Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

img-orthodontic-trainer-2.jpg

Kamu minder dan malu tersenyum karena gigi kamu kurang rapi? Jangan minder lagi, atasi dengan Orthodontic Trainer, semacam behel terbuat dari silikon untuk merapikan atau meratakan gigi kamu yang kurang rapi. Alat ini dapat menolong kamu, remaja usia 13 tahun keatas hingga dewasa yang memiliki gigi yang renggang, tongos, ataupun ada gingsul.

Orthodontic Trainer aman digunakan, murah dan praktis. Aman karena terbuat dari bahan silikon yang food / medical grade sehingga tidak berbahaya bagi kesehatan. Murah karena kamu tidak perlu mengeluarkan biaya dokter gigi untuk membuatkan kawat gigi untuk kamu. Praktis karena bisa kamu copot pasang sendiri, bukan seperti kawat gigi yang dipasang permanen.

Beberapa kelebihan Orthodontic Trainer dibandingkan kawat gigi :
1. Tidak perlu konsultasi ke dokter gigi, sedangkan pembuatan/pemakaian kawat gigi harus konsultasi ke dokter gigi setiap bulan.
2. Cukup digunakan 1-2 jam setiap hari dan 8 jam di malam hari saat tidur, sedangkan kawat gigi harus digunakan 24 jam non-stop.
3. Dari harga produknya sendiri jauh lebih murah dibandingkan kawat gigi, belum lagi biaya dokter giginya.

Orthodontic Trainer bekerja pada masalah gigi ringan seperti (lihat gambar “Problems to Watch for”) :
– Gigi renggang
– Gigi menumpuk
– Gigi tongos
– Gigi yang tumbuh tidak pada tempatnya
– dan lain-lain

Cara pemakaian Orthodontic Trainer bisa dilihat pada gambar “Cara Pemakaian”.

Saran-saran dan catatan tambahan :
– Gunakan Orthodontic Trainer selama 1-2 jam setiap hari dan 8 jam di malam hari saat tidur.
– Pada minggu pertama pemakaian, gigi akan terasa sakit dan mungkin agak goyang. Ini wajar karena gigi “dipaksa” untuk bergeser agar rapi. Gunakan terus setiap hari. Biasanya baru akan terasa nyaman setelah beberapa minggu pemakaian.
– Sesudah pemakaian sikatlah alat ini dengan sikat gigi, bisa menggunakan air dingin ataupun hangat, namun jangan menggunakan air panas. Sebaiknya juga menggunakan odol untuk membunuh kuman dan menghilangkan bau tak sedap karena terkena air liur. Kemudian keringkan dan simpan kembali di kotaknya.

Orthodontic Trainer dirancang untuk ukuran usia 13 tahun keatas sampai dewasa.
Hanya ada warna biru.

Disclaimer : Cepat / lambatnya hasil yang didapat oleh setiap orang dapat berbeda tergantung pada berat / ringannya masalah pada gigi dan usia pemakai.

Untuk informasi selengkapnya mengenai Orthodontic Trainer dan pemesanan silakan hubungi kami, TIGAVE, melalui e-Mail adm.tigave@gmail.com atau WA kami di 0818-0894-9035.

img-orthodontic-trainer-2.jpg (47 KB)

img-orthodontic-trainer-2.jpg (47 KB)

img-orthodontic-trainer-2.jpg (47 KB)

img-orthodontic-trainer-2.jpg (47 KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.