempuan), kurang folat, dan mungkin manfaat dari bahan thermogenik, yang dapat membantu membakar kalori. Beberapa perusahaan bahkan membuat multivitamin khusus untuk anak laki-laki atau perempuan, dengan tweak untuk rumus mereka menargetkan bahwa demografis. Satu hal yang Anda perlu diperhatikan: jika Anda mengambil darah tipis, vitamin K dapat mengganggu itu, jadi pastikan untuk memeriksa dengan dokter Anda.

#2. Multivitamin untuk wanita

Para ahli sepakat: semua wanita usia subur harus mengambil multivitamin yang mengandung folat atau asam folat. Meskipun Anda mungkin tidak akan berniat untuk hamil, jika Anda melakukannya, risiko Cacat tabung saraf akan meningkat tanpa suplemen ini. Penyisihan direkomendasikan harian folat untuk wanita usia 14 dan adalah 400 mcg DFE (yang mewakili pengukuran FDA terbaru untuk folat sebagai mikrogram folat makanan setara). Multivitamin ditargetkan untuk wanita di bawah usia 50 mencerminkan kebutuhan ini, dan, di samping itu, sering memberikan nutrisi lainnya, seperti besi, bahwa wanita haidh mungkin kekurangan.

#3. Prenatal vitamin

Seperti disebutkan di atas, semua wanita usia subur harus mengambil multivitamin harian dengan setidaknya 400 mcg DFE folat. Wanita hamil dan menyusui perlu lebih asam folat-600 dan 500 mcg DFE, masing-masing. Sekali lagi, ini mencerminkan FDA terbaru pedoman dalam mengukur suplemen folat, membuatnya bahkan lebih penting bahwa Anda mendiskusikan kebutuhan suplemen Anda dengan dokter Anda.
Multivitamin untuk pria

Vitamin yang ditargetkan pada laki-laki sering memiliki formulasi yang khusus klaim untuk manfaat bersujud atau kesehatan jantung. Sementara pernyataan-pernyataan ini belum dievaluasi oleh FDA, faktanya adalah bahwa orang dapat memperoleh manfaat dari multivitamin membuat untuk mereka. Untuk satu hal, orang-orang umumnya tidak perlu lebih dari 8 mg (miligram) besi sehari, yang mudah untuk mendapatkan dari diet sendirian, sehingga Formula Pria cenderung sangat rendah di besi.

Apakah aman multivitamin?

Diberlakukan pada tahun 1994, makanan suplemen kesehatan dan pendidikan Act (DSHEA) membatasi kemampuan US Food and Drug Administration (FDA) untuk mengatur suplemen atau menjamin keselamatan bahan-bahan mereka. Di bawah undang-undang ini, FDA dibatasi untuk mengumpulkan informasi tentang efek samping dan pemantauan pelabelan klaim. Yang berarti kebanyakan FDA dapat lakukan adalah menarik produk dari rak toko setelah masalah menjadi jelas. Terserah kepada produsen untuk memastikan bahwa Multivitamin dapat membantu menyediakan nutrisi yang hilang dan suplemen yang aman. Di bawah DSHEA, multivitamin tidak memerlukan persetujuan FDA, dan produsen tidak diharuskan untuk mendaftar suplemen mereka dengan FDA sebelum menempatkan mereka di pasar.

Dalam dunia ideal, produsen akan rajin tentang keselamatan mereka multivitamin dan kebenaran dalam label. Namun, sebagai profesional pengujian menunjukkan, konsumen perlu khawatir tentang kualitas multivitamin. Antara 35 produk dievaluasi oleh ConsumerLabcom, 46 persen gagal tes setidaknya satu. Banyak tidak memenuhi klaim gizi pada label, orang lain tidak semestinya daftar bahan-bahan.

Hal ini tidak biasa bagi multivitamin melebihi batas atas (UL) untuk niasin dan belum tinggal dari “not approved” daftar organisasi pengujian yang paling profesional. Itu karena niasin memiliki sifat thermogenik dan sering ditargetkan untuk keperluan lain, seperti peningkatan energi, membantu penurunan berat badan atau menurunkan kolesterol. Namun, sangat penting untuk dicatat bahwa niasin dapat menyebabkan kemerahan dan kesemutan di dosis tinggi dan efek samping yang lebih serius dalam sebuah minoritas kecil dari populasi. Sekali lagi, periksa dengan penyedia layanan kesehatan Anda jika Anda mempunyai keprihatinan apapun.

Terlepas dari peraturan yang ada, konsumen harus skeptis mengenai klaim kesehatan yang tercantum pada label multivitamin. Sementara ketentuan asli DSHEA memerlukan bahwa produsen tidak membuat klaim tentang produk mereka mencegah atau menyembuhkan penyakit, beberapa melakukannya. Perlu diingat, tidak ada penelitian menunjukkan bahwa suplemen dapat mencegah atau menyembuhkan kondisi apapun (dengan pengecualian yodium dan asam folat). Satu-satunya alasan bagi orang rata-rata untuk mengambil multivitamin adalah untuk memastikan Anda memiliki berbagai macam nutrisi harian, terutama jika Anda tidak makan diet seimbang.

Menemukan multivitamin terbaik untuk anak

Memilih multivitamin dapat sesulit menelan pil pahit, terutama dengan banyak pilihan yang tersedia. Faktor yang paling penting dalam mencari multivitamin terbaik adalah memilih salah satu yang diverifikasi mengandung jumlah bahan bahwa klaim label dan yang telah diuji untuk menjadi bebas dari bahan pencemar. Dan salah satu multivitamin terbaik untuk anak adalah STIMUNO.

STIMUNO
STIMUNO

Stimuno untuk Balita hadir dalam 3 rasa yang enak yaitu rasa original, anggur dan jeruk, sehingga mempermudah orang tua memberikan Stimuno ke anak. Stimuno syrup aman dikonsumsi sesuai dosis pada anak mulai dari usia 1 tahun keatas. Stimuno untuk Balita Jaga Sistem Imun Anak Anda sudah mendapatkan serfikat Fitofarmaka dari BPOM sehingga sudah terbukti khasiat dan keamanan nya melalui uji klinis pada manusia. STIMUNO UNTUK BALITA SUPLEMEN SISTEM IMUN ALAMI adalah supplemen herbal yang terbuat dari herbal meniran (phillanthus niruri sp.), yang berfungsi untuk meningkatkan sistem imun tubuh, sehingga tubuh menjadi tidak mudah sakit (sistem imun optimal) dan membantu mempercepat proses penyembuhan.

Untungnya, beberapa sumber yang menyediakan cakupan yang baik dari multivitamin untuk membantu sempit pilihan Anda. ConsumerLabcom adalah resensi terbaik dari multivitamin; menguji lusinan produk untuk memastikan bahwa mereka larut dengan benar, mengandung bahan-bahan yang tercantum pada label, dan tidak terkontaminasi dengan timah dan racun lainnya. Beberapa produsen membayar untuk memiliki mereka multivitamin yang disertakan dalam pengujian melalui ConsumerLabcom’s sukarela kualitas sertifikasi Program, tetapi produk tersebut jelas tercantum dalam tabel hasil dan pembayaran itu tidak mempengaruhi hasil. Laporan ConsumerLab.com yang tersedia untuk pelanggan hanya.

Beberapa Keunggulan Produk STIMUNO

Pada orang sehat, sistem imun yang kuat akan mencegah penyakit dan pada orang yang susah terserang penyakit, sistem imun yang diperkuat akan membantu mempercepat penyembuhan. STIMUNO bekerja langsung memperkuat sistem imun dengan memperbanyak produksi antibodi seperti tentara yang menjaga benteng pertahanan tubuh (imuno modulator). Tidak seperti vitamin yang hanya membantu meningkatkan daya tahan tubuh (imune booster). Inilah keunggulan dari produk-produk Stimuno:

  • Meniran (Phylanthus niruri) sebagai bahan dasar STIMUNO dibudidayakan dengan teknologi modern mengikuti standar GAP (Good Agriculture Practices) dan diproses mengikuti standar c-GMP (current-Good Manufacturing Practices) dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) sesuai standar industri farmasi.
  • Mengaktifkan semua lapisan sistem imun. STIMUNO bekerja mengaktifkan sistem imun non-spesifik dan sistem imun spesifik.
  • Satu-satunya imunomodulator dengan standar FITOFARMAKA (telah uji klinik).
  • Dipercaya oleh para dokter. STIMUNO sudah diresepkan dokter dengan baik selama 5 tahun.
  • Aman. STIMUNO aman digunakan untuk pemakaian jangka panjang dan dapat dikonsumsi bersama dengan obat atau vitamin

Labdoor adalah sumber yang baik untuk laboratorium pengujian Multivitamin. Mereka menguji sejumlah multivitamin untuk akurasi label, produk kemurnian, nilai gizi, bahan keamanan dan keampuhan proyeksi. Multis diuji juga peringkat dan dinilai terhadap satu sama lain. Hasil lengkap tersedia setelah pendaftaran gratis. Consumer Reports dievaluasi multivitamin pada bulan September 2010 untuk memastikan mereka memenuhi gizi klaim dan larut dengan benar; Laporan itu, meskipun lebih tua, gratis untuk umum.

Ulasan pengguna sangat membantu untuk informasi tentang efek samping seperti sakit perut, bau apapun atau masalah selera, dan betapa mudahnya multivitamin adalah untuk menelan. Mari Coba SOSIAGO Influencer Marketing untuk Promosikan Bisnis Anda secara keseluruhan, meskipun, ketika membuat pilihan kami, fokus perhatian kita pada akurasi dalam label untuk memastikan bahwa, ketika Anda membuat keputusan, Anda mendapatkan “Multivitamin dapat membantu menyediakan nutrisi yang hilang” sesuai dengan apa yang Anda bayar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

× Tanya Produk Digital