Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Cara Membuat Wajah Mulus

Sama baking soda yang freshens kulkas, bloats roti dan wedges beberapa kekuatan whitening ke dalam pasta gigi dapat juga digunakan sebagai zapping minyak masker wajah. Ini bubuk tepung, yang banyak orang sudah memiliki sekitar rumah, adalah alami terkelupas bahwa membantu menenangkan jerawat dan over-productive kelenjar minyak. Sementara itu dapat membuat kulit efektif scrub semua di sendiri, Anda dapat memasangkan baking soda dengan beberapa produk rumah tangga lain untuk memanjakan kulit Anda dan meninggalkannya halus, segar dan bersih.

Langkah 1
Campuran 1 sendok makan air dingin dalam mangkuk kecil dengan 1 1/2 sendok makan baking soda untuk membentuk kental. Halus campuran selama Anda membersihkan wajah dan diamkan selama lima hingga 10 menit–lebih pendek untuk kulit kering, lebih lama untuk pedagang minyak kulit. Bilas dengan air hangat, tepuk wajah Anda kering dengan handuk lembut, dan ikuti dengan pelembab lembut, bebas minyak.

Selengkapnya Cara Membuat Wajah Mulus

Langkah 2
Campuran 1 sendok makan baking soda dengan 1 sendok teh jeruk no-pulp dalam mangkuk kecil. Gosokkan campuran ke kulit bersih, menggunakan gerakan melingkar yang lembut, dan biarkan selama 20 menit. Bilas bersih, tepuk kering wajah Anda dan melembabkan. Vitamin C dalam jus jeruk akan meninggalkan kulit terang, sementara asam sitrat akan membantu untuk pengelupasan kulit dan pori-pori membuat kurang terlihat.

Langkah 3
Tuangkan 1 sendok makan hidrogen peroksida ke dalam mangkuk kecil dan campuran dalam 1 sendok makan baking soda (menikmati kegiatan berbusa ilmu-fair). Berlaku untuk kulit yang bersih dan menunggu lima menit. Bilas bersih, tepuk kulit Anda kering, dan ikuti dengan pelembab. Ulangi tidak lebih dari sekali seminggu pada kulit berminyak.

Langkah 4
Tempat 2 sendok makan baking soda ke dalam mangkuk kecil dan campuran dengan 1 sendok teh madu dan jus dari setengah lemon. Halus campuran ke wajah Anda di lapisan tipis dan biarkan duduk selama 15 menit. Lemon, seperti jeruk, mencerahkan kulit. Madu adalah pelembab alami antibakteri dan membantu menenangkan dry, kombinasi atau kulit jerawat-rawan.

Langkah 5
Tuangkan 1/3 cangkir baking soda ke dalam mangkuk dan aduk dengan jus dari setengah lemon dan 2 sendok makan minyak pohon teh. Menerapkan murah hati ke wajah Anda, menunggu 10 menit, kemudian bilas. Tepuk kulit Anda kering dan kemudian melembabkan. Minyak pohon teh akan memberikan alam acne relief. Topeng ini terbaik bagi pedagang minyak kulit.

Hal-hal yang Anda perlukan
Baking soda
Jus jeruk
3-persen hidrogen peroksida
Madu
Jus lemon
Minyak pohon teh
Pelembab bebas minyak

Tips
Jika Anda memiliki sisa masker, menerapkannya ke leher, tangan, kaki, atau di mana pun Anda memiliki kasar, kulit berminyak atau berjerawat.

Peringatan
Tidak berlaku masker ini atas kulit rusak, seperti baking soda, buah jeruk, hidrogen peroksida, dan minyak pohon teh semua bisa menyebabkan iritasi pada daerah yang rusak. Tes baru masker pada patch kulit, seperti bagian dalam pergelangan tangan Anda atau rahang Anda, sebelum menggunakan atas seluruh wajah Anda. Bilas segera dengan air dingin jika Anda melihat ada terbakar atau menyengat.

 

Sumber Sehatbiru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.