Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Cara Mengatasi Gigi Berlubang

Ada kepercayaan umum hari ini tentang rongga bahwa setelah Anda memiliki kerusakan gigi, rongga yang tidak dapat dikembalikan atau disembuhkan. Maka satu-satunya solusi adalah untuk memiliki bagian dari gigi Anda dibor keluar dan diisi dengan bahan sintetis.

Tetapi menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam rongga British Medical Journal dan gigi pembusukan bisa berpotensi disembuhkan atau terbalik dengan diet.

Sebuah studi yang dilakukan pada anak-anak 62 dengan rongga dan mereka dibagi menjadi tiga kelompok diet yang berbeda. Kelompok 1 makan standar diet ditambah oatmeal (kaya dalam asam phytic). Kelompok 2 dikonsumsi mereka diet normal dan dilengkapi dengan vitamin D. Grup 3 makan diet bebas gandum dan mengambil vitamin D.

Baca lebih lanjut Cara Mengatasi Gigi Berlubang

Hasil menemukan kelompok 1 yang memiliki diet tinggi dalam biji-bijian dan asam phytic memiliki peningkatan dalam rongga. Kelompok 2 telah perbaikan dalam rongga dan kurang bentuk. Grup 3 yang mengikuti diet bebas gandum yang kaya dengan sayuran, buah-buahan, daging, susu dan mengambil vitamin D melihat perbaikan terbesar dalam rongga yang hampir semua disembuhkan.

Studi ini bersama dengan dukungan dari banyak dokter dan dokter gigi ini membuktikan kita telah salah informasi tentang apa yang menyebabkan rongga dan jika mereka dapat benar-benar dibalik.

Ramiel Nagel dokter gigi yang menulis buku kerusakan gigi obat telah membantu banyak pasien “terbalik” kerusakan gigi mereka dan agak tidak akan menempatkan dalam tambalan. Dia percaya bahwa Anda dapat mencegah dan menyembuhkan rongga dengan nutrisi.

Dalam artikel ini saya akan pergi ke penyebab kerusakan gigi dan bagaimana mungkin dicegah dan dalam banyak kasus, bahkan dibalikkan.

Bagaimana untuk membalikkan rongga alami
Jangan tertipu, ada selain menyikat gigi dan flossing setiap hari, ada beberapa cara Anda dapat membalikkan rongga dan memaksimalkan kesehatan mulut Anda tanpa harus mengambil dalam fluorida. Berikut adalah hanya beberapa bagi Anda untuk mempertimbangkan:

Menghilangkan gula-mungkin pelakunya terburuk mereka semua untuk siapa saja yang menginginkan gigi sehat, rongga-bebas, gula harus dihindari seperti wabah. Tidak hanya Apakah gula feed bakteri mulut yang mencegah aliran cairan gigi sehat, itu sangat asam dan dapat benar-benar decalcify atau demineralize konten struktural gigi yang membuat kerusakan pada gigi.

Ini berarti tinggal jauh dari soda, permen, dan dipanggang dengan gula. Selain itu, menggunakan madu mentah dan sirup maple dan minum jus hemat karena terlalu banyak gula dapat berkontribusi pada pembentukan rongga. Hati-hati pemanis buatan karena risiko kesehatan mereka juga. Bottom line: membuat stevia teman terbaik baru bersama dengan madu mentah di moderasi!

Menghapus Phytic asam-asam Phytic (phytate) adalah Pemblokir mineral dan inhibitor enzim yang ditemukan dalam biji-bijian, kacang-kacangan, biji-bijian dan kacang yang dapat masalah kesehatan yang serius dalam makanan kita. Alasan utama asam phytic telah menjadi masalah hari ini adalah karena kita berhenti teknik persiapan makanan kuno seperti tumbuh atau penghuni pertama fermentasi yang membunuh dari asam phytic.

Menurut penelitian yang diterbitkan dalam The Lancet diet tinggi dalam asam phytic akan membuat kekurangan mineral dan menyebabkan osteoporosis.

80% dari fosfor dalam biji-bijian dan kacang-kacangan terikat asam phytic sehingga benar-benar un diserap. Selain memblokir fosfor ketersediaan pada manusia, molekul-molekul ini mengikat mineral diperlukan untuk kesehatan mulut seperti kalsium, magnesium, besi dan seng; dengan demikian, menyebabkan mereka untuk menjadi tidak tersedia untuk pemanfaatan yang tepat. Mengkonsumsi makanan tinggi asam phytic mengurangi penyerapan magnesium oleh 60% dan seng sebesar 20%.

Asam phytic tidak hanya tidak memungkinkan Anda untuk menyerap mineral dalam makanan Anda, itu juga leaches mineral dari tubuh, tulang dan gigi!

Selanjutnya, efek anti-nutrisi yang kuat dari asam phytic telah dikenal untuk menyebabkan gangguan pencernaan, kurangnya nafsu makan, kekurangan gizi, dan kerusakan gigi. Sebuah aturan yang baik adalah untuk membatasi konsumsi gandum dan tetap benar-benar jelas dari produk kedelai tidak difermentasi. Karena asam phytic jauh lebih tinggi dalam makanan tumbuh dengan menggunakan pupuk tinggi-fosfat modern dibandingkan dengan yang tumbuh dalam kompos alami, cobalah untuk hanya makan makanan organik dan bebas GMO. jika Anda bertujuan untuk meningkatkan kesehatan Anda dan membalikkan rongga, makanan tinggi phytic asam seperti biji-bijian, kacang, kacang dan kecap harus dihindari. Namun, jika Anda Rendam biji-bijian atau kacang-kacangan dan kemudian tunas mereka atau melakukan fermentasi penghuni pertama Anda dapat mengurangi asam phytic oleh sekitar 50-100%.

Mentah susu dan makanan kaya gizi-susu mentah adalah penuh dengan vitamin dan mineral yang berkontribusi terhadap gigi sehat cairan mengalir dan membantu menjaga gigi kuat. Sarat dengan kalsium, vitamin K2, vitamin D3, magnesium, fosfor, dan vitamin yang larut dalam lemak adalah ide yang baik untuk mengkonsumsi produk susu mentah setidaknya mingguan. Saya sarankan kambing kefir susu, keju mentah dan mentega rumput-makan organik adalah pilihan besar.

Rujukan Ariasehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.