Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Jual Mainan Kayu Edukatif

Tahukah Bapak dan Ibu, bahwa mainan kayu itu termasuk mainan edukatif buat anak?

Mainan yang terbuat dari kayu merupakan mainan tertua yang ada di dunia. Sejak kapan mainan tersebut ada? Pernahkah Bapak dan Ibu bermain dengan menggunakan mainan kayu?

Tidak ada fakta tertulis kapan dan dimana mainan kayu pertama di temukan dan siapa penemunya, namun yang jelas mainan tersebut sudah ada sejak nenek moyang kita, sebut saja salah satu permainan tempo dulu yang sampai saat ini masih di sukai oleh anak-anak, remaja bahkan orang dewasa, yaitu GASING. Mainan ini di buat dari kayu yang di bentuk berbentuk kerucut dan di mainkan dengan cara dilempar menggunakan tali. Setelah itu gasing berputar di atas tanah, yang paling lama berputar dialah pemenangnya.

Masih banyak lagi nama mainan-mainan kayu tradisional jaman dulu yang sampai sekarang masih suka dimainkan bahkan dilombakan baik ditingkat Daerah maupun di tingkat Nasional.

Seiring dengan perkembangan jaman, mainan kayu tradisional diolah dan di bentuk dengan design yang menarik perhatian khususnya buat anak-anak. Karena menurut para ahli dan pakar pendidikan, baik dari dalam maupun luar negeri ternyata mainan kayu itu sangat banyak manfaatnya bagi dunia pendidikan, khususnya bagi anak-anak balita di dalam mengembangkan dan mengasah motorik halusnya. Selain itu, masih ada beberapa manfaat yang bisa di ambil dari mainan kayu diantaranya :

  • Bisa melatih daya dan krativitas anak.

Contoh 1 .

Permain puzzle. Dengan bermain puzzle anak-anak akan belajar merangkai suatu susunan benda atau gambar sesuai dengan urutannya. Contohnya si anak diberikan gambar potongan-potongan hewan kuda dan suruh mereka merangkainya kembali sesuai dengan urutanya.

Contoh 2.

Bermain Rangkaian Rancang Bangun Balok. Disini si anak akan belajar merangkai balok menjadi satu buah bangunan. Baik iitu bangunan rumah, gedung atau pun bangunan yang lainnya sesuai dengan imajinasi mereka.

  • Belajar mengenal berbagai macam bentuk dan warna.

Dengan bermain puzzle ataupun bermain rancang bangun anak-anak secara tidak langsung mereka akan belajar mengenal berbagai bentuk dan warna. Katakanlah dari potongan-potongan puzzle ataupun bermain rancang bangun tersebut ada potongan yang berbentuk persegi empat misalnya ataupun segi tiga, jajaran genjang, bentuk bunder dan sebagainya. Selain itu juga dari segi warna pasti mereka akan belajar mengenalnya karena mainan tersebut pasti di buat dengan berbagai aneka warna sprti warna merah, putih, biru dsb.

  • Melatih Kesabaran Anak

Untuk merangkai sebuah puzzle dan bermain rancang bangun ataupun mainan kayu yang lainya maka di perlukan kesabaran. Disinilah anak-anak kita belajar tentang sabar.

Sekarang ini mainan kayu semakin digandrungi oleh anak-anak. Selain aman digunakan juga mainan kayu seperti ini bisa bertahan lama. Selain digunakan oleh individu atau perorangan mainan kayu sering di gunakan di instansi-instansi pendidikan sebagai alat peraga edukatif, seperti di PAUD, Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak.

Bagi Ibu atau Bapak yang ingin membelikan mainan edukatif seperti ini bisa menghubungi Kami :

www.JualMainanAnakMurah.com

Untuk pemesanan silahkan hubungi :Hp 1 (Simpati): 0813 1144 0445 (Telp)Hp 2 (Tri) : 0896 2345 3274 (sms / WA )Hp 3 (XL) : 0878 7918 7811 (sms)Bbm : 7FBC57A2 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

× Chat dg Admin