Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Cara mengatasi wc mampet tanpa sedot wc dengan obat wc mampet

Degra simba merupakan bakteri pengurai yang menguntungkan, karena mampu mengatasi wc mampet tanpa sedot wc, dan juga bisa menguras isi septictank yang penuh, karena degra simba mengurai isi tinja dalam septictank menadi air dan gas, sehingga isi septictank bisa terkuras hingga 80 %, degra simba aman di gunkan dan tidak berbahaya, karena degra simba bukan bahan kimia yang bisa merusak pipa ataupun saluran air.

degra simba juga mampu mengatasi septictank bau, dan menjaga kualitas air sumur tetap jernih dan bebas bau, serta menghindari bakteri yang membahayakan.

Degra Simba merupakan bio-processor untuk pengolahan limbah organik dari sektor perumahan, hotel, apartemen, rumah sakit, pabrik makanan olahan, restauran dan gedung perkantoran. Bagi perumahan DEGRA SIMBA digunakan untuk solusi WC mampet,sedot tinja,septictank biotech penuh. Degra Simba mengandung mikroba probiotik yang aman bagi manusia dan lingkungan, ampuh untuk mengatasi saluran yang tersumbat bahan organik dan menghilangkan bau busuk pada kloset. Teknologi ini sudah lama diterapkan oleh negara-negara maju seperti Eropa, Amerika, Jepang, Australia dan lainnya.

Beberapa tahun yang lalu, KPP Hayati ITB – Bandung dipimpin oleh DR. Ir. I Nyoman Pugeg Aryantha bekerja sama dengan PT. RSDH melakukan penelitian dan menghasilkan produk dengan nama “DEGRA SIMBA” yang diambil dari kata DEGRAdable SIMbiosis BActeria.

MENGAPA DIBUTUHKAN DEGRA SIMBA?

Septic Tank adalah tempat penampungan bahan-bahan padat kotoran manusia (tinja) akan cepat penuh bila di dalamnya tidak terjadi proses dekomposisi/ penguraian oleh bakteri pengurai. Jumlah bakteri pengurai dalam Septic Tank pada umumnya sangat sedikit dibanding dengan kecepatan penumpukannya, sehingga perlu ditambahkan bakteri pengurai,sebagai salah satu solusi wc mampet.

Penambahan mikroba ini sangat murah dibandingkan dengan biaya penyedotan atau pengurasan. disamping praktis, sehat dan ramah lingkungan. Bakteri pengurai tersebut akan mengurai bahan-bahan padat yang ada di dalam Septic Tank menjadi air dan sebagian menjadi gas. Air hasil penguraian akan diserap oleh tanah,sedang gasnya dapat dibuang melalui cerobong tanpa menimbulkan bau.

Perlu diperhatikan, jarak Septic Tank yang berdekatan dengan sumber air minum dapat menyebabkan berbagai penyakit seperti disentri, kholera dan typus.

informasi lebih lengkapnya silahan kunjungi website kami di www.solusiwcmampett.com.

 

Pencarian dari Google:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.