Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Cara Menghilangkan Bau Sepatu

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk menghilangkan kotoran dari sepatu Anda menggunakan sikat lembut. Anda perlu untuk membersihkan sepatu Anda mengingat bahan sepatu dan bentuk. Pastikan Anda tidak menggunakan hal-hal yang dapat merusak material dan bentuk. Anda juga dapat menggunakan kain basah untuk membersihkan sepatu Anda.

Jika Anda pumps balet terbuat dari suede, maka tidak pernah membuat kesalahan menggunakan air untuk membersihkan mereka seperti yang akan meninggalkan noda di sepatu Anda. Anda harus menggunakan kuas yang terbuat dari bulu lembut untuk membersihkan mereka.

Anda juga dapat menerapkan perlindungan spray setelah membersihkan sepatu Anda sehingga Anda tidak perlu menyikat konstan. Perlindungan spray dapat membantu Anda untuk mempertahankan sepatu Anda dapat dilipat. Tetapi jika Anda ingin membersihkan sepatu Anda sebelum menggunakan perlindungan spray, Anda dapat membuat pasta di rumah dengan mencampur deterjen dan soda. Anda dapat oleskan pasta ini pada flip sepatu dan kemudian menggunakan kain atau kapas untuk menghapusnya. Setelah sepatu Anda bersih, meninggalkan mereka untuk mendapatkan kering sebelum menggunakan.

Related post Cara Menghilangkan Bau Sepatu

Anda dapat menerapkan semir sepatu untuk flip kulit sepatu untuk melindungi mereka, tetapi pastikan untuk memilih warna yang tepat yang sesuai dengan sepatu Anda.

Jika Anda adalah orang yang suka memakai sepatu tanpa kaus kaki semacam itu, kemudian bau yang tidak menyenangkan alami. Saya menyarankan Anda untuk memakai sepatu setiap hari alternatif karena ini akan membantu sepatu Anda untuk mendapatkan kering sebelum memakai berikutnya dan menyingkirkan bau. Anda juga dapat menggunakan bedak atau soda cuci untuk menghilangkan bau dari sepatu Anda.

Selama musim hujan, sepatu kami adalah yang pertama untuk mendapatkan basah dan kotor. Disarankan bahwa pada waktu pengeringan menjaga sepatu Anda dari panas saat mereka bisa berubah warna dan Cacat. Anda dapat menggunakan koran hancur untuk menyerap kelembaban di sepatu Anda.

Visit Geosehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.