Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Cara Melatih Anak Berbicara

Balita banyak senang berbicara-bahkan mereka yang tidak tahu banyak kata-kata. Tidak hanya berbicara menyenangkan mereka, membantu mereka mengembangkan keterampilan komunikasi mereka. Jadi bagaimana Anda dapat terlibat anak Anda dalam percakapan? Berikut adalah enam ide:

Pengulangan hari. Untuk bayi, setiap hari adalah petualangan. Membeli apel, mendapatkan mobil dicuci atau mengambil dry-cleaning dapat menjadi besar pakan untuk diskusi. Setiap malam sebelum tidur, berbicara melalui acara hari itu. Jika anak Anda masih berbicara dalam satu atau dua kata menyembur maka Anda bisa mendapatkan rincian dengan mengajukan pertanyaan yang sangat spesifik. Mengatakan anak Anda mengatakan kepada Anda dia pergi ke Taman Bermain. Mendapatkan lebih spesifik dengan pertanyaan-pertanyaan seperti: yang mengambil Anda di sana? Yang menurut Anda bermain dengan? Mainan yang menurut Anda seperti kebanyakan? Cobalah untuk bingkai pertanyaan Anda sehingga mereka memerlukan lebih dari jawaban ya atau tidak. Meninjau peristiwa dapat sangat membantu untuk orangtua anak-anak dalam Penitipan anak karena dapat membantu Anda mengejar kegiatan anak Anda.

Jeda saat cerita. Setelah membaca keseratus Good Night Moon, Anda tidak boleh terlalu terkejut untuk mengetahui bahwa anak Anda telah hafal cerita ini. Berikut adalah cara untuk membiarkannya Penyemiran, sementara mendapatkan dia untuk berlatih kemampuan verbal yang selalu berkembang. Mulai membaca cerita — atau salah satu favorit- dan kemudian berhenti kadang-kadang sehingga ia dapat mengisi kekosongan. Meminta dia jika Anda perlu dan memiliki dia mengulang setelah Anda. Setiap kali Anda membaca buku, jeda pada titik berbeda dalam cerita sehingga ia dapat bekerja pada pengucapan kata-kata baru.

Artikel terkait Cara Melatih Anak Berbicara

Berbicara timeline: perkembangan anak Anda

2:39 min
Sebelum kata pertama itu menarik dan seterusnya, di sini adalah perkembangan pidato dan kosa kata besar diharapkan sebagai anak Anda tumbuh.
Bermain permainan kata. Berbicara jauh lebih menarik ketika itu dibuat ke dalam permainan. Balita yang lebih muda akan menyukai permainan yang disebut “What’s ini? ” ketika Anda di lingkungan baru-sebuah kedai kopi, Bandara, atau pasar sudut — menunjuk kepada sesuatu dan bertanya, “What’s ini? ” menantang anak Anda untuk datang dengan nama yang benar. Untuk menjaga dirinya dari frustrasi, mulai dengan beberapa objek-kucing, cookie — Anda yakin dia tahu. Kemudian setiap sekali-sekali menyelinap dalam kata baru. Jika dia tidak tahu, berbisik jawaban dan membiarkan dia berteriak itu. Kemudian, katakan padanya apa objek dan bagaimana fungsinya. (“That’s payung. Kami menggunakan payung untuk menyimpan hujan dari kepala kami. “)

Anak balita akan menghargai sedikit lebih kompleks permainan yang disebut “What yang terjadi berikutnya? ” Mulailah bercerita anak Anda, dan, seperti plot dimulai menebal, memintanya untuk memberitahu Anda bagaimana itu berakhir. Jika anak Anda tidak cukup verbal untuk mendapatkan spesifik sendiri, Anda dapat membantu dia bersama dengan mengajukan beberapa pertanyaan terkemuka seperti “Do Anda berpikir doggie lari? ” setelah Anda setuju pada arah plot, Anda dapat bertanya padanya untuk melakukan rincian seperti “Where Anda berpikir anjing pergi? ” atau “Who datang bersamanya? ”

Mengobrol di telepon. Kebanyakan anak-anak mengembangkan pesona dengan telepon lama sebelum mereka dapat berbicara. Penggunaan yang daya tarik untuk mendapatkan Anda mengobrol. Ketika teman-teman dan keluarga menelepon untuk mengatakan halo, menempatkan anak Anda pada untuk sementara. Dengan tidak isyarat visual untuk membantu, anak Anda akan dipaksa untuk mengasah pengucapan nya. Ketika ia mulai merasa frustrasi, namun, itu adalah ide yang baik untuk langkah dalam dan menerjemahkan. Bertanya kepada penelpon untuk mengajukan pertanyaan sederhana. Jika ia tidak akan menjawab mereka, membujuk dia dengan beberapa pertanyaan Anda sendiri. Sebagai contoh, “Can Anda memberitahu nenek apa yang Anda makan untuk makan siang hari ini? ” atau “What mainan Apakah Anda bermain dengan di sandbox pagi ini? ”

Sertakan dia dalam diskusi. Pitcher kecil memiliki telinga yang lebar, tetapi diberikan insentif yang tepat, mereka juga dapat memiliki mulut besar. Dengan kata lain, jangan menganggap bahwa semua percakapan dewasa berusia di atas kepalanya. Anak Anda memahami lebih dari Anda menduga. Jika Anda dan pasangan Anda berusaha untuk memutuskan pada warna untuk melukis kamar mandi, misalnya, meminta anak Anda pertanyaan terkait. (“What warna adalah dinding kamar mandi? Apa warna harus kita cat dinding kamar mandi? “) bahkan jika Anda memutuskan sesuatu yang lebih konservatif daripada ungu, balita Anda masih mendapatkan manfaat dari menyuarakan pendapat.

Merekam video. Kebanyakan anak-anak senang melakukan untuk kamera. Hidupkan Anda, berteriak “action,” dan melihat bagaimana anak Anda bereaksi. Beberapa anak-anak perlu tidak mendorong sama sekali dan akan segera ham. Orang lain mungkin perlu sedikit lebih arah panggung. Jika anak Anda memiliki favorit sajak atau lagu, meminta dia untuk melakukan itu. Mengajukan serangkaian pertanyaan, gaya wawancara TV. Untuk membuatnya tetap tertarik, memutar video segera. Setelah ia melihat dan mendengar dirinya, ia akan lebih bersemangat untuk memberikan kinerja encore.

 

Sumber Nurisehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.