Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Cara Mengecilkan Lengan

Latihan

Pendeta ikal (bisep)

Curl pengkhotbah adalah latihan indah isolasi untuk bisep. Saya telah menyertakan latihan ini sebagai ‘berat 4 set drop’. Ini berarti Anda mulai dengan berat terberat dan Ulangi latihan ini sampai Anda benar-benar tidak dapat melakukan satu pengulangan yang lain. Pada saat itu – dikenal sebagai ‘failure’, Anda menurunkan berat badan dan mengambil salah satu yang sedikit lebih ringan. Ulangi empat kali lebih.

Baca juga Cara Mengecilkan Lengan

Gerakan lambat barbel bisep ikal (bisep)

Saya telah menyertakan barbel curl ke latihan tetapi ingin Anda untuk mencobanya dalam gerakan lambat. Ini akan menempatkan otot-otot Anda di bawah tekanan untuk sejumlah besar waktu dan pergi beberapa cara untuk mengurangi kesalahan teknis umum orang membuat pada latihan ini, seperti berayun dan menyentak bar up.

Ingat bahwa seperti ini adalah gerakan lambat latihan Anda akan perlu menggunakan kurang berat daripada Anda akan dengan irama khas.

Dekat Grip Bench Press (trisep)

Dekat pegangan bangku tekan adalah cara yang bagus untuk memukul trisep dan bergerak lebih berat dengan mereka daripada Anda mungkin terbiasa dengan latihan halter.

Formulir penting satu ini. Pastikan untuk tidak mengangkat pinggul dan menjaga punggung flat terhadap bangku seluruh gerakan.

Trisep PullDown (trisep)

Ini adalah kedua 4 berat drop set dalam latihan trisep. Itu benar-benar akan memungkinkan Anda untuk bekerja ekstra keras trisep. Krusial, posisi itu memanfaatkan memungkinkan Anda untuk pergi ke kegagalan mutlak tanpa harus khawatir tentang mendapatkan berat di rak dengan aman.

Kami akan mengakui kegagalan pada rep ketika Anda mampu menurunkan berat badan dan menarik tali terpisah di bagian bawah gerakan.

Lengan ganda trisep menendang kembali (trisep)

Lengan ganda trisep menendang kembali adalah latihan yang sangat baik untuk mengisolasi trisep Anda, dan menurut saya memberi membakar paling kuat dari semua latihan di sini.

Anda tidak perlu banyak berat badan satu ini: di sudut ini beberapa kilo pergi jauh.

Curl pergelangan tangan Dumbell (lengan)

Ini mungkin adalah satu otot terbaik gedung latihan untuk lengan. Kami akan melakukan latihan yang sama dengan dua berbeda genggaman bekerja lengan dari sudut yang berbeda.

Bawah ke atas Kettlebell bersih (lengan)

Bawah ke atas kettlebell bersih akan membantu mengembangkan otot-otot lengan Anda, tapi itu tidak semua hal ini. Alasan utama saya telah menyertakan latihan ini dalam latihan adalah untuk meningkatkan kekuatan cengkeraman, yang akan membantu Anda dalam latihan Anda menarik seperti lift mati dan baris barbel.

5 pedoman untuk mengingat

Selebihnya. Untuk mendapatkan yang terbaik dari latihan ini Anda akan perlu untuk beristirahat secukupnya. Ingat bahwa Anda tidak tumbuh otot di gym, Anda tumbuh otot sementara Anda beristirahat! Bertujuan untuk mendapatkan penuh 8 jam tidur setiap hari minggu ini. Saya juga merekomendasikan bahwa Anda beristirahat kelompok otot Anda yang lain untuk seminggu. Jika Anda ingin menjadi aktif mencoba untuk melakukan apa-apa lebih berat daripada cahaya cardio pada hari-hari bebas-latihan Anda untuk membantu memaksimalkan potensi keuntungan Anda.

Bentuk. Perhatikan teknik ditampilkan dalam Panduan-panduan video yang menyertainya. Salah bentuk dapat mengurangi jumlah serat-serat otot yang dirangsang, mengurangi kemampuan Anda untuk mendapatkan otot. Meninggalkan ego di rumah dan mengangkat beban yang tepat untuk Anda; Kami bertujuan untuk membangun senjata mengesankan di sini tidak lulus tes kekuatan.

Gizi. Ketika mencoba untuk mencapai pertumbuhan otot yang sangat penting untuk makan dengan baik. Binaraga baik katakan adalah bahwa Anda harus makan besar untuk mendapatkan besar. Saya sarankan Anda mengkonsumsi kalori harian surplus 300-400 di atas laju metabolisme Basal (jumlah kalori yang Anda perlu menjaga berat badan Anda saat ini).

Anda dapat menghitung ini menggunakan rumus berikut:

BMR = 66 + (13.7 x berat dalam kilo) + (5 x tinggi dalam cm) – (Usia x 6,8 tahun)

Kalori ini harus berasal dari sumber-sumber yang baik, bergizi. Mungkin berguna untuk memikirkan makanan yang Anda makan sebagai blok bangunan untuk lengan baru Anda. Apa yang Anda inginkan lengan dibuat dari?

Perencanaan. Latihan ini memerlukan beberapa bobot untuk drop set dan jangka waktu pada bagian-bagian tertentu peralatan jadi cobalah untuk rencana latihan Anda di muka. Dengan cara itu Anda akan dapat memastikan Anda menghadiri gym di luar puncak kali. Mendapatkan terganggu dan harus memecah latihan Anda akan menghambat momentum Anda dan dapat mengurangi efektivitas keseluruhan rutin.

Frekuensi. Rencana latihan ini dirancang untuk shock lengan ke pertumbuhan otot baru. Mempertimbangkan istirahat dari rezim normal Anda dan memperkenalkannya setiap 4-6 minggu untuk stimulus segar.

Rujukan Nurisehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.