Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Cara Membentuk Otot Lengan

Beberapa orang dapat membangun senjata besar tidak peduli bagaimana mereka berlatih. Mereka hanya memiliki genetika sempurna untuk ukuran lengan … atau mereka menggunakan ember obat-obatan dan dapat meletakkan satu inci pada bisep mereka sambil menyikat gigi. Pengangkat rata-rata yang alami dan genetis harus bekerja sedikit lebih keras dan sedikit lebih pintar untuk membangun lengannya. Terdengar seperti kamu? Maka ini adalah buku panduan Anda.

Dasar-dasar Membangun Otot
Dalam penelitian terobosannya, Brad Schoenfeld merusak mekanisme utama pertumbuhan otot. Anda harus memahami ketiganya untuk benar-benar membangun lengan Anda.

1 – Ketegangan Mekanis
Ini dicapai dengan menggunakan berat badan yang substansial dan melakukan latihan melalui berbagai gerakan untuk jangka waktu tertentu. Waktu yang Anda habiskan di bawah ketegangan (TUT) menciptakan ketegangan mekanik di otot. Semakin signifikan waktu, semakin signifikan ketegangan mekanisnya.

Jadi angkat berat, gunakan eksentrik yang lebih lambat (negatif) dan menjadi kuat seperti banteng. Semakin kuat Anda, semakin besar kemampuan Anda untuk merekrut serat otot. Dan semakin banyak serat otot yang Anda rekrut, semakin banyak serat otot yang dapat diledakkan sampai mereka tumbuh.

Related post Cara Membentuk Otot Lengan

2 – Stres Metabolik
Pompa. Ketika Anda berlatih dengan set durasi yang lebih lama, waktu istirahat yang singkat, dan beban yang cukup berat, otot-otot Anda mengakumulasi laktat, ion hidrogen, kreatinin, dan metabolit lainnya sebagai hasil sampingan dari kontraksi otot. Karena otot Anda berada di bawah serangan konstan, darah tidak dapat melarikan diri, menciptakan efek penyumbatan dan penyumbatan darah.

3 – Kerusakan Musculer
Anda tahu rasa sakit yang mendalam yang Anda rasakan setelah berjongkok untuk pertama kalinya dalam usia? Ini adalah kerusakan otot, seringkali akibat dari kerusakan serat otot dan respon peradangan berikutnya. Ini dapat menandakan adaptasi dan memicu pengiriman sumber daya pemulihan untuk memperbaiki jaringan yang usang dan membuat mereka kembali lebih kuat.

Bagaimana Anda menggunakan info ini untuk membangun lengan yang lebih besar? Nah, pelatihan hanya untuk ketegangan mekanis akan membuat Anda sangat kuat, tetapi itu tidak akan memaksimalkan pertumbuhan otot. Itu sebabnya angkat besi yang kompetitif tidak seperti yang dibobol binaragawan. Jika Anda hanya melatih untuk stres metabolik dan / atau kerusakan otot Anda mungkin terlihat 15 pound lebih besar ketika Anda berjalan keluar dari gym, tetapi tanpa dasar kekuatan yang memadai Anda tidak akan mendapatkan lebih banyak jacked.

 

Rujukan Geosehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.