Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Jual Lisensi Bisnis PPOB Paytren Ust Yusuf Mansur

Dengan membeli 1 lisensi seharga Rp 350.000,- anda dapat membuka Bisnis Loket PPOB Paytren Ust Yusuf Mansur.

Yang lebih menarik setelah anda bergabung, anda berhak utk ikut serta memasarkan lisensi Paytren dengan berbagai bonus, diantaranya bonus cashback jaringan yg luar biasa. Pasif income menanti anda hingga puluhan juta rupiah/bulan.

Setelah bergabung di Paytren, anda dapat melakukan berbagai transaksi antara lain pengisian pulsa all operator, voucher games, berbagai tagihan (PLN Paska bayar/Token, TV Berbayar, BPJS, Leasing, PDAM), Booking Tiket Pesawat dan Kereta Api, dll

Untuk mengembangkan bisnis Paytren, anda tidak diwajibkan membuka loket. Dengan modal Rp 350.000 (pembelian 1 lisensi),  anda sudah dapat men-download dan install Paytren Android yg dapat anda gunakan untuk berbagai keperluan transaksi pribadi/keluarga anda.

Sekalipun tanpa membuka loket Paytren, anda akan tetap bisa sukses, dengan memasarkan lisensi kepada kaum kerabat maupun rekan-rekan anda. Rekan-rekan anda dan kaum kerabat anda yg telah bergabung, anda dorong utk melakukan hal yang sama seperti yg anda lakukan.

Dengan demikian, jaringan bisnis Paytren anda akan semakin bertambah besar. Dan disinilah letak kekuatannya. Dengan semakin membesarnya jaringan anda, pasif income yg berasal dari cashback jaringan anda, juga akan semakin meningkat dari jutaan, puluhan juta bahkan ratusan juta rupiah/bulan.

Satu lagi dengan bergabung di Paytren, bagi anda para pelaku bisnis UKM, anda dapat membuka lapak di belanjaqu (.co.id) untuk meledakkan omset anda. Belanjaqu merupakan market share dengan jumlah member diatas 1.3 juta dan akan terus bertambah (pertumbuhan member Paytren saat ini sekitar 200.000 – 300.000 member baru/hari).

Info lebih lanjut kunjungi https://patria813.blogspot.com/ [Panduan Lengkap Bisnis PPOB Paytren Ust Yusuf Mansur]

atau http://PaytrenInfo.id/ [Panduan Lengkap Bisnis PPOB Paytren Ust Yusuf Mansur]

atau hubungi HP/WA : +628174866917

× Tanya Produk Digital