Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Cara Agar Bibir Tidak Hitam

Tips Kecantikan untuk menyingkirkan gelap bibir
Jika Anda Merokok, Anda mungkin memiliki bibir gelap dari teman-teman Anda Bebas-Rokok. Kadang-kadang, kosmetik juga mungkin memiliki bahan kimia yang dapat mengubah gelap bibir Anda. Kekurangan vitamin juga dapat menyebabkan perubahan warna bibir. Mempertahankan diet yang sehat dan makan banyak buah-buahan dan sayuran yang kaya Vitamin C untuk menyingkirkan bibir gelap.

Lemon
Lemon memiliki pemutihan alami dan exfoliating properti. Anda bisa memeras setengah lemon dan menerapkan jus langsung pada bibir Anda setiap hari atau Anda juga dapat mengambil tipis irisan jeruk nipis, taburkan sedikit gula di atas dan gosokkan pada bibir Anda. Ini akan terkelupas sel-sel mati untuk segar kulit muncul. Menggunakan obat ini setiap hari selama beberapa minggu untuk memastikan bibir yang sempurna. Asam dalam lemon juga membantu menghilangkan kegelapan dan membawa kembali warna asli bibir.

Baca lebih lanjut Cara Agar Bibir Tidak Hitam

Minyak zaitun
Anda mungkin tahu tentang manfaat minyak zaitun untuk Kesehatan, kulit dan rambut Anda, tetapi apakah Anda bahwa itu dapat juga memberikan bibir merah muda yang cerah dan melembabkan mereka terlalu? Mempersiapkan scrub alami Anda sendiri dengan mencampur satu setengah sendok teh gula dan beberapa tetes minyak zaitun extra virgin. Gosok bibir Anda lembut dengan campuran ini seminggu sekali untuk hasil terbaik. Bahkan, Anda dapat menggunakan minyak zaitun sendiri untuk melindungi mereka dari pengeringan atau menjadi pecah-pecah. Gunakan seperti membeli komersial lip balm lain atau tongkat chap.

Air mawar
Air mawar memiliki beberapa sifat penyembuhan yang dapat bekerja dengan baik untuk menenangkan dan melembabkan bibir Anda. Campuran setetes air mawar dengan satu sendok teh madu dan berlaku pada bibir Anda. Melakukan ini dua sampai tiga kali sehari. Anda juga dapat mencampur satu sendok makan pasta kelopak mawar dan satu sendok teh mentega, madu, atau susu krim dan oleskan pasta pada bibir Anda setidaknya dua kali sehari untuk hasil terbaik.
Delima buah merah muda juga dapat membawa kembali warna kemerahan alami bibir Anda. Campurkan satu sendok makan jus delima, bit jus dan jus wortel. Oleskan pada bibir gelap Anda sekali sehari, untuk hasil terbaik. Anda juga dapat menggunakan beberapa susu dan hancur biji delima untuk membawa kembali Bibir Rosy Warna buku merah yang pernah terjadi. Untungnya, ada tidak ada efek samping diketahui-salah satu obat ini; oleh karena itu, Anda dapat menggunakan mereka setiap hari.

Kunjungi situs Nurisehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.