Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Cara Menghilangkan Telur Kutu

Mereka benjolan kecil di kepala anak Anda telah berubah menjadi kutu dan dia telah dikirim pulang dari sekolah. Jutaan anak sekolah menangkap kutu setiap tahun, biasanya dari salah satu teman sekelas mereka.

Sekarang di rumah Anda dan terserah Anda untuk menemukan cara terbaik untuk menyingkirkannya. Anda ingin mengurangi rasa gatal dan ketidaknyamanan yang dirasakan anak Anda sesegera mungkin. Anda juga ingin menggunakan produk yang aman dan alami.

Kami ingin berbagi beberapa solusi dasar non-kimia. Ini sederhana dan kebanyakan dari mereka dapat disiapkan dan diterapkan dalam privasi rumah Anda sendiri.

Mesin Ini Menghilangkan Semua Kutu dan Kutu dalam Satu Jam!
AirAllé® memiliki tingkat keberhasilan yang sangat tinggi dalam membersihkan rambut dan kulit kepala dari kutu dan telur mereka, juga disebut nits. Satu jam adalah semua yang diperlukan untuk menyingkirkan kutu anak Anda menggunakan perangkat ini. Dalam kebanyakan kasus, 100% telur kutu dan sekitar 80% dari kutu yang menetas diakhiri oleh mesin ini.

AirAllé® (sebelumnya dikenal sebagai Louse Buster) terlihat seperti penyedot debu, tetapi itu adalah pengering rambut terkonsentrasi. AirAllé® adalah satu-satunya alat medis yang dibersihkan oleh FDA untuk menangani kutu rambut.

Klinik Kutu Amerika menggunakan alat ini dalam proses tiga langkah untuk menghilangkan kutu. Tonton video singkat ini untuk melihat bagaimana mereka dapat menyingkirkan anak Anda dari kutu dalam satu jam. Teks Anda ke tautan …

Artikel terkait Cara Menghilangkan Telur Kutu

Minyak Neem Dicampur dengan Shampo untuk Mencuci Mereka yang Meninggal
Daun Neem dan minyak yang dibuat dari daunnya dapat melakukan keajaiban untuk membantu meringankan kutu rambut. Minyak nimba dapat dicampur ke dalam sampo Anda. Cucilah rambut anak Anda dengan ini beberapa kali seminggu untuk bulan berikutnya.

Tanaman ini mengandung senyawa alami yang membuat kutu dari bernapas, akhirnya membunuh mereka.

Minyak Esensial Hapus Kutu dan Jaga Rambut Anda Beraroma Indah
Serangga ini mulai mendapatkan resistensi terhadap perawatan kutu over-the-counter tradisional. Namun, mereka tidak menunjukkan kemampuan untuk menahan minyak esensial. Ini adalah cara yang efektif untuk membunuh kutu dan telur kutu.

Ada lima atau enam minyak yang bekerja, tetapi yang paling berguna adalah pohon teh dan minyak kayu putih. Minyak pohon teh telah tercatat membunuh 100% kutu hidup dalam satu kutu hanya dalam 30 menit. Phillip J. Gregory, PharmD, membahas penggunaan tea tree dan minyak esensial lainnya yang bermanfaat dalam perawatan dan pencegahan infestasi kutu.

Untuk menggunakan salah satu minyak ini, tambahkan 20 tetes minyak esensial ke sampo Anda. Cuci rambut dengan sampo yang diinfuskan. Ikuti itu dengan bilas cuka sari apel. Itu akan meningkatkan kemampuan untuk membunuh lebih banyak kutu.

Cuka Sari Apel dan Minyak Kelapa
Bilas rambut dengan cuka sari apel. Setelah kering, oleskan minyak kelapa, tutupi seluruh rambut dan kulit kepala hingga mati lemas.

Semua rambut harus ditempatkan di sebuah tenda mandi yang harus dipakai selama delapan jam. Sisir rambut yang tertutup minyak dengan sisir nit sebelum mencucinya. Gunakan hair dryer untuk membunuh lebih banyak kutu.

Perawatan cuka dan minyak kelapa ini perlu diulang sekali atau dua kali setiap tujuh hari selama tiga minggu ke depan. Ini akan memastikan semua kutu dan telur kutu telah mati.
Tanah diatom
Diatomaceous Earth (DE) adalah terbuat dari fosil-fosil lunak yang keropos dan alami yang mudah hancur menjadi bubuk. Gunakan sebagai cara tidak beracun untuk membersihkan seseorang dari kutu rambut.

Tempatkan handuk atau seprai di leher dan bahu. Secara hati-hati kelancaran DE ke kulit kepala. Hati-hati agar debu tidak masuk ke bawah handuk. Pijatkan DE ke kulit kepala anak Anda.

Ikat syal tua atau sepotong kain di sekitar kepalanya dan biarkan semalam. Cuci rambut di pagi hari diikuti dengan menyisir dengan cermat. Ulangi proses ini setiap 7 hari selama 3 minggu ke depan.

Sumber Sehatsedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.