Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Jual SUMITOMO T=81C / Alat Sambung Fiber Optic

Fusion Splicer SUMITOMO T-81C

Desain elektronik canggih TYPE-81C, yang mengakomodasi sistem pemanas ganda built-in dan operasi simultan, membuat splicer fusi lebih cepat tersedia di pasaran dengan mengurangi leher botol “waktu tunggu pemanas”. Dengan waktu siklus pemanas individu hanya sekitar 20 detik (Fiber Protection Sleeves 60mm) dan siklus sambatan hanya sekitar 0,2 detik (mode cepat), TYPE-81C meningkatkan efisiensi dan produktivitas splicing sehingga mengurangi waktu dan biaya tenaga kerja. sambil meningkatkan proyek dan layanan pelanggan turn-up.

Monitor LCD 4.1 inci TYPE-81C dengan operasi layar sentuh memungkinkan untuk mengkonfirmasi gambar Fiber dengan mudah. Splicer dapat dioperasikan dengan menyentuh ikon di layar. Efisiensi kerja telah meningkat.

TYPE-81C memiliki perlindungan lingkungan setara dengan bukti tahan air dan debu IP52. Juga memiliki karet anti-shock di sekitar mesin untuk melindungi splicer agar tidak terjatuh.

Dirancang untuk portabilitas, penyambungan presisi, keandalan, dan kecepatan – tanpa keterjangkauan di atas – splicer TYPE-81C sangat ideal untuk aplikasi splicing di kantor pusat atau head end, bagian pengumpan jaringan FTTx dimana kecepatan dalam aplikasi Fiber High sangat penting, dan di terminal yang mengarah ke setetes akhir ke tempat atau rumah. Untuk kenyamanan dan fungsi tambahan, desain TYPE-81C mencakup monitor multi-posisi yang secara otomatis mengubah pandangannya untuk mengakomodasi tampilan front-to-back dan back-to-front untuk beragam aplikasi splicing. Splicer adalah RoHS compliant.

Selain itu, software pengolah gambar High-Resident Direct Core Monitoring (HDCM) splicer, digunakan untuk melakukan penyelarasan inti dan estimasi splice loss untuk menciptakan fiber optik dengan keretakan rendah dengan splice loss khas kurang dari 0,01dB untuk fiber mode tunggal dan kurang dari 0.01dB untuk multimode, memungkinkan untuk menyambung sebagian besar serat BIF di pasaran. Seperti splicers Sumitomo lainnya, TYPE-81C diproduksi dengan bahan tahan lama daripada bahan plastik yang banyak digunakan di industri ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

× Chat dg Admin