Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Madu

Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Madu? Bukan shelling keluar untuk perawatan jerawat mahal, belajar bagaimana untuk mendapatkan kulit yang jelas dengan solusi rumah alami.

Obat rumah jerawat: minyak pohon teh

Dengan sifat melawan peradangan alami, solusi 5 persen minyak pohon teh kurang keras daripada solusi 5 persen benzoil peroksida dan bisa hanya sebagai efektif terhadap jerawat, meskipun mungkin membersihkan sedikit lebih cepat. Campurkan beberapa tetes tea tree oil dengan antara 20 dan 40 tetes Hortensia, kemudian menggunakan kapas untuk menerapkan. Cobalah ini obat sampai dua kali sehari; lebih dapat mengeringkan kulit Anda dan memperburuk jerawat.

Obat rumah jerawat: teh hijau

Teh hijau memiliki antimikroba dan senyawa antioksidan yang dapat membantu melawan jerawat. Untuk mendapatkan efek, gunakan didinginkan secangkir teh hijau sebagai mencuci muka atau meletakkan tas diatas area yang terpengaruh.

Obat rumah jerawat: madu

Sifat antibiotik madu dapat membantu meningkatkan jerawat. Terapkan satu sendok teh madu untuk daerah yang terkena, atau membuat masker dengan mencampur 1/2 cangkir madu dengan 1 cangkir oatmeal polos dan meninggalkannya di untuk 30 menit.

Obat rumah jerawat: Mint

Mint dapat membantu menghilangkan minyak menyumbat pori-pori. Untuk membantu jerawat yang jelas sebelum itu dimulai, campur 2 sendok makan mint segar cincang halus dengan dua sendok makan yogurt polos dan oatmeal (menggunakan blender untuk melumatkan oatmeal untuk bubuk). Meninggalkan ramuan pada wajah Anda selama 10 menit, lalu bilas dengan air.

Obat rumah jerawat: Echinacea

Echinacea secara tradisional digunakan untuk mempercepat penyembuhan luka dan mencegah pilek dan flu, tetapi sifat antibakteri dan anti-inflamasi yang dapat membantu dengan jerawat juga. Menggunakan teh echinacea sebagai wajah harian mencuci dengan merendam kain dengan itu, atau menaruh beberapa tetes tinktur pada bola kapas dan oleskan pada noda.

Obat rumah jerawat: Asprin

Asam salisilat dalam aspirin pergi-untuk selama perawatan jerawat, dan aspirin dapat mengeringkan jerawat dan mengurangi peradangan. Untuk mengambil keuntungan dari manfaat, membentuk pasta dengan menumbuk aspirin dalam sedikit air, atau membubarkan empat pil 2 sendok makan air.

Obat rumah jerawat: Chamomile

Chamomile membantu mengurangi peradangan dari jerawat. Di blender atau penggiling kopi, menggabungkan isi kantong teh chamomile dengan cukup air untuk membentuk pasta dan menerapkan bahwa jerawat. Bergantian, curam dua kantong teh chamomile dengan 1 cangkir air direbus selama 15 menit. Biarkan teh mendingin, kemudian menggunakan bola kapas untuk oleskan di wajah Anda setelah pembersihan.

Obat rumah jerawat: Witch Hazel

Witch hazel dapat bertindak sebagai zat, secara alami, pengeringan dan menyusut noda. Untuk mendapatkan manfaatnya, tuangkan Hortensia ke bola kapas dan mengusap wajah Anda setiap pagi dan malam.

Sumber Sehatsedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.