Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Cara Mengatasi Keputihan Saat Hamil

Leukorrhea (juga disebut Leucorrhoea) adalah suatu kondisi medis di mana seorang wanita mengalami keputihan putih, tipis dan lengket. Hal ini juga disebut sebagai ‘Putih’. Hal ini terlihat secara global pada wanita usia reproduksi. Setiap penyimpangan dalam warna, konsistensi dan bau merupakan indikasi adanya infeksi dan perlu ditangani segera.

Perawatan Leukorrhea
Seorang wanita harus berkonsultasi dengan ginekolog ketika pembuangan terlalu berat dan tidak menunjukkan karakteristik normal. Fisiologis leukorrhea ini terutama disebabkan karena ketidakseimbangan hormon. Oleh karena itu, perawatan untuk meningkatkan atau memperbaiki ketidakseimbangan ini akan membantu. Dalam kasus leukorrhea patologis, antibiotik yang diresepkan untuk membunuh agen menular. Trichomonas diperlakukan dengan metronidasol dan klamidia diperlakukan dengan Azithromycin. Beberapa pengobatan rumah terlalu hadir untuk mengobati leukorrhea. Namun, wanita hamil harus berkonsultasi dengan dokter sebelum mencoba salah satu pengobatan rumah atau mengambil atas counter obat-obatan untuk mengobati leukorrhea.

Baca lebih lanjut Cara Mengatasi Keputihan Saat Hamil

Komplikasi yang berkaitan dengan Leukorrhea
Sangat penting bahwa leukorrhea dibawa ke perhatian dari dokter. Jika tidak diobati, dapat menyebabkan komplikasi berikut:

  • Kelahiran prematur
  • Keguguran
  • Erosi leher rahim
  • Jaringan parut tuba
  • Endometriosis
  • Rasa sakit di perut bagian bawah
  • Pencegahan Leukorrhea

Berikut adalah beberapa tindakan pencegahan yang harus diambil untuk mencegah leukorrhea:

  • Berlebihan douching vagina daerah harus dihindari untuk menjaga keseimbangan flora dan pH normal daerah vagina.
  • Penggunaan wangi parfum dan sabun dengan bau kuat untuk membersihkan daerah vagina harus dihindari.
  • Penggunaan kapas celana dalam, bukan sintetis Celana, disarankan untuk mencegah keringat yang disimpan di daerah kelamin.
  • Pakaian harus dicuci dengan antibiotik solusi dan harus benar-benar kering di bawah sinar matahari.
  • Mengenakan celana dalam yang bersih adalah wajib.
  • Minum setidaknya 3 liter air untuk flush racun dari tubuh Anda.

Hal ini diperlukan untuk membatasi aktivitas seksual dengan beberapa mitra untuk menghindari infeksi dan terkait leukorrhea.
Perempuan dengan leukorrhea harus menghindari makan kelebihan daging, ikan, telur, produk fermentasi, roti dan permen. Sebaliknya diet dirancang untuk leukorrhea dianjurkan yang melibatkan mengkonsumsi banyak buah-buahan dan sayuran. Buah-buahan seperti buah plum, jeruk, jeruk, delima, pisang, dan sayuran berdaun hijau. Lebih lanjut, susu dan yogurt yang akan diambil dalam jumlah yang lebih banyak.

Sumber Sehatsedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.