Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Cara Membuat Masker Bengkoang

Bengkoang adalah salah satu buah yang paling umum digunakan sebagai ramuan kecantikan wanita, sering banyak produk kecantikan yang menggunakan bahan-bahan dari bengkoang buah. Jauh sebelum kedatangan krim pemutih kulit, dan lotion bengkoang telah pertama digunakan untuk perawatan kulit, terutama kulit wajah.

Bengkoang sama seperti mentimun, ubi mengandung banyak air untuk melembabkan kulit, Selain itu, bengkoang juga telah ada keraguan di pencerah kulit. Buah masih diklasifikasikan dalam hasil umbi-umbian memiliki banyak manfaat dalam dunia kecantikan.

Di Indonesia sendiri bengkoang sering digunakan sebagai masker, dan telah digunakan sejak pertama oleh Putri Keraton. Sekarang bahwa Anda mendapatkan kulit indah seperti Istana putri, Anda dapat menggunakan potongan-potongan ubi sebagai bahan alami perawatan kulit. Berikut adalah manfaat bengkoang untuk kecantikan.
Bengkoang manfaat untuk Kecantikan kulit

1. memutihkan kulit
Hal ini tidak diragukan lagi jika bengkoang dapat mencerahkan dan memutihkan kulit. Banyak orang menggunakan yam sebagai perawatan kulit mereka karena mereka ingin mendapatkan kulit putih dan cerah. Sebagai dengan bukti-bukti saat ini memiliki banyak produk kecantikan yang menggunakan ubi sebagai bahan utama.

Baca juga Cara Membuat Masker Bengkoang

2. mencegah penuaan dini
Yam adalah buah yang sangat kuat untuk mencegah dan memberantas penuaan dini. Hal ini karena buah mengandung vitamin C bengkoang tinggi untuk menangkal radikal bebas yang membuat penuaan kulit cepat. Dalam kasus ini, Anda dapat menggunakannya sebagai mask bengkoang dan mengkonsumsi mereka secara teratur.

3. mengatasi flek-flek hitam pada kulit
Jika Anda memiliki masalah kulit seperti flek-flek hitam, Anda dapat menggunakan bengkoang untuk alamat flek-flek hitam. Flek-flek hitam biasanya muncul karena bekas jerawat, berjemur, sel-sel kulit mati, atau penuaan. Menggunakan yam sebagai masker wajah dan melakukannya secara teratur.

4. menyegarkan kulit
Yam mengandung banyak air, karena itu bengkoang dapat menyegarkan kulit Anda. Bengkoang juga dikenal sebagai bubuk dingin. Selain membuat kulit Anda segar, bengkoang juga membuat kulit menjadi santai.

5. Menghilangka bekas jerawat
Jerawat telah dikoreksi Apakah bukan berarti masalah sudah berakhir. Kadang-kadang bekas jerawat yang sangat sulit untuk menghapus. Baik jika Anda mengalami hal-hal seperti, Anda dapat mengambil keuntungan dari bengkoang untuk mengatasinya. Yam mengandung Pac horizon, rotenone, Vitamin B1 dan C yang dapat membantu menghilangkan jerawat.

Cara membuat masker bengkoang
Untuk membuat masker bengkoang sebenarnya tidak sulit, tetapi banyak orang yang malas dan tidak ingin menjadi rumit. Meskipun masker bengkoang memiliki manfaat yang luar biasa untuk kulit dan tanpa efek samping. Mengambil bengkoang Anda kemudian kupas, parut yam atau Anda dapat mendorong sampai lembut. Biarkan berdiri sampai jus mengendap yam, jika memisahkan air dengan tepung adalah melakukan bagian bawah wadah. Tepung adalah persis apa yang akan Anda gunakan sebagai masker wajah. Oleskan bubuk secara merata pada wajah dan biarkan kering dan kemudian Anda bilas dengan air sampai bersih.

 

Rujukan Sehatbiru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

× Chat dg Admin