Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Cara Menghafal Alquran Dengan Alquran Tikrar – Hafal Tanpa Menghafal

Cara menghafal Alquran tanpa menghafal mau ? Sebagai umat muslim, rasanya siapapun pasti mau bisa menghafalkan Alquran. Mengapa begitu ? Benarkah seperti itu ?

Sungguh merupakan suatu kebahagiaan dan keberkahan bagi sebuah keluarga, apabila seluruh anggota keluarga memiliki semangat untuk bersama-sama berusaha menjadi para penghafal AlQuran. Insya Allah berkah dunia dan akhirat akan menunggu kita, seperti hadist nabi Muhammad SAW tentang para penghafal Alquran (hafiz/hafizah):

Penghafal AlQuran adalah orang yang akan mendapatkan untung dalam perdagangannya dan tidak akan merugi.

“Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah dan mendirikan shalat dan menafkahkan sebahagian dari rezki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi, agar Allah menyempurnakan kepada mereka pahala mereka dan menambah kepada mereka dari karunia-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri.”

(Q.S Faathir [35]:29-30)

Penghafal Al Qur’an adalah orang yang paling banyak mendapatkan pahala dari Al Qur’an

Untuk sampai tingkat hafal terus menerus tanpa ada yang lupa, seseorang memerlukan pengulangan yang banyak, baik ketika sedang atau selesai menghafal. Begitulah cara menghafal Alquran yang dilakukan oleh para huffaz (penghafal Alquran) sepanjang hayatnya sampai bertemu dengan Allah. Sedangkan pahala yang dijanjikan Allah adalah dari setiap hurufnya.

“Barangsiapa yang membaca satu huruf dari Al Qur’an maka baginya satu hasanah, dan hasanah itu akan dilipatgandakan sepuluh kali. Aku tidak mengatakan Alif Lam Mim itu satu huruf, namun Alif itu satu huruf, Lam satu huruf dan Mim satu huruf.” (H.R. At-Turmudzi)

AlQuran akan menjadi penolong (syafa’at) bagi penghafal Alquran

Dari Abi Umamah ra. ia berkata, “Aku mendengar Rasulullah SAW bersabda, “Bacalah olehmu Al Qur’an. Sesungguhnya ia akan menjadi pemberi syafa’at pada hari kiamat bagi para pembacanya (penghafalnya).””(H.R. Muslim)

Dan masih banyak lagi keutamaan dunia dan akhirat bagi para penghafal Alquran yang tidak disebutkan di sini.

Tapi mengapa banyak sekali umat Islam Indonesia yang tidak hafal Alquran ? Jangankan menghafal, membacanya saja kadang hanya dilakukan sesempatnya. Atau bahkan sama sekali terlupakan. Sehingga kita semakin jauh dari Alquran dan otomatis semakin jauh dari keberkahan hidup.

Saat ini sudah bukan saatnya lagi beralasan untuk tidak bisa menghafalkan Alquran. Karena sudah ada mushaf Alquran yang khusus menjadi media untuk kita bisa menghafalkan Alquran. Cara menghafal Alquran dengan metode Bittikrar/pengulangan yang diterjemahkan dalam mushaf Alquran Tikrar, merupakan solusi dari kesulitan kita menghafalkan Alquran.

Tinggal tugas kita untuk menghilangkan rasa malas dan berusaha memastikan ada waktu setiap hari untuk kita membaca Alquran, bercengkrama dengan Alquran hingga kita lambat laun akan bisa hafal seluruh 30 juz Alquran tanpa terasa.

Alquran Tikrar terdiri dari 2 ukuran yaitu A5 dan B6.

Ukuran A5 (ukuran besar) harga : Rp. 79.000,- (14.3 cm x 20.5 cm)
Ukuran B6 (ukuran kecil) harga : Rp. 59.000,- (11.5 cm x 16 cm)

Keduanya dikemas dalam bentuk hardcover dengan warna dasar merah dan hijau.

Bagi sahabat  yang ingin memiliki Alquran Tikrar dapat menghubungi Kami, Distributor Resmi Syaamil Quran dengan nomor kontak di bawah ini sebagai berikut :

HP : 087821830344
Pin BB : 27C69F90
WA : 088218454806

Semoga dengan hadirnya Alquran Tikrar terbitan Syaamil Quran yang menghadirkan cara menghafal Alquran tanpa menghafal, dapat menambah semangat kita dalam mempelajari dan menghafalkan Alquran, sehingga kita berharap dan senantiasa berdoa agar keberkahan dan kemuliaan diri kita disisi Allah SWT akan bisa kita dapatkan. Aamiin Ya Rabbal Alaamiin.

Salam.

Pencarian dari Google:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.