Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Dijual Honda BRV Honda Bogor Cibinong

Dijual Honda BRV Honda Bogor Cibinong

Lagi-lagi Honda unjuk gigi dengan produk terbaru-nya. Belum selesai eforia Honda HR-V sekarang datang lagiHonda BR-V, tidak tanggung-tanggung Honda BR-Vlangsung ngebut bisa meraih penjualan terbanyak di bulan Januari 2016 ini. Sampai saat ini Honda BR-Vmasih banyak di cari customer bahkan masih indent untuk type dan warna tertentu. Honda BR-V memang berhasil menggebrak pasar dengan model yang stylish dan sporty. Honda BR-V jadi produk terlaris Honda di Indonesia. Produk yang baru saja diperkenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, dan diantarkan ke konsumen pada tanggal 23 Januari 2016 ini sukses menarik perhatian periode Januari 2016 ini. Jika kita lihat Honda berhasil membuat penjualan terbanyak untuk Januari 2016. Honda selalu berhasil menyusun strageti marketing yang hebat, sehingga setiap produk Honda yang baru launching selalu meraih penjualan terbaik di kelasnya.

Strategi Honda BR-V Merebut Pasar

Tentu ini ada kaitannya dengan selera konsumen. Artinya Honda BR-V adalah produk yang dibutuhkan konsumen. Kedua, strategi peluncuran model yang sangat baik dilakoni oleh manajemen Honda di Indonesia. Honda BR-V diluncurkan ketika tak satu pun merek lain di segmennya merilis produk baru. Momen yang tepat bukan?

Honda BR-V Muatan Lokalnya 80%

Selain itu, Honda BR-V sudah diproduksi di Indonesia, sehingga biaya produksi maupun logistik bisa ditekan secara signifikan sehingga berujung pada harga mobil yang relatif stabil. Hebabatnya lagiHonda BR-V menurut PT. Honda Prospect Motor (ATPM HPM) pengakuan Honda komponen lokal diHonda BR-V sudah mencapai 80%, dengan tingginya muatal local dari Honda BR-V ini maka dipastikan harga Honda BR-V ini bisa terus stabil, sehingga tidak tergantung sekali dengan tinggi rendahnya harga tukar Dollar.

Hasilnya, di bulan pertama tahun 2016, Honda mencatat angka penjualan yang sangat baik, dengan total sebesar 19.404 unit di seluruh Indonesia. Pencapaian angka penjualan tersebut didukung oleh kontribusi 7-Seater Crossover SUV Honda, Honda BR-V, dengan total penjualan 6.627 unit (per akhir Januari).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.