Cara Daftar Menjadi Cabang RWP

Berikut 10 Fasilitas  Utama Cabang RWP :

  1. Mendapatkan 1 domain forwarding RWP dan 1 Hosting+Domain untuk Web Bisnis Pribadi (Paket Hosting Single dg Kapasitas 150 MB dan Bandwidth 15 GB).
  2. Website Bisnis akan dibimbing pembuatannya oleh Tim RWP saat Cabang ikut traning di RWP Pusat.
  3. Website Bisnis setiap perwakilan Cabang akan dimasukkan ke jaringan RWP Grup, dan secara bertahap akan dilihat oleh List Bisnis Davit Grup yang berjumlah lebih dari 80.000 orang se-Indonesia.
  4. Saat ini 100% Keuntungan yang diperoleh dari Bisnis pribadi Cabang RWP adalah milik Cabang. Namun nanti ke depan akan ada perhitungan royalti/bagi hasil yang besarnya akan disepakati bersama.
  5. Berkesempatan membuka Bimbel Bisnis Online RWP di Kodya/Kabupaten Cabang ybs. Keuntungan bagi hasilnya sebesar 50% : 50% (Cabang : Pusat) dari keuntungan bersih. Bagi hasil akan meningkat di tahun kedua menjadi 70% : 30%, dan menjadi 90% : 10% di tahun ketiga dg syarat sesuai pada surat perjanjian.
  6. Disediakan sistem training offline dan online agar Cabang memiliki bisnis pribadi dan membuka kelas Bimbel di kotanya. RWP Grup memiliki lebih dari 10 variasi kelas Bimbel Bisnis Online, dg harga Bimbel bervariasi mulai dari Rp. 250.000,-  s/d Rp. 10 Juta per peserta.
  7. Pada tahap awal, RWP Cabang tidak diwajibkan mengajar jika ada Kegiatan RWP di Kodya/Kabupaten-nya. Yang mengajar adalah Senior RWP atau RWP Pusat. Secara bertahap, RWP Cabang akan bisa mengajar  setelah melalui proses training selama 1-6 bulan.
  8. Beberapa kegiatan yang bisa dikelola Cabang RWP adalah : Belajar Bareng (BB) member RWP, Workshop Bisnis Online, dan Bimbel Bisnis Online RWP dg 10 variasi kelas lebih. Khusus untuk Workshop dan Bimbel, bagi hasilnya adalah 50 : 50. Kegiatan Bisnis Pribadi Cabang yang didukung oleh RWP Pusat keuntungannya masih untuk Cabang 100%.
  9. Mendapatkan hak membina Sub-Cabang RWP di seluruh Kecamatan yg ada di Kodya/Kabupaten Cabang ybs. Cabang berhak mendapatkan subsidi biaya pembinaan dari RWP Pusat senilai Rp. 1 juta per Sub-Cabang RWP baru, hanya jika Cabang membina Sub-Cabang dari awal (ada dalam surat perjanjian).
  10. Jika Sub-Cabang di tiap Kecamatan membuka Bimbel RWP, maka Cabang Pembina berhak mendapatkan bagi hasil 30% dari keuntungan bersih (jika Cabang tsb membina Sub Cabang). Besarnya perbandingan bagi hasil adalah sbb :
    Sub-cabang : Cabang : Pusat  = 50% : 30% : 20% .

Adapun syarat-syarat untuk menjadi Cabang RWP setidaknya memenuhi 10 kriteria berikut :

  1. Mendukung Visi dan Misi RWP untuk membentuk 1 juta lapangan kerja dari 125.000 Pebisnis Online.
  2. Mau berjuang bersama dengan cara dibina oleh RWP Pusat sampai berhasil.
  3. Memiliki tempat usaha atau rumah yg bisa dijadikan ruangan Bimbel, yg muat untuk min 5-10 org.
  4. Jika Pengelola Cabang tidak siap bekerja sendiri, misal karena sibuk atau hal lain, maka urusan pengelolaan bisa diserahkan ke orang kepercayaannya (anak, istri/suami, saudara, karyawan dll). Pengelola kantor Cabang bisa bertindak sebagai management saja, sedangkan urusan teknis bisa menggunakan tenaga orang lain yang lebih kompeten.
  5. Tidak dijamin berpenghasilan jika cabang RWP pasif saja, tidak mau berdiskusi, dan berpikiran negatif tentang Bisnis ini. Ada proses yang harus dilewati untuk berpenghasilan rutin dari internet.
  6. Bersedia membayar Biaya Administrasi Pembinaan (Lisensi) per cabang RWP sebelum pembinaan berlangsung. Pembinaan berlangsung secara Online dan Offline.

>>Biaya Lisensi Pembinaan per Cabang adalah :

Sebesar Rp. 20.000.000,00 (Dua Puluh Juta Rupiah) untuk sekali bayar.  Selanjutnya hanya bayar Management Fee setahun sekali sebesar Rp. 2 juta (Garansi : tidak perlu bayar Management Fee jika Cabang belum menghasilkan pendapatan kotor minimal Rp. 120 Juta/tahun).

>>Note : Besarnya biaya pembinaan di atas adalah standar harga untuk pembinaan Cabang RWP selama 12 bulan dan mendapatkan fasilitas sampai Cabang menghasilkan dari Bisnis Online RWP Grup dan Bisnis Online non RWP.

7. Cabang RWP bersedia mengikuti training di RWP Pusat dan barengan dengan Cabang RWP lain. Jumlah Cabang yang ikut untuk sekali training berkisar 5-10 Cabang.  Target training adalah agar cabang bisa berpenghasilan dan mengembangkan RWP di Kodya/Kabupaten-nya.

8. Uang Pembinaan tidak dapat dikembalikan jika Cabang RWP mengundurkan diri karena alasan apapun (ada dalam surat perjanjian). Sebagai konsekuensinya, RWP Pusat akan terus membina sampai Cabang RWP berpenghasilan dari internet.

9. Status Cabang RWP akan ditinjau ulang setiap tahun. Jika masih memenuhi syarat, maka status cabangnya akan dilanjutkan. Biaya Administrasi perpanjangan Cabang RWP (Management Fee) untuk tahun kedua adalah Rp. 2 Juta dg syarat Cabang sudah menghasilkan pendapatan kotor minimal Rp. 120 Juta/tahun (ada dalam surat perjanjian).

10.  Bersedia terikat dalam perjanjian tertulis “bermateri cukup” dalam kerjasama pengembangan Cabang RWPGrup.com.

15 KETENTUAN UMUM CABANG RWP

  1. Kerjasama Cabang RWP dengan RWP Pusat berlaku selama satu Visi & Misi dalam “Mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dengan Kekuatan Bisnis Online”. Juga selama Cabang RWP tidak melanggar aturan-aturan yg sudah ditetapkan RWP Pusat.
  2. Biaya pembinaan Cabang dibebankan untuk 1 tahun pertama. Adapun untuk tahun selanjutnya Cabang RWP hanya dibebankan Management Fee senilai Rp. 2 Juta/tahun.
  3. Garansi : Cabang dibebaskan dari biaya Management Fee jika Cabang yang bersangkutan belum menghasilkan dari bisnis online, dengan pertimbangan Cabang tsb sudah bekerja sesuai prosedur yang kami sampaikan (minimal penghasilan kotor Cabang RWP Rp. 120 Juta/thn dari Bisnis RWP dan non RWP).
  4. Bagi hasil keanggotaan RWP baru adalah 60 : 40 antara Cabang : Pusat
  5. Bagi hasil bimbel RWP Reguler dari omset bersih adalah sbb :
    Tahun Pertama :
    50 : 50 antara Cabang : Pusat (sesuai aturan di dalam Surat Perjanjian Cabang).Tahun Kedua :
    70 : 30 antara Cabang : Pusat (sesuai aturan di dalam Surat Perjanjian Cabang).

    Tahun Ketiga dst :
    90 : 10 antara Cabang : Pusat (sesuai aturan di dalam Surat perjanjian Cabang).

  6. Bagi hasil Workshop RWP dari omset bersih adalah 50 : 50 antara Cabang : Pusat
  7. Fee 10% utk Cabang dari total transaksi proyek jika cabang berhasil merekomendasikan RWP Pusat sebagai konsultan Internet Marketing suatu perusahaan/organisasi di wilayahnya. Fee kerja jika Cabang ikut bekerja dalam proyek Internet Marketing perusahaan klien RWP Grup.
  8. Cabang bersedia ikut Training/Pembinaan di RWP Pusat selama 2-3 hari utk tahap awal.
    -Target Training/Pembinaan adalah agar Cabang bisa cepat menghasilkan dari bisnis online, hingga selanjutnya bisa menjadi pengajar Bimbel RWP di daerahnya masing-masing.
  9. Jika lebih dari 6 bulan ada Cabang RWP yg tidak menjalin komunikasi dg RWP Pusat atau tidak ada kegiatan sama sekali, maka RWP Pusat berhak membuka cabang baru jika ada calon cabang yg mendaftar di lokasi sekitar Cabang RWP yg tidak aktif tsb.
  10. Setiap tahun RWP pusat akan mereview perkembangan Cabang utk bahan evaluasi.
  11. Target Cabang yg ditetapkan RWP Pusat :
    – Mampu menjual Ebook RWP (Member RWP) minimal 10 penjualan/bulan (terbuka konsultasi).
    – Mampu mengelola minimal salah satu Kelas Bimbel RWP setelah 1-3 bulan masa pembinaan (total ada lebih dari 10 Variasi Kelas Bimbel RWP yg bisa dipilih).
  12. Cabang bisa buka cabang baru lagi (buka bimbel lagi) dengan hanya membayar lisensi sebesar 50% dari nilai biaya pembinaan yg berlaku saat pengajuan cabang baru tsb.
  13. Cabang Pembina berhak mendapatkan subsidi biaya pembinaan dari RWP Pusat senilai Rp. 1 Juta dari biaya Sub-Cabang RWP baru (hanya berlaku jika Cabang membina dari nol/awal Sub-Cabang yg bergabung ke RWP Pusat).
  14. Cabang Pembina Sub-Cabang RWP berhak mendapatkan bagi hasil 30% dari keuntungan bersih bimbel di tiap kecamatan di wilayahnya.
    Besarnya perbandingan bagi hasil adalah sbb :
    Sub-Cabang : Cabang : Pusat  = 50% : 30% : 20%
  15. Perjanjian kerjasama dituangkan dalam Surat Perjanjian “bermaterai cukup” dan ada Surat pengangkatan Cabang dari RWP Pusat.

>>>Jika Anda memenuhi syarat di atas dan setuju dengan fasilitas yg diberikan RWP Pusat, silahkan daftar dengan isi biodata pada Formulir di bawah…!

Catatan :
-RWP Pusat berpengalaman menghasilkan Rp. 1-15 juta/hari dari kegiatan Bisnis Online. Tentu dengan pengalaman tersebut RWP Cabang akan dibina untuk bisa seperti RWP Pusat.
-Untuk pendaftaran Sub-cabang RWP, bisa cek syaratnya di halaman Cara Daftar Sub-cabang RWP>>>


FORM PENDAFTARAN CABANG


[contact-form-7 404 "Not Found"]

Pencarian dari Google :