Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Cara Menyembuhkan Asam Urat

Asam urat adalah jenis arthritis yang dapat mempengaruhi bagian tubuh yang berbeda seperti pergelangan kaki, lutut, tangan, pergelangan tangan tetapi terutama mempengaruhi jempol kaki. Gejala termasuk nyeri akut, peradangan pada sendi yang menyebabkan pembengkakan dan kelembutan. Banyak penderita asam urat telah bereksperimen dengan alam home remedies. Apa definisi sejati dari obat rumah? Ini adalah hanya obat dibuat dengan bahan tersedia di rumah.

Berikut adalah Cara Menyembuhkan Asam Urat:

1. Apple Cider Vinegar: ACV dianggap sebagai raja ketika datang ke rumah obat alami asam urat dan posting paling populer yang dipilih oleh media sosial. ACV membantu tubuh Anda menjadi lebih basa dan keasaman membantu mengurangi rasa sakit gout akut. Banyak asam urat penderita laporan minum 1-2 sendok makan cuka sari apel mentah tanpa filter dan organik dalam segelas setidaknya 8 ons air. Beberapa akan minum ini 2 – 3 kali sehari untuk hasil yang lebih baik. ACV dapat juga digunakan sebagai pengobatan topikal. Anda Anda dapat rendam kaki Anda selama sekitar 30 menit dalam ember penuh 4 cangkir air panas dan 1 cangkir cuka sari apel. Anda juga bisa merendam kain yang bersih, kering dalam cuka sari apel dan membungkusnya di sekitar daerah yang terkena selama sekitar 15 menit.

2. Baking Soda: sangat populer obat rumah lain alami untuk penderita asam urat adalah baking soda. Seperti cuka sari apel, itu membuat tubuh Anda lebih basa. Banyak mengkonsumsi ½ sendok teh dalam segelas 8 oz. air. Banyak akan mengulang ini sepanjang hari sampai mereka telah dikonsumsi setidaknya 3 sendok teh baking soda. Ini membantu menurunkan asam urat menyediakan dengan lega dari rasa sakit pada waktu yang sama. Menghindari obat rumah jika menderita tekanan darah tinggi dan mencoba untuk membatasi asupan garam dalam makanan Anda sepanjang hari saat mengambil baking soda. Baking soda sangat tinggi natrium. Maksimum direkomendasikan dosis adalah 4 sendok teh sepanjang hari.

3. ceri: Apakah ceri manis atau masam, telah dikenal untuk menjadi sangat efektif dalam mengobati encok dan menurunkan asam urat karena sifat antioksidan tinggi mereka. Dalam satu studi yang dilakukan dengan 600 orang yang menderita asam urat, disimpulkan bahwa makan setengah cangkir porsi ceri harian (10-12 ceri) mengakibatkan 35% mengurangi risiko serangan berturut-turut encok. Bagi mereka yang makan porsi 2 atau bahkan 3 dalam sehari, risiko mereka turun sampai 50%! Tapi itu terlalu banyak gula juga yang dapat menyebabkan penyakit kesehatan lainnya. Rekomendasi terbaik adalah untuk menggunakan suplemen ekstrak ceri asam dan menghindari asupan gula jika Anda bisa!

4. jahe dan/atau kunyit: anti-peradangan yang kuat hadir di jahe dan kunyit dapat sangat membantu dalam mengurangi asam urat sakit dan peradangan. Pada dasarnya aku memotong sepotong kecil ukuran inci dan mendidih selama 20 menit dan minum sebagai teh. Anda juga dapat menambahkan jahe dan/atau kunyit dalam memasak resep. Beberapa mungkin juga makan sepotong kecil mentah sehari-hari. Orang lain menggunakannya topikal untuk mengurangi pembengkakan dengan membuat pasta jahe dengan air dan kemudian menerapkannya ke daerah yang terkena, meninggalkannya aktif selama sekitar 30 menit.

5. air: Sangat sederhana, kita semua memiliki ini dan ini biasanya gratis. Minum banyak dan flush kelebihan asam urat keluar dari tubuh Anda. Tinggal terhidrasi adalah salah satu cara efektif membatasi flare asam urat. Minum setidaknya 8 gelas air sehari tetapi jika Anda bisa, mengapa tidak berusaha untuk 12? Pastikan botol air adalah dengan Anda di mana-mana Anda pergi, aku membawa botol dengan saya dari pagi hingga malam dan menjaga isi-ulang sepanjang hari.

6. lemon Juice: Obat rumah lain alami yang membantu alkalize tubuh dengan demikian mengurangi asam urat dalam darah, minum jus lemon. Banyak penderita asam urat memeras lemon setengah dalam segelas 8 oz. air dan minum sampai tiga kali sehari. Orang lain akan menggabungkan dengan ½ sendok teh baking soda. Ingat jus lemon juga tinggi vitamin C yang juga membantu asam urat.

7. seledri biji: Populer obat rumah lain alami yang membantu lebih rendah asam urat dan mencegah asam urat menurut banyak penderita asam urat adalah ekstrak biji seledri. Biji seledri hanya merangsang ginjal Anda menyebabkan ginjal untuk mengeluarkan lebih banyak asam urat keluar dari tubuh. Dengan demikian menyebabkan Anda untuk mengunjungi Kamar mandi dan buang air kecil lebih.

Sumber Abdi Sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.