Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Jual Sarung Motor Vario, Nmax

Cover Motor dari Cover Super adalah cover motor best seller yang kualitas dan desainnya telah diakui oleh para bikers di seluruh Indonesia. Cover Super sangat efektif melindungi kendaraan Anda dari karat, sengatan matahari, dan debu. Menggunakan material Polyester WP kualitas no.1 dari Korea, dengan waterproof 70%.

Cover Super menggunakan bahan yang lebih kuat, lebih tebal, dan lebih rapat serat kainnya dibanding cover motor standard.
Cover motor ini tidak meleleh terkena knalpot dan tidak sobek meski terkena plat motor. Merupakan cover motor paling awet
yang tahan hingga 2 tahun pemakaian.Cover Super adalah produsen cover otomotif kualitas premium. Diproduksi pabrik profesional dengan standard kualitas ekspor Eropa (Switzerland).Cover motor ini sangat praktis dipakai dan mudah dirawat: bisa dicuci & disetrika.

Fungsi:
– Melindungi motor dari terik panas matahari yang membuat warna motor menjadi pudar
– Melindungi motor dari air hujan yang membuat mesin berkarat
– Melindungi dari debu dan kotoran
– Membuat motor lebih awet karena terlindung dari segala cuaca
Size XL:
Yamaha: New Vixion, New Scorpio, dan motor lain yang seukuran.
Honda: PCX 150, Verza 150 New, CBR semua type, dan motor lain yang seukuran.
Kawasaki: ER-6n, Ninja 1000, Ninja 250, Ninja 250 New SE + ABS, Ninja 650, Ninja ZX-6R, Versys, Z250, Z800, Z14R, Pulsar 200NS, D-Tracker X, KLX 250, KLX 150L, KX 250F.
Suzuki: Thunder New, Inazuma 250
TVS: Apache RTR 180, Apache RTR 160.
Bajaj: Pulsar DTS-i 180, Pulsar 135 LS, PULSAR DTS-i 220.