Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Makanan Yang Mengandung Kalium

Berikut adalah beberapa makanan yang tinggi potasium. Kebanyakan orang yang makan makanan yang sehat harus mendapatkan cukup kalium secara alami. Namun, jumlah Eropa tidak makan makanan yang sehat dan mungkin kekurangan kalium. Tingkat kalium yang terlalu tinggi atau terlalu rendah dapat berbahaya. Jika kadar tinggi atau rendah, Anda mungkin perlu untuk mengubah cara Anda makan. Rendah kalium dikaitkan dengan risiko tekanan darah tinggi, penyakit jantung, stroke, arthritis, kanker, gangguan pencernaan, dan infertilitas.

Berikut adalah beberapa Makanan Yang Mengandung Kalium:

Pisang:

Ketika berpikir tentang makanan yang tinggi potasium, banyak orang akan berpikir pisang dengan alasan yang bagus. Buah ini adalah snack besar seperti itu sangat sederhana untuk kupas dan makan, dan dapat juga dicampurkan dengan yogurt polos (pilihan sehat), krim, sereal dan buah-buahan lainnya. Bananas juga mengandung jumlah yang baik dari vitamin C dan B6, serta menjadi sumber yang baik serat.

Aprikot kering:

Aprikot kering adalah versi dehidrasi aprikot segar, dan dalam banyak kasus, opsi kering memberikan lebih nutrisi dari counterpart mereka segar. Bersama dengan menjadi salah satu makanan yang tinggi potasium, mereka juga kaya serat, zat besi dan antioksidan, yang semua baik untuk kesehatan Anda.

Ikan:

Kebanyakan ikan akan menyediakan Anda dengan jumlah yang sehat kalium, antara vitamin lain. Bahwa menjadi kata, beberapa ikan seperti salmon liar, halibut dan tuna, lebih bergizi daripada yang lain. Dengan memberikan jumlah yang baik dari kalium, mereka juga mengandung asam lemak esensial (omega 3) dan vitamin D, membuat mereka kesehatan dan makanan lezat item dikemas penuh kebaikan.

Yoghurt:

Yoghurt Plain yaitu camilan di bahwa itu tidak hanya memberikan Anda dengan jumlah yang baik kalium, juga mengandung protein, kalsium, magnesium dan vitamin B-2 & B-12, sementara sisanya relatif rendah lemak dan kolesterol

Kacang putih:

Kebanyakan kacang, termasuk kacang hijau, kacang ginjal dan kacang lima, yang semua baik makanan yang tinggi potasium, tetapi kacang putih adalah pilihan terbaik dalam hal kandungan kalium. Biji dapat dimakan sebagai lauk, atau dicampur dalam cabai atau sup, tetapi cara apa pun Anda mengkonsumsinya, Anda akan mendapatkan manfaat sehat yang sama. Mereka adalah juga salah satu sumber daya makanan terbesar yang mengandung molybdenum, yang dapat membantu detoksifikasi enzim.

Gelap berdaun hijau:

Daun hijau seperti bayam, kubis Cina, atau Swiss chard, penuh nutrisi, termasuk jumlah yang baik kalium ketika dikonsumsi. Makanan ini mudah untuk mempersiapkan, dan dapat dimakan pada mereka sendiri, di salad, burger atau sebagai sisi piring, berarti ada banyak cara untuk menikmati ini powerhouses bergizi.

Kentang:

Terlepas dari kentang apa Anda memilih untuk, baik itu putih, merah atau manis, kentang, ketika dimakan dengan kulit, kentang milik daftar makanan tinggi kalium. Selain dengan sejumlah besar kalium, mereka juga mengandung sejumlah vitamin, dan mineral lain selain merupakan sumber yang baik serat. Kentang panggang mungkin adalah pilihan favorit dalam hal persiapan, tetapi ada cara menarik lain banyak mempersiapkan kentang yang Anda dapat mencoba sebanyak yang Anda suka.

Sumber Sehatsedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.