Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Masa Depan Digital Marketing : Native Advertising

Native Advertising, cara beriklan masa depan !

Pada prinsipnya semua orang tidak suka dijuali. Termasuk juga para pengguna internet, yang pada dasarnya tidak menyukai iklan yang sering muncul pada saat sedang beraktifitas di internet. Baik saat sedang mengunjungi laman berita, maupun saat sedang menonton video di saluran youtube. Seringkali para peselancar internet dijejali dengan popup iklan ataupun iklan baris yang muncul tanpa dikehendaki.

Kemunculan iklan-iklan tersebut seringkali mengganggu kenyamanan pengguna internet saat sedang menikmati berita ataupun video yang sedang di bukanya. Oleh karena itu tidak heran jika aplikasi yang dapat menghilangkan iklan-iklan tersebut mendapatkan respon yang sangat bagus. Jumlah pengguna adblock,  yaitu aplikasi yang dapat menghilangkan iklan-iklan popup tersebut dan dapat diinstal pada browser mozilla dan chrome terus meningkat dari waktu ke waktu.

Berdasarkan data PageFair, pada tahun 2015 penetrasi penggunaan aplikasi adblock mencapai 7% dengan 3.1 juta pengguna aktif perbulan. Data global malah menunjukkan penetrasi  pengguna adblock yang lebih tinggi lagi yaitu terjadi peningkatan hingga 42% dibanding tahun sebelumnya (data per Januari 2015), dengan pengguna aktif hingga 198 juta orang.

Fenomena ini jelas menimbulkan kerugian bagi pihak penerbit konten yang cukup signifikan. Oleh karena itu para penerbit konten dan pakar digital marketing mencoba untuk mencari cara lain yang lebih baik lagi, hingga muncul istilah Native Adverstising. Yaitu iklan yang dibuat dengan format sedemikian rupa hingga tidak tampak seperti iklan.

Native Advertising, lebih menyerupai berita. Bertujuan untuk memberikan info yang berguna atau pengetahuan untuk pembaca. Tulisan / info tersebut tidak dibuat sedemikian rupa sehingga pembaca merasa perlu membeli produk tertentu. Alih-alih berupaya menjual produk atau layanan, Native Advertising lebih fokus untuk membantu pembaca, setidaknya memberikan pengetahuan baru kepada mereka. Ia tampil dalam semua format yang seperti teks, narasi, video, foto dan infografis.

Salah satu media advertising melansir penelitian yang menunjukkan bahwa pemanfaatan Native Advertiser menghasilkan keinginan membeli dari pembaca iklan Native Advertising meningkat sebanyak 53%. Sehingga tidak mengherankan bila media advertising di Amerika Serikat menyebutkan bahwa Native Advertising adalah media masa depan untuk digital marketing.

Tertarik untuk mempelajari Native Advertising ?

Sekarang adalah saat yang tepat untuk itu. Kenapa ? Karena saat ini belum banyak pelaku digital marketing yang memahami apalagi mempraktekkan model Native Advertising baik secara global apalagi lokal.

Jadi…..saatnya Anda menjadi bagian dari gelombang pertama yang memahami dan mendapatkan benefit dari pemanfaatan Native Advertising ini.

Belajarlah dari praktisi yang sudah mendalami Native Advertising ini sejak tahun 2015 lalu, dan sudah membuktikan keberhasilannya menggunakan metode iklan ini pada salah satu marketplace product digital CLICKBANK…

Penasaran ?????    Mau tau lebih jauh lagi ??? …. KLIK DISINI 

Semoga bisa meningkatkan Omzet Bisnis Anda….

Salam

× Tanya Produk Digital