Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Investasi properti modal kecil ala Algira Kampung Qurban

Seperti halnya dengan investasi dibidang lainnya, tujuan investasi properti adalah untuk mendapatkan keuntungan. Keuntungan dapat diperoleh secara bulanan maupun disaat akhir yaitu saat dilakukan penjualan dimana ada selisih lebih dari harga penjualan dan pembelian. Resiko investasi properti juga relatif kecil sehingga investasi properti merupakan salah satu investasi yang menguntungkan.

Berinvestasi dibidang properti bisa berupa rumah, apartemen, tanah kavling bahkan tanah yang sangat luas dll.

Disini saya mencoba menjelaskan mengenai investasi berupa tanah kavling dimana walaupun luas tanah kavling tersebut relatif kecil namun tetap dapat mendatangkan keuntungan yang sangat besar jika dibandingkan dengan modal yang dikeluarkan bahkan keuntungan tersebut berupa passive income.

Pilihan investasi properti modal kecil bisa dilakukan dengan membeli tanah kavling yang dikerjasamakan disatu lingkungan untuk dikelola bersama-sama seperti yang ditawarkan developer Algira Properti.

Algira Properti menawarkan tanah kavling dengan luas masing-masing 100m2 seharga Rp. 55 juta (diskon 10 juta utk 500 kavling pertama), yang diberi nama Algira Kampung Qurban. Konsumen yang membeli tanah kavling di Algira Kampung Qurban tidak hanya mendapatkan kavling tetapi juga akan mendapatkan bonus berupa :

1 Pohon Kurma
2 Pohon Tin
3 Pohon zaitun
1 kambing betina
1 domba betina

Pejantan disediakan oleh Algira Properti.

Keuntungan berinvestasi properti di Algira Kampung Qurban adalah capital gain yang cukup tinggi dari tanah kavling itu sendiri karena berstatus SHM dan dilingkungan yang dilengkapi dengan fasilitas obyek wisata edukasi.

Beberapa fasilitas yang akan dibangun di Algira Kampung Qurban :

– Ada rumah pembibitan tanaman
– Ada laboratorium pengembangan tanaman
– Ada Mini Zoo
– Ada Islamic Center
– Ada Biogas
– Ada Floating Resort

Dan juga ada fasilitas untuk rekreasi, hobby, ataupun sekedar penghilang penat, seperti:

– Mini golf
– Futsal
– ATV
– Paintball
– Homy pool
– Sport arena
– Memanah
– Berkuda
– Mountain bike
– Rumah 3 D
– Flying fox dll

Keuntungan lainnya bagi pembeli kavling Algira Kampung Qurban adalah passive income dari hasil pengelolaan bonus-bonus yang diberikan. Karena Algira Properti menawarkan kerjasama pengelolaan bonus-bonus dan hasilnya setelah dipotong biaya-biaya akan dibagi kepada pemilik kavling, pengelola dan sedekah. Pengelolaan akan dibantu oleh tenaga ahli dibidangnya.

Estimasi keuntungan yang akan diterima oleh pemilik kavling adalah Rp. 30 juta pertahun, dan akan dibagikan mulai tahun ke 5, selain itu pemilik kavling juga akan mendapatkan 1 ekor kambing qurban setiap tahun mulai tahun ke 3.

Lokasi Algira Kampung Qurban di Kp Rengganis, Desa Cintamanik, Cigudeg, Bogor Barat.

Info dan pembelian, hubungi :

WAHYU
WhatsApp : 0877 8204 5437
Telp/SMS : 0818 0878 6148

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

× Tanya Produk Digital