Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Cara Mencukur Bulu Ketiak

Sebagian besar waktu, rambut bulu persik pada bibir atas wanita ini hanya jelas bagi perempuan itu sendiri. Namun, banyak wanita khawatir tentang rambut wajah, dan cukup mudah untuk memecahkan masalah di rumah dengan lilin gula buatan sendiri. Lilin gula tidak secara teknis lilin–itu dibuat dengan gula lilin aktual atau madu–tetapi bekerja banyak lilin cara biasa sama apakah. Waxing, Apakah Anda menggunakan metode tradisional atau metode lilin gula, robekan rambut dari kulit Anda, yang dapat menyakitkan. Melakukannya sendiri memungkinkan Anda mengelola nyeri Anda sementara Anda mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Langkah 1

Menggabungkan 1 cangkir gula, 2 sendok makan air jeruk nipis segar meremas 2 sendok makan jus dalam panci kecil dan meletakkannya di atas api sedang. Aduk terus-menerus–selama sekitar delapan menit–sampai campuran mengambil konsistensi tebal, seperti madu.

Langkah 2

Hapus campuran dari panas, transfer ke wadah panas-aman dan biarkan dingin selama beberapa menit. Sementara itu, mencuci wajah Anda secara menyeluruh dengan pembersih biasa Anda, menghapus semua jejak makeup dari kulit Anda. Pat kering dengan handuk bersih atau kain lap wajah Anda.

Selengkapnya Cara Mencukur Bulu Ketiak

Langkah 3

Sikat ringan debu bubuk wajah pada bibir atas untuk melindungi kulit Anda dari lilin.

Langkah 4

Uji suhu campuran gula dalam pergelangan tangan Anda. Ketika itu hangat tapi tidak nyaman panas pada kulit Anda, lilin gula siap untuk digunakan.

Langkah 5

Menerapkan gula lilin bibir bagian atas Anda, menggunakan spatula. Tarik bibir Anda lurus ke bawah ke gigi depan membuat permukaan datar sebelum menerapkan lilin dan membuat lilin lebih tebal pada tepi luar daripada di pusat.

Langkah 6

Menekan campuran gula lilin pada bibir atas segera dengan alun-alun kain katun tipis. Membiarkan campuran duduk selama satu menit, menekan kain di tempat jika Anda perlu.

Langkah 7

Menarik kain dalam sebuah momen yang cepat, tajam dalam arah yang berlawanan pertumbuhan alami rambut Anda. Bagi kebanyakan orang, ini berarti menarik kain ke arah hidung. Menjaga gerakan Anda perusahaan dan mengalir.

Langkah 8

Menggosok es batu atas daerah bibir atas Anda untuk menenangkan radang dan mengurangi kemerahan dan rasa sakit.

Hal-hal yang Anda perlukan
Gula merah
Jus lemon diperas segar
Panci
Pembersih
Bedak muka
Spatula kecil
Persegi kain katun
Es batu
Tips
Jika Anda memiliki kulit sensitif yang terutama, mengambil pereda nyeri over-the-counter sekitar satu jam sebelum sesi lilin untuk meminimalkan rasa sakit. Kulit yang baru Wax sangat sensitif terhadap matahari, jadi memakai tabir surya setelah waxing.

Rujukan Sehatsedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.