Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Cara Membentuk Otot Dada

Pelatihan dada Anda seharusnya tidak sia-sia latihan membosankan monoton.

Jika Anda membosankan dan tidak ingin mengalami keuntungan benar-benar besar, merasa bebas untuk rep melalui set tak berujung standar bangku tekan sampai Anda kembali sekering dengan bangku. Anda mungkin mendapatkan lebih baik bahwa latihan satu- tapi Anda sedang menolak semua manfaat potensial yang bergerak lainnya dapat menawarkan.

Untuk sisa dari kami, ada seluruh harta karun penuh latihan bergerak ke ditemukan untuk ledakan dada yang dapat mengukir pecs Anda dan mendorong hari-hari pelatihan tubuh bagian atas Anda ke tingkat berikutnya.

Berikut adalah 20 dari latihan dada terbaik untuk melakukan hal itu.

Memilih dua atau tiga untuk bekerja ke dalam rutinitas Anda, dan untuk hasil terbaik, memutar dalam gerakan baru setiap 3 atau 4 minggu.

Coba Workout tubuh bagian atas Ultimate sekarang

1. leher Bench Press

Variasi ini bangku mengharuskan Anda menggunakan pengintai untuk keselamatan. Latihan kuku dada bagian atas dan bagian depan bahu Anda membantu Anda mengisi T-shirt seperti Juara dada laras, kata bahasa Inggris.

Melakukannya: dengan pengintai di belakang Anda, berbaring di bangku, memegang barbel di atas leher Anda.

Tetap blades bahu Anda bersama, menurunkan bar secara perlahan dan terkendali untuk dada bagian atas Anda tepat di atas tulang selangka dan bawah leher Anda. Berhenti, dan kemudian tekan overhead.

2. halter di seluruh dunia

Latihan ini bekerja dada Anda dalam 360-derajat gerak, merangsang pertumbuhan, kata bahasa Inggris.

Melakukannya: Mulailah dengan berbaring di bangku dan memegang sepasang dumbbells dengan telapak menghadap ke atas di luar pinggul Anda.

Dalam pola melingkar, mengangkat dumbbells secara simultan dari pinggul sepanjang sisi dada Anda hanya di atas bahu Anda. Mengikuti pola terbalik kembali ke posisi Anda awal di luar pinggul Anda.

Baca juga Cara Membentuk Otot Dada

3. ditangguhkan Pushup

Melakukan pushups dengan tangan Anda di pelatih tidak stabil suspensi yang bekerja Anda inti, dada dan otot-otot stabilizer lebih sulit daripada melakukan push-UPS di lantai, kata bahasa Inggris.

Melakukannya: Ambil handle dari tali TRX dan memperpanjang lengan di depan dada Anda. Kaki Anda harus lebar bahu-terpisah dan tubuh Anda di mana saja dari 45 derajat untuk paralel dari lantai. Tubuh Anda harus membentuk garis lurus dari kepala ke tumit.

Menurunkan dada Anda menuju lantai sampai tangan Anda di luar bahu Anda. Tetap siku dan lebih rendah kepala Anda dalam posisi yang netral seperti Anda. Penjepit inti Anda seluruh gerakan.

4. berdiri Landmine One-Arm pers

Kebanyakan menekan dada stres bahu Anda. Latihan ini kuku dada Anda sementara meningkatkan mobilitas bahu Anda.

Bahu Anda bergerak dengan Anda sebagai Anda menekan, menempatkan mengurangi ketegangan pada sendi, kata Eric Cressey, co-pemilik kinerja olahraga Cressey di Hudson, MA.

Dan karena inti Anda mengunci untuk mencegah tubuh Anda dari membungkuk kembali atau memutar, juga rocks abs Anda.

Melakukannya: melakukan latihan ini unik dengan menempatkan salah satu ujung barbel aman ke sudut, meraih ujung dengan satu tangan. Berdiri dengan Anda kaki-lebar bahu terpisah, membungkuk sedikit di lutut sambil mendorong bokong Anda kembali.

Memulai dengan siku Anda sisi Anda dengan pergelangan tangan Anda di bahu Anda. Brace inti Anda dan tekan lengan lurus ke atas dan keluar ke arah langit-langit.

 

Kunjungi blog Nurisehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.