Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Mengenal Sabun Transparan ADEV Natural Aman untuk Kecantikan

Mengenal Sabun Transparan ADEV Natural Aman untuk Kecantikan, Ketika saya berpikir untuk mencuci muka, saya biasanya memikirkan gel, busa, gel-ke-busa, dan semua jenis pembersih lainnya yang datang dengan dispenser plastik yang tidak pernah membiarkan saya mengeluarkan sedikit produk terakhir dari bawah. Untungnya, ada alternatif mencuci wajah yang hebat, terlalu diremehkan di luar sana: sabun batang. Beralih ke salah satu sabun batangan terbaik untuk wajah Anda menarik karena beberapa alasan: mereka ramah lingkungan (selamat tinggal, botol plastik yang tidak perlu), biasanya jauh lebih terjangkau, dan aman untuk dibawa ke pesawat tanpa khawatir tentang pedoman cairan TSA yang ketat . Plus, mereka sama efektifnya, jadi apa yang tidak untuk dicintai?

Sekilas Tentang Sejarah Sabun Transparan ADEV Natural

Mengenal Sabun Transparan ADEV Natural Aman untuk Kecantikan

Berbagai Dukungan serta sebuah kepercayan yang telah diberikan oleh para konsumen serta mitra usaha untuk perusahaan PT ADEV NATURAL INDONESIA ini adalah salah satu bentuk penghargaan serta sebuah amanah untuk sebuah perusahaan supaya selalu terus berkembang serta nantinya akan mampu memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Indonesia yang seluas-luasnya.

Beragam macam Produk-produknya yang terus dikembangkan oleh perusahaan PT ADEV NATURAL INDONESIA ini, tentunya lebih memfokuskan pada bidang produk kosmetik serta personal care, dimana programnya berbasis natural serta berbahan alami, dengan adanya berbagai kecenderungan sebuah pasar menengah serta tidak lupa juga buat pasar tingkat atas yang selalu perduli akan pentingnya sebuah kesehatan bagi manusia serta perubahan iklim di dunia, maka produk natural serta alami ini, tentunya sudah memiliki berbagai macam kecenderungan yang sangat aman buat kesehatan kulit manusia.

Untuk Target dari perusahaan PT ADEV NATURAL INDONESIA ini, khususnya buat di masa kedepannya akan terus berusaha memfokuskan pemasaran untuk sebuah retail serta trading bagi masalah kosmetik serta personal carenya, perlengkapan buat mandi hotel, buat salon serta spa juga ada MLM. Kemudian, perusahaan PT ADEV NATURAL akan mencanangkan sebuah target pasar untuk daerah lokal serta target pasar untuk mancanegara, tentunya akan membidik beberapa Negara yang sangat potensial antara lain ada Singapore, ada juga Malaysia, lalu ada Cambodia (ASIA), serta tidak lupa juga negara Perancis, negara Canada, negara Inggris (Eropa) dan yang terakhir membidik negara Amerika (US).

Dalam Upaya pengembangannya nanti, tentu saja yang dilakukan oleh PT ANI akan terus menerus selalu memperbaiki mutunya, baik secara berkesinambungan didalam penerapan hasil temuannya untuk inovasi-inovasi terbaru serta dalam hal terobosan dengan menggunakan berbagai macam cara, contohnya membuka maklon bagi para konsumen di awal lalu nantinya akan membangun produk bagi yang memiliki merek sendiri, kemudian nanti juga akan membentuk jaringan buat distribusi yang akan diharapkan bisa memberikan atau menyerap produk-produknya secara optimal.

Ketika memasuki tahun 2006, perusahaan PT ANI masih merupakan salah satu subsidiary company dari pada perusahaan PT. Adev Prima Mandiri yang bermarkas di Bogor tepatnya beralamat di Jl. Ir H Juanda no.8 Hotel Salak The Heritage Lt 3. Pada tahun tersebut pula, sudah dilakukan pembelian sebuah mesin sabun yang dipesan dari Solo. Dalam perjalanannya, Perusahaan ini terus mengalami peningkatan usahanya. Maka, dilakukanlah penambahan lagi sebuah mesin supaya bisa menambah kapasitas dalam produksi perusahaan tersebut. Sejalan dengan peningkatan perusahaan ini, tidak lupa juga dilakukan penelitian terus menerus supaya bisa fokus didalam penyempurnaan formula produk-produk sabun transparannya. Hingga akhirnya, setahun kemudian, perusahaan PT ANI ini sudah bisa berdiri sendiri serta memisahkan diri dari perusahaan PT. ADEV Prima Mandiri.

Pada awal mulanya perusahaan ini memang berasal dari sebuah penelitian yang di adakan disebuah laboratorium jurusan Teknologi sebuah Industri Pertanian, dimana pada tahun 2004 di dilakukan di Fakultas Teknologi Pertanian IPB. Dengan bimbingan seorang Prof. Erliza Hambali serta bimbingan seorang Prof. Ani Suryani, tidak lupa juga ada Evimia Indriani Umiarti sudah melakukan percobaan serta penambahan pada lidah buaya untuk formula sabun transparannya. Lalu, memasuki tahun 2005, dari hasil penelitian ini sudah dibukukan dengan mengambil judul “√ Sabun Transparan ADEV Natural Produk Berkualitas Tinggi” dengan disertai no ISBN 979392702X juga sudah diterbitkan oleh sebuah media Penebar Swadaya. Bahkan perusahaan ini juga sudah pernah diliput oleh stasiun TV bernama SCTV di tahun 2005, lalu pernah juga diliput ulang ketika memasuki tahun 2010.

Tentunya perusahaan ini sudah dijalankan serta sudah di aplikasikan melalui berbagai hasil percobaan untuk skala laboratorium, lalu menjadi skala pada usaha komersial hingga pada akhirnya perusahaan dituntut supaya bisa menerapkan proses yang lebih efektif juga lebih efisien didalam peningkatan skala produksinya. selain itu juga Mengenal Sabun Transparan ADEV Natural Aman untuk Kecantikan sudah ditemukan buat tantangan dari berbagai kondisi yang sangat berbeda, dimana pada formulasi yang sudah di peroleh ini telah menunjukkan dalam skala laboratorium. Dan memang sudah kita ketahui bersama bahwa tidak selalu bisa diaplikasikan untuk skala usaha.

Perusahaan PT ADEV NATURAL INDONESIA (ANI) sudah didirikan di Kota Bogor ketika memasuki tanggal 15 Januari di tahun 2007 dan pemrakarsanya adalah seorang bernama Prof. Dr. Ir. Erliza Hambali, MSc bersama seorang Dr.Ir. Ani Suryani, DEA, mereka berdua merupakan peneliti/ilmuwan serta seorang dosen di Institut Pertanian Bogor (IPB), selain itu juga mereka dikenal sebagai pengusaha. Untuk ide awal ketika didirikannya sebuah perusahaan ini adalah berasal dari sebuah dorongan seorang Prof. Dr. Ir. Erliza Hambali, MSc juga dorongan seorang Dr.Ir. Ani Suryani, DEA agar bisa memberdayakan para lulusan mahasiswa di IPB khususnya, hingga nantinya akan menjadi seorang pengusaha dibidang kosmetik. Perusahaan PT. ADEV Natural Indonesia ini kemudian disebut PT. ANI sudah resmi berdiri dengan bantuan seorang Notaris Lisa Karwati, SH. dengan No. Akta Pendirian W8-02143 HT.01.01-TH.2007, untuk pengesahan ini tentunya sudah terdaftar di Depkumham dimana memiliki No. 503/91-Ekbang/ Tahun 2010.

Visi, Misi serta Tujuan PT. ANI

VISI

  • Untuk Menjadi sbuah Pabrik Kosmetik yang Bermututinggi serta Unggul dan Terlengkap juga Bermanfaat untuk Masyarakat Indonesia khususnya Lingkungan Terdekat.

MISI

  1. Menjadi  Sebuah Solusi bagi segala permasalahan pada produk-produk kosmetik, baik dilihat dari sisi legalitasnya maupun dari kehalalannya.
  2. Bisa Membuat produk-produk kosmetiknya agar di atas standar BPOM, serta QC yang optimal.
  3. Memberikan komitmen supaya menggunakan selalu dari bahan kosmetik yang halal serta legal.
  4. Selalu Memberikan respon yang positif serta cepat dan tanggap bagi segala permasalahan yang akan dihadapi para konsumen.
  5. Akan Selalu Memberikan sebuah inovasi dan bertumbuh kembang yang baik.
  6. Memiliki serta Membangun sebuah team yang sangat tangguh serta ber-akhlaqul karimah.

Legalitas Perusahaan PT ADEV NATURAL INDONESIA

Legalitas Perusahaan PT ADEV NATURAL INDONESIA

Untuk sebuah Legalitas dari Perusahaan PT. Adev Natural Indonesia ini, sudah meliputi akta bagi pendirian perusahaan tersebut, dimana untuk Pengesahannya di Depkumham, dengan ijin HO, SIUP, TDP, TDI, NPWP dan juga Ijin Produksi Kosmetika.

Produk & Jasa PT ANI

Untuk Produk serta Jasa yang tentunya akan dihadirkan oleh sebuah perusahaan maklon kosmetik ini, yaitu PT. Adev Natural Indonesia, adalah produk-produk serta jasanya yang berkualitas sekali, juga aman serta halal. Tidak dipungkiri lagi bahwa komitmen perusahaan ini agar bisa memberikan yang terbaik untuk seluruh customernya.

Dan berikut ini merupakan beberapa produk-produk ADEV Natural serta jasanya yang sudah disediakan oleh perusahaan PT. ADEV Natural Indonesia:

1. Hair Care

2. Body Care

3. Facial Care

4. Fragrance

5. Beauty Soap

6. Cairan Pembersih Sepatu

Selengkapnya, Anda bisa lihat Produk-Produk Sabun Transparan ADEV Natural di sana.

Sementara untuk Jasa ADEV Natural adalah memiliki 2 jasa, yaitu:

  1. Jasa Maklon Kosmetik
  2. Jasa Maklon Sabun

Sudah saatnya bagi anda untuk bisa memainkan sebuah harga pasar dalam menggunakan sebuah jasa maklon kosmetik ini dari ADEV Natural.

Sementara itu untuk beragam macam Aneka jenis produk-produk sabunnya bisa anda maklonkan di PT ADEV Natural. Jadi, segeralah Miliki produk-produk sabunnya dengan merek kepunyaan anda sendiri dengan menggunakan atau bekerjasama dengan jasa maklon sabun ADEV Natural.

Cara Bergabung Untuk Jasa Maklon Sabun di PT ADEV Natural

Bagi Anda semuanya yang ingin bergabung bersama menjadi seorang pengusaha dalam kerjasama maklon sabun ini, caranya sangatlah mudah sekali. Pertama silakan anda pelajari terlebih dahulu beberapa istilah yang ada hubungannya dengan maklon dibawah ini:

  • Syarat Maklon
  • Biaya Maklon
  • Harga Jasa Maklon atau Harga Maklon
  • Jasa Pembuatan Kosmetik
  • Pabrik Maklon

Supaya lebih jelasnya lagi “Mengenal Sabun Transparan ADEV Natural Aman untuk Kecantikan”, silahkan untuk keterangan lebih lanjut bisa melihat di: http://caramembuatwebsitepemula.com/sabun-transparan-adev-natural/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

× Tanya Produk Digital