Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Alasan dan Cara Saya Berhenti Berdonasi di UNICEF

Alasan dan Cara Saya Berhenti Berdonasi di UNICEF – Disini saya tidak bermaksud untuk menjelekan institusi tersebut, namun maksud saya membuat tulisan ini agar yang belum mengetahui bagaimana Cara Berhenti Donasi UNICEF Indonesia Yang Benar, jadi mengetahuinya. So, bagi siapa saja yang ingin berhenti berdonasi silahkan saja ikuti panduan yang saya buat ini. Dan kebetulan saja di awal bulan ini saya kepengen melakukan pemberhentian sebagai donatur di salah satu organisasi terkait ini.

Ini Alasan dan Cara Saya Berhenti Berdonasi di UNICEF
Ini Alasan dan Cara Saya Berhenti Berdonasi di UNICEF

Saya sempat baca-baca di internet bahwa banyak sekali orang-orang yang menanyakan bagaimana cara berhenti donasi di unicef ini, dan tentunya tidak banyak yang membahasnya. Oleh sebab itulah untuk postingan kali ini, saya akan mencobanya buat memberikan penjelasan tentang Cara Berhenti Donasi Unicef yang ampuh buat kalian semuanya.

Tapi sebelumnya saya akan memberikan sedikit penjelasan bahasan yang akan saya coba berikan disini terkait:

  1. Cara Berhenti Berdonasi di UNICEF Indonesia
  2. Kenapa Saya Bisa Memutuskan Buat Berhenti Berdonasi?
  3. Kesan dan Pesan Selama Saya Menjadi Donatur
  4. Inilah Alasan Saya Bergabung Bersama UNICEF
  5. Kontak Unicef

Cara Berhenti Berdonasi di UNICEF Indonesia

Bukannya saya tidak perduli dengan masa depannya anak-anak yang berada di seluruh wilayah Indonesia tercintaku ini, hingga mau berhenti menjadi seorang donatur di Unicef. Akan tetapi, terlebih dahulusaya mau memberikan bantuan kepada anak-anak yang membutuhkan disekitaran kampung saya. Dan ketika saya mencari informasi di dunia maya tentang ‘cara berhenti donasi Unicef‘, kebanyakan dari yang saya temukan mereka pada mencari caranya agar bisa berhenti berdonasi. Dan tentunya “Ini Alasan dan Cara Saya Berhenti Berdonasi di UNICEF” yang harus Anda ketahui.

Sebelumnya, saya belum mengetahui bagaimana cara berhentinya, namun setelah membaca beberapa tulisan yang ada di pencarian google, akhirnya saya mengetahui bagaimana cara berhentinya. Lalu, gimana sih caranya? mau tahu kan? jika iya jawabannya, maka inilah caranya: pertama-tama silahkan Anda menghubugi kontak ini: (021) 8066 2166, kemudian silahkan Anda utarakan apa maksud dan tujuan Anda disana. Jika ingin berhenti berdonasi, ya silahkan tinggal bilang aja kepengurusnya. Silahkan ngobrol sebaik-baiknya tentang tujan anda menghubunginya. Selamat mencoba!

Namun demikian, sebelumnya, tentu saja Anda harus terlebih dahulu terdaftar menjadi salah seorang donatur disana. Karena, kalau anda tidak terdaftar sebagai donatur disana, lalu mau berhenti bagaimana, Lah anda terdaftar saja tidak, hehehe…

Nah, sebenarnya semudah itulah kalau anda mau berhenti berdonasi di Unicef ini, ngga usah ragu dan bingung lagi buat mencari cara berhentinya. Karena saya sudah memberikan informasi kontaknya diatas. Silahkan ya, anda coba saja cara yang sudah saya jelaskan tersebut. Dan untuk selanjutnya saya akan memberikan ulasan mengenai:

Kenapa Saya Bisa Memutuskan Buat Berhenti Berdonasi?

Disalah satu tempat MALL di Karawang, tepatnya satu tahun kebelakang, saya bergabung bersama Unicef untuk menjadi donatur disnan. Pada saat itu, sepulang dari kerja saya jalan-jalan ke MALL untuk keperluan membeli salah satu barang kebutuhanku. Nah, sesudah saya berbelanja kebutuhan yang saya cari sudah didapatkan. Maka, saya istirahat sejenak sambil sedikit makan cemilan dan minuman air mineral yang sudah saya beli sebelumnya.

Disaat asyik menikmati makanan dan minuman tersebut, ada 2 orang cewek mendekati saya dan menjelaskan apa maksud dan tujuan mereka menghampiri saya. Untuk basa-basinya tidaklah perlu saya ceritakan disini ya, yang jelas nih lama-kelamaan, akhirnya saya tertarik dengan tawaran yang ditawarkan oleh kedua cewek tersebut. Alias saya bergabung dengan apa yang mereka tawarkan dan tentunya saya bermaksud menjadi seorang donatur. Sebenarnya sih, mereka-mereka ini mudah ditemukan kok! karena mereka sudah menyebar dibeberapa tempat yang strategis untuk menawarkan apa yang mereka tawarkan.

Tentang semua tawaran yang telah ditawarkan oleh kedua cewek yang cantik-cantik dan manis-manis juga baik-baik tersebut, semuanya sih terserah anda ya, mau ikut apa engga nya tergantung dari pribadi masing-masing saja. Mau ikut silahkan, ngga mau ikut ya udah ngga usah banyak ngomel, bener ngga?

Satu hal yang harus kalian ketahui adalah dedikasi mereka buat ngebantu dan juga meringankan bahkan menyelamatkan nyawa anak-anak yang terkena bencana alam ataupun bencana yang lainnya, emang nyata adanya. Jadi, mereka bekerja sekuat tenaga demi memberikan pertolongan pada anak-anak khususnya di daerah yang terkena bencana. So, masa kita tidak bisa buat sedikit memberikan keringanan juga buat mereka hanya dengan memberikan saja sedikit donasi kepada mereka. Tentunya bisa dong ya! kalau ngga bisa ya ngga apa-apa, mereka juga ngga akan maksa kok!

Jadi, intinya sih terletak pada diri sendiri saja. Kalau mau, ayo gabung dan berdonasi, kalau tidak mau ya sudah diam aja. Ngga perlu banyak gaya dan banyak bicara. Bener ngga?

Nah, setelah mengetahui alasan saya Kenapa Bisa Memutuskan Buat Berhenti Berdonasi, maka kita lanjutkan bahasannya ke:

Kesan dan Pesan Selama Saya Menjadi Donatur

Konfirmasi dari pihak Unicef melalui email, akan kamu dapatkan ketika pertama kali bergabung bersamanya. Tidak lupa juga ucapan Terima kasih yang diberikan untuk kita sebagai donatur. Kemudian, setelah kita melakukan donasi di Unicef ini, maka kita juga akan mendapatkan sms dari mereka sebagai ucapan terima kasih karena sudah melakukan hal yang baik dengan berdonasi disana.

Kamu juga akan mendapatkan berbagai informasi yang telah dilakukan mereka pada website resminya di unicef.org. Kamu-kamu akan melihat beragam macam informasi yang sudah mereka lakukan dan juga berbagai macam informasi lainnya yang disajikan di websitenya. Disana ada banyak informasi program-programnya, dan juga informasi-informasi lainnya yang bisa anda baca disana.

Karena dengan melihat-lihat diwebsite resminya, nantinya kamu-kamu akan mengetahui serta berwawasan yang luas mengenai keberadaan mereka disekitar kita nyata adanya dan sudah membantu meringankan beban yang diderita oleh anak-anak khususnya. Dan tentunya dong mereka bergerak bersama-sama pemerintah juga masyarakat lainnya di suatu daerah yang sedang tertimpa bencana. Mereka selalu sigap disaat berbagai bencana melanda, mereka hadir untuk memberikan bantuannya. Apalagi jika anda turun langsung bersama mereka buat ngebantu dan juga meringankan beban yang diderita oleh mereka yang kena musibah, maka kamu-kamu akan merasakan sensai yang sangat luar biasa tentang arti kemanusiaan. Ah, pokoknya banyak deh pesan dan kesan tentang keberadaan mereka buat membantu dan juga memberikan apa saja yang sedang dibutuhkan pada suatu daerah yang sedang terjadi bencana.

Inilah Alasan Saya Bergabung Bersama UNICEF

UNICEF akan bekerja sehari-hari untuk mereka yang sedang membutuhkan pertolongan di tempat-tempat terberat sekalipun, baik di seluruh dunia maupun didalam negeri itu sendiri untuk menjangkau mereka khususnya anak-anak yang sangat paling rentan sekali dan juga sangat kurang beruntung disaat tertimpa musibah bencana. Unicef akan memberikan berbagai macam hasil untuk anak-anak khususnya dan tidak ketinggalan untuk remaja yang menjadi suatu kekuatan didalam mendorong kegiatan kami ini.

Ketahuilah oleh anda bahwa di seluruh dunia, begitu banyaknya jutaan anak suka terjebak didalam sebuah lingkaran kemiskinan serta kekerasan yang mereka dapatkan. Jadi, anda harus membaca berbagai macam laporan kami mengenai penanganan Anak-Anak di berbagai belahan Negara yang mencakup seluruh Dunia tentunya, jangan lupa juga buat dipahami beragam macam tantangan yang akan dihadapi oleh anak-anak miskin tersebut dan ada juga anak-anak yang terasing di dunia yang begitu luas ini.

Banyak sekali hasil yang sudah mereka capai untuk anak-anak khususnya yang berada di seluruh dunia sudah mendapatkan berbagai macam bantuan serta tidak lupa juga mereka akan melaporkan tentang pengelolaan sebuah keuangannya secara terbuka. Yang jelas mereka hampir sudah mengalami pengalaman selama 70 tahun, mereka sudah bekerja semaksimal mungkin untuk bisa meningkatkan berbagai kehidupan pada anak-anak khususnya dan untuk bersama-sam keluarga mereka.

Dan yang terakhir nih, kita akan masuk kedalam bahasan tentang:

Cara Berdonasi di Unicef Indonesia

Berbagai macam Sumbangan Anda yang diberikan kepada kami, akan sangat membantu sekali didalam upaya memperbaiki kehidupan mereka, khususnya adalah anak-anak di seluruh wilayah negara Indonesia. Anda bisa menyalurkan berbagai macam bantuan ke UNICEF ini, baik melalui ONLINE maupun secara langsung melalui rekeningATM unicef.

Lalu bagaimana cara berdonasinya? caranya sangat mudah sekali, anda hanya tinggal mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

Cara Berdonasi di Unicef Indonesia
Cara Berdonasi di Unicef Indonesia

Ketika tahun 1969, Pemerintah Indonesia sudah meluncurkan Rencana Pembangunan Lima Tahun pertamanya, dengan UNICEF dan organisasi PBB lainnya yang terlibat didalam memberikan berbagai macam bantuan teknis. Selama beberapa dekade berikutnya, keterlibatan UNICEF ini telah berkembang pesat dan sudah mencakup ke berbagai area program yang sangat lebih luas lagi dan semuanya bertujuan untuk bisa membantu negara Indonesia tercinta ini, supaya mewujudkan hak-hak anak-anak laki-laki dan anak-anak perempuan. Hubungi alamat dibawah ini untuk keperluan donasinya.

Alamat

World Trade Center 6, Lantai 10
Jalan Jenderal Sudirman Kav. 31
Jakarta 12920, Indonesia

Demikian yang dapat saya sajikan ditulisan kali ini yang membahas Alasan dan Cara Saya Berhenti Berdonasi di UNICEF.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

× Tanya Produk Digital