Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com

Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com – Promosi penjualan adalah cara terbaik bagi organisasi Anda untuk memberi insentif kepada calon pelanggan untuk membeli. Namun, jika Anda memilih untuk berinvestasi dalam promosi penjualan tanpa memahami sepenuhnya unsur-unsur yang menentukan keberhasilannya, bisnis Anda berisiko kehilangan lebih dari sekadar beberapa klien.

Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com
Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com

Ketika dilakukan dengan benar, promosi penjualan dapat mengubah bisnis. Ambil kupon digital misalnya: Menurut survei oleh Mobile Commerce Daily, sekitar 96% pengguna perangkat seluler akan menggunakan perangkat pintar untuk mencari kupon digital pada tahun 2015. Kupon online juga memiliki 10 kali tingkat penebusan kupon konvensional.

5 Tips untuk Strategi Promosi Penjualan yang Sukses

Dengan kupon digital, pelanggan dapat menikmati diskon dan penawaran khusus tanpa berurusan dengan kelebihan mailer kertas konvensional. Konsumen dapat dengan mudah menemukan dan menukarkan penawaran dari ratusan situs dengan dasar yang dibutuhkan, menghilangkan kebutuhan untuk ‘folder kupon’ besar atau dompet dan dompet yang berisi kupon. Kupon digital adalah contoh yang bagus dari promosi penjualan yang menghasilkan pengembalian signifikan untuk investasi kecil, dengan 44,5% dari bisnis diharapkan untuk berinvestasi dalam kupon digital untuk tujuan pemasaran pada tahun 2016.

Berikut adalah 5 elemen penting dari promosi penjualan yang sukses, dan bagaimana Anda dapat menggunakan elemen-elemen ini untuk mengubah organisasi Anda.

  1. Target Audiens Selama seumur hidup, pelanggan setia menghabiskan lebih dari 10 kali lipat jumlah yang dihabiskan oleh pelanggan rata-rata. Kesulitan dari setiap upaya pemasaran terletak pada menemukan individu yang pada akhirnya akan berkembang menjadi pendukung merek. Banyak pemasar percaya bahwa dengan menghasilkan jaring yang cukup besar, mereka akan dapat menemukan orang-orang itu hanya berdasarkan persentase. Lagi pula, jika cukup banyak prospek dihubungi, persentase dari prospek tersebut terikat untuk melakukan perjalanan melalui corong penjualan dan menjadi pelanggan yang membayar, dan persentase yang lebih kecil dari pelanggan tersebut akan menjadi pelanggan setia.
  2. Sasaran Terukur Tidak dapat disangkal pentingnya menetapkan sasaran. Bahkan, dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh program MBA Harvard, mereka yang membuat dan mencatat tujuan yang jelas kemudian mendapatkan rata-rata 10 kali lipat jumlah mereka yang tidak. Saat merancang kampanye promosi penjualan, sasaran Anda harus lebih spesifik daripada ‘meningkatkan penjualan.’
  3. Ketersediaan Terbatas Psikolog perilaku telah menemukan bahwa manusia cenderung memberikan nilai yang lebih besar untuk hal-hal yang mereka anggap langka. Dalam sebuah penelitian klasik yang dilakukan pada tahun 1975, para peneliti meminta para peserta memberikan nilai yang dirasakan untuk kue-kue identik yang terletak di dua guci identik. Satu-satunya perbedaan antara dua guci adalah yang satu memegang 10 kue, sementara yang lain hanya memiliki dua. Studi ini menemukan bahwa sementara tidak ada perbedaan yang jelas antara cookies atau guci, peserta memberikan nilai lebih besar ke toples dua cookies.
  4. Nilai Ketika semua dikatakan dan dilakukan, pelanggan tertarik hanya pada satu hal dari organisasi Anda: nilai. Jika promosi penjualan Anda tidak menawarkan nilai nyata kepada calon klien Anda, maka semua penawaran waktu terbatas dan pemasaran yang ditargetkan di dunia tidak akan membuat promosi penjualan Anda sukses.
  5. Promosi yang Cukup, Promosi Anda adalah upaya untuk menarik perhatian pelanggan terhadap produk atau layanan organisasi Anda. Tetapi bagaimana dengan menarik perhatian pada promosi itu sendiri? Agar promosi menjadi efektif, perlu dilihat dan dipahami oleh target audiens yang sama yang diidentifikasi kembali dalam poin nomor satu. Pertanyaannya menjadi, bagaimana cara mempromosikan promosi? Jawabannya adalah Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com dimana promosi dapat dipromosikan seperti halnya produk atau layanan lain.

Zoteromedia.com Berikan Tempat Untuk Meningkatkan Penjualan Bisnis Anda

Zoteromediacom
Zoteromedia.com

Zoteromedia.com merupakan salah satu Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi dan sebagai perusahaan teknologi media digital yang menawarkan periklanan inovatif dan solusi monetisasi lalu lintas melalui format iklan teks dan iklan bergambar. Diluncurkan pada tahun 2017, Zoteromediacom PPC dan CPM Premium Indonesia telah membantu ribuan penerbit dan pengiklan untuk memaksimalkan keuntungan dan menjadi lebih sukses di pasar online.

Melalui pengoptimalan server iklan kami yang unik, dan dukungan pelanggan yang sangat efisien, kami bertujuan untuk memberikan Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com dimana nilai dan hasil terbaik akan didapatkan bagi pengiklan dan penerbit. Jaringan monetisasi kami telah bermitra dengan semua bursa iklan utama dan pengiklan langsung untuk menciptakan platform yang optimal. Segera saja lakukan Promosi usaha Anda disana.

Dengan jangkauan yang sangat besar, kemampuan lintas platform, dan teknologi terdepan, Zoteromedia.com dengan cepat menjadi platform pilihan bagi pengiklan yang ingin terhubung dengan pemirsa di media digital.

Syarat dan Ketentuan Layanan di Zoteromedia

Ada Syarat dan Ketentuan Layanan di Zoteromedia yang harus Anda ketahui sebagai Advertiser (Pemasang Iklan), antara lain:

  • Materi Iklan

Advertiser dilarang memasang iklan yang melanggar hukum indonesia seperti :

  1. Iklan berbau Porn*grafi
  2. Iklan Perjud!an
  • Ukuran Iklan

Anda bisa memasang iklan dengan beberapa ukuran baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya yaitu : 120×600, 160×600, 125×125, 300×350, 300×600, 320×50, 468×60, dan 728×90

  • Pembayaran/Deposit

Pembayaran dilakukan dengan 2 bank kami yakni BRI dan Mandiri

Bagi Publisher/Penerbit yang melanggar ketentuan diatas maka akan diberi Konsekuensi ringan atau berat. Konsekuensi ringan yaitu dengan memotong saldo yang didapatkan sedangkan Konsekuensi berat yaitu banned atau dilarang mengikuti program ini selamanya. Jadi untuk lebih jelasnya Anda harus mengetahui bagaimana Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com tersebut.

Visibilitas adalah kunci, tetapi pastikan untuk memperhitungkan biaya pemasaran untuk mempromosikan promosi Anda (jika tidak, Anda mungkin akan menghabiskan lebih banyak uang untuk iklan daripada yang Anda dapatkan melalui peningkatan penjualan). Karena alasan ini, mungkin paling bermanfaat untuk memfokuskan strategi promosi Anda pada saluran yang lebih murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.